Memprediksi Biaya Kampanye untuk Setiap Kata Kunci

Anda dapat memilih persentase lalu lintas yang Anda inginkan untuk setiap kata kunci. Jadi, kami telah memutuskan alatnya. Mari kita lanjutkan ke perencanaan. Mari pertimbangkan 3 situasi umum, yang masing-masing memiliki tujuan berbeda dalam meluncurkan iklan kontekstual. Berdasarkan tujuan ini, kami akan menyusun rencana media. Kami merencanakan anggaran berdasarkan tujuan periklanan. Memaksimalkan persentase tayangan yang diterima di posisi pertama. Situasi Perusahaan pendatang baru memasuki pasar Rostov-on-Don dengan layanan dry cleaning untuk furnitur dan karpet. Sebelumnya, iklan tidak diluncurkan, statistik tidak ada. Perusahaan memiliki dana gratis 100 ribu rubel sebulan untuk iklan. Penting! 100 ribu rubel bukanlah anggaran.

Ini adalah jumlah dana yang tersedia. Kami akan mencari tahu anggaran setelah memilih semantik dan memperkirakan biaya lalu lintas. Sasaran mendapatkan lalu lintas terbanyak dari penelusuran Anda untuk kata kunci pilihan Anda. Solusi kumpulkan semantik yang akan memaksimalkan cakupan ceruk. Selanjutnya, di rencana media, kami menetapkan persentase lalu lintas tertinggi menurut kata kunci, mendapatkan jsp koko 30 perkiraan anggaran dan membandingkannya dengan jumlah yang tersedia. Untuk mengumpulkan semantik, kami akan menggunakan alat perencanaan media Click.ru. Dengan bantuannya, kami akan mengumpulkan kata kunci berdasarkan semantik situs dan memperkirakan anggaran iklan. Kami akan menggunakan pemilihan kata otomatis - alat ini mengumpulkan kata kunci berdasarkan konten situs.

Google Keyword Planner adalah alat gratis dari Google untuk penelitian kata kunci, menilai dan menganalisis minat pengguna. Fitur Penjadwal Google. Pemilihan kata kunci untuk kampanye yang ada dan baru. Memperoleh statistik kueri Google untuk kata kunci (frekuensi, persaingan, RKT, biaya per klik maksimum dan minimum). Mengelompokkan kata kunci untuk membentuk grup iklan. Memprediksi biaya kampanye iklan untuk setiap kata kunci. Meluncurkan kampanye baru atau memperbarui kampanye jsp koko 27 saat ini. Jika setelan akun Anda disetel ke mode "pintar", kampanye dikontrol oleh kecerdasan buatan. Dalam kasus seperti itu, kebutuhan akan Perencana Kata Kunci dan alat lainnya menghilang begitu saja. Perencana hanya tersedia untuk akun dengan mode ahli diaktifkan.

Dalam mode ahli, Anda juga dapat bekerja dengan kampanye pintar. Baca tentang itu di artikel Cara menyiapkan kampanye pintar di Jaringan Display dan Jaringan Penelusuran Google. Singkatnya, Scheduler bekerja seperti ini Masukkan kata kunci maksimal 10 kata sekaligus. Dapatkan saran kata kunci untuk mereka. Perencana memilih jsp koko 34 kata berdasarkan permintaan pengguna sebenarnya selama 7-10 hari terakhir. Bersihkan daftar permintaan dari yang tidak relevan dan dummy. Kelompokkan kata kunci untuk membuat iklan. Luncurkan kampanye pada kata kunci yang dikumpulkan. Menggunakan kampanye toko teknologi digital sebagai contoh, kami akan menunjukkan kepada Anda cara kerja Google Keyword Planner. Menemukan kata kunci baru di Google Keyword Planner

Kami akan mengumpulkan kata kunci untuk mengiklankan toko teknologi digital. Urutan pemilihan kata kunci. Pada bilah alat, pilih Alat dan Setelan Anda juga dapat langsung masuk ke Perencana Kata Kunci. Perencana Kata Kunci Google: apa yang bisa dan bagaimana menggunakannya. Kami memilih blok Temukan kata kunci baru. Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya. Kami jasa seo profesional terbaik indonesia memasukkan varian kata kunci yang kami rencanakan untuk digunakan dalam kampanye. Atas dasarnya, sistem memilih varian kata kunci baru. Perencana Kata Kunci Google: apa yang dapat dilakukannya dan bagaimana menggunakannya. Menyiapkan penargetan-geo. Kami menemukan di bawah daftar kata kunci "Semua lokasi" dan menunjukkan lokasi target.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web