Ketahui Tempat Untuk Menemukan Calon Pelanggan Anda

Dalam daftar, personas pembeli dapat membantu Anda Validasi siapa yang Anda pikir mungkin pelanggan potensial Anda. Ketahuilah tempat untuk menemukan calon pelanggan Anda. Tingkatkan produk atau layanan Anda untuk melayani mereka dengan lebih baik. Mulailah dengan mendefinisikan secara luas kepribadian Anda. Di atas kertas, mulailah dengan mendefinisikan audiens target Anda seluas mungkin, lalu lakukan lebih detail. Kemungkinan besar Anda akan datang dengan lebih dari satu. Sebagai contoh, mari kita gunakan bisnis online fiktif yang memproduksi dan menjual peralatan militer super tahan lama. Kami akan menyebutnya DuraMil Gear. Karena perusahaan fiktif kami memproduksi perlengkapan mereka sendiri, mudah untuk melihat dua kelompok calon pembeli. Ini adalah pelanggan yang membeli untuk mereka sendiri atau sebagai hadiah untuk orang lain. Ini akan mencakup pembeli grosir dari bisnis lain yang mungkin ingin menjual Bold Socks di toko ritel dan online mereka sendiri.

Tanpa terlalu banyak masuk ke dalam gulma, penting untuk dicatat bahwa latihan sederhana ini telah mengungkap keuntungan dan kerugian dari kedua audiens - satu adalah frekuensi yang lebih tinggi dari pesanan yang lebih kecil sementara margin tetap tinggi, yang lain adalah perintah yang kurang sering lebih besar, dan margin rendah. Sekarang, mari kita kembali ke seodps dalamnya. Sekarang kita memiliki dua kelompok pembelian yang sangat luas, dan masing-masing dapat dipecah lebih lanjut. Jadi misalnya, grup pertama, End Consumer pasti dapat dipecah menjadi beberapa personas pembeli. Tergantung pada jenis produk yang Anda jual, Anda dapat memisahkan personas Anda secara berbeda, namun, dalam kasus khusus ini, kami akan membagi konsumen akhir menjadi dua personas berbeda. Orang yang dipekerjakan di militer dan penegak hukum. Orang yang ber-airsoft dan paintball. Sekarang setelah kami mendefinisikan personel pembeli awal kami secara luas, inilah saatnya untuk menyelami lebih dalam beberapa karakteristik utama tentang mereka.

Persempit fokus dengan menyelam ke rincian persona. Ketika datang untuk mendefinisikan secara rinci personas pelanggan Anda, di mana Anda mulai? Ada banyak kemungkinan informasi yang dapat Anda teliti, gunakan, dan definisikan, namun, tempat yang bagus untuk memulai adalah dengan melihat. Detail apa yang penting untuk keputusan pembelian pemirsa Anda. Dan bagaimana Anda akan berkomunikasi dengan mereka. Berikut adalah beberapa karakteristik utama seomdn yang memengaruhi keputusan pembelian. Di mana orang-orang dari persona ini tinggal. Web Hangout - Di mana orang-orang dari hangout persona ini di web. Tidak Termasuk Lokasi Di mana orang-orang dari persona ini tidak hidup, Berapa kisaran usia persona ini, Apa jenis kelamin orang dalam persona ini. Apa kepentingan orang-orang dalam persona ini, Apa tingkat pendidikan persona ini. Bidang pekerjaan apa yang dilakukan pelanggan Anda dan jenis jabatan pekerjaan apa yang mereka bawa. Tingkat Penghasilan berapa kisaran pendapatan dari persona pembeli ini.

Bagaimana status hubungan persona pembeli ini. Bahasa apa yang orang-orang dalam persona ini berbicara. Mengapa jenis situs web orang-orang dalam kepribadian ini sering. Apa alasan personas ini untuk membeli seobdg produk Anda. Apa masalah personas ini ketika membeli produk Anda. Meskipun Anda tidak perlu menjawab semua pertanyaan tentang setiap personas Anda dan Anda bahkan dapat memilih untuk menjawab pertanyaan yang berbeda sama sekali, tujuannya harus selalu untuk memahami pelanggan Anda lebih banyak untuk dapat berkomunikasi secara lebih efektif, serta untuk dapat menargetkan iklan Anda secara lebih tepat. Untuk memulai, Anda akan mulai dengan penelitian dan mengisi celah dengan asumsi dan tebakan tentang target pemirsa Anda. Jika Anda Sudah Menjalankan Bisnis yang Didirikan. Jika Anda memiliki bisnis online yang sudah mapan, ada alat yang mungkin sudah Anda siapkan untuk membantu Anda lebih memahami Harga Jasa SEO Murah siapa pelanggan Anda saat ini. Beberapa alat ini termasuk Facebook Insights (jika Anda memiliki halaman Bisnis Facebook), serta Google Analytics, Anda bahkan dapat menggunakan data dari daftar pelanggan Anda sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah