Menempatkan Kata Kunci di url Halaman

Ada pengumuman melalui blog M.Cutts bahwa operator ini sedang bekerja untuk menampilkan jumlah persis halaman yang diindeks, yang sejauh ini tidak terjadi. Sejauh ini, dia telah memberikan angka yang sama sekali tidak akurat untuk jumlah yang lebih besar, sebagian besar halaman yang dibuat secara dinamis. Saat ini, dia memberikan angka yang lebih buruk, mereka jelas melakukan sesuatu sehingga tidak ada yang panik :).Kualitas link atau jumlah link. Semua paten terkait dengan Google, tetapi juga mesin pencari lainnya, dalam beberapa tahun terakhir terkait dengan tautan karena itulah inti dari Internet. Salah satu pertanyaan paling umum yang dapat ditemukan di forum, tetapi juga saran, terkait, secara langsung atau tidak langsung, dengan upaya untuk mendeskripsikan dan mengukur sesuatu dengan angka.

Hal ini sering dilihat dari sudut pandang yang sepenuhnya salah, seperti membahas apakah pertukaran tautan itu satu atau lain cara, apakah mesin pencari dapat menemukan tautan 3 arah, tautan direktori, dll., Adalah cara berpikir yang salah. Hal-hal tidak berjalan seperti itu dalam waktu yang lama, bahkan mungkin tidak pernah berhasil. Ada beberapa artikel ahli, bahkan presentasi yang berkaitan dengan hal di atas, yang dapat menyajikan apa arti LINK bagi mesin pencari dan bagaimana LINK itu memengaruhi peringkat (seoresearchlabs.com, seobythesea.com, miislita .com), tetapi beberapa merasa sulit untuk memahaminya, jadi berikut adalah postingan seo meaning 48 yang sangat sederhana bagi mesin telusur untuk melihat LINK itu. Mesin pencari manakah yang paling umum digunakan. Laporan baru tentang persentase penggunaan mesin telusur individu di seluruh dunia:

Meskipun secara global Google berada di angka 60%, di negara kita sudah pasti di atas 90%, bahkan lebih jika terkait dengan kata-kata Kroasia. Semua orang tahu tentang Google, bahkan orang yang tidak memahami internet tetapi pernah mendengar sesuatu tentang mesin telusur, katakanlah Google dan mesin telusur lainnya, saya tidak ingat ada yang menanyakan apa pun kepada saya tentang Yahoo dan MSN atau bahkan tentang Tebak. Saya mencoba seo meaning 31 mengatakan bahwa Google adalah yang paling penting dalam game ini :). Semua orang memainkan peran yang tidak relevan, untuk saat ini, dalam hal web HR. 11 tips untuk menyesuaikan link ke mesin pencari. Munculnya link atau URL halaman dapat merusak semua lalu lintas dari mesin pencari, seiring waktu. Anda tidak menyesuaikannya dengan mesin pencari.

Google sendiri mencatat pada halaman-halamannya di bawah FAQ bahwa tautan harus muncul untuk tidak membingungkan spider, jika Anda membuat kesalahan halaman akan diindeks dalam banyak kasus, tetapi kemungkinan besar dalam indeks tambahan, yang hampir sama seperti jika tidak diindeks. Meskipun banyak yang berpikir itu cukup untuk hanya menempatkan seo meaning 14 kata kunci di url halaman dan link dioptimalkan, mereka kurang tepat, tentu saja membantu, tetapi itu tidak maksimal yang bisa Anda dapatkan. Berikut adalah instruksi bagus dengan penjelasan singkat, patuhi secara khusus: Faktor SEO terpenting Mungkin judul kirimannya menarik perhatian Anda, mungkin juga tidak, tapi hari ini saya sedikit berfilsafat, meskipun saya tidak akan menyebutnya berfilsafat. Semakin banyak saya membaca tentang pengoptimalan di forum dan blog kami dan asing.

Semakin saya melihat bahwa webmaster perlahan-lahan melupakan faktor terpenting yang terkait dengan mesin pencari. Bagaimana cara kerja mesin pencari? Bagaimana cara saya mencapai puncak untuk kata kunci yang diinginkan? Apa yang berhasil dan apa yang tidak? Apa yang paling penting? Apa tidak penting? Bagaimana mengukur di mana Anda berada, berapa lama Anda perlu pengertian seo mendapatkan posisi yang diinginkan? Apa yang akan Anda pelajari jika Anda kehilangan 20 posisi besok dan merasa pantas mendapatkan 20 posisi lebih. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini sangat sederhana. Mari kita membaca sejenak blog SEO, melepaskan forum, melepaskan satu halaman yang Anda optimalkan selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun, dan akhirnya dapatkan PRAKTEK. Beli 10 domain baru tanpa berpikir, masing-masing untuk industri baru.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web