Cara SEO Dapatkan Lebih Banyak Lalu Lintas

Menggunakan beberapa filter pintar di tabel ini, Anda sekarang dapat menentukan kata kunci yang Anda peringkat dari halaman 1 untuk, tetapi pesaing Anda peringkat yang baik untuk. Kami mengajukan pertanyaan tentang data pada saat ini, meskipun pertanyaan terbaik untuk ditanyakan. Anda mungkin memperhatikan bahwa saya belum berbicara tentang tautan balik sama sekali dalam artikel ini. Artikel ini secara khusus dimaksudkan untuk membantu Anda memahami potensi volume pencarian yang Anda miliki berdasarkan peringkat Anda saat ini dan pesaing Anda, dan Anda mulai menyusun strategi untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik jika itu masuk akal untuk bisnis Anda. Tautan sangat penting bagi SEO, dan sering kali jawaban mengapa pesaing memiliki peringkat yang lebih baik daripada Anda adalah bahwa mereka memiliki lebih banyak tautan. Ini benar-benar benar dalam kasus saya. Memperoleh tautan adalah bagian tersulit dari SEO, itulah mengapa mereka sangat berharga juga. Strategi Anda untuk mendapatkan peringkat yang lebih baik kemungkinan akan menjadi kombinasi dari Halaman untuk menargetkan kata kunci tertentu. Memperbaiki hubungan internal dan teknis yang lebih baik jika diperlukan. Lebih banyak tautan dari situs web resmi.

Sertakan area layanan di situs web Anda, tetapi pada satu halaman seperti beranda, halaman kontak, atau permintaan halaman penawaran. Satu uraian atau bahkan peta sudah cukup bagi orang untuk memahami di mana Anda melayani. Jika Anda melayani area yang sangat besar, dan saya telah melihat bisnis yang melakukan ini, maka tidak apa-apa untuk menambahkan halaman "area layanan" ke situs Anda yang memiliki peta besar yang menunjukkan semua area Anda dengan informasi tentang bagaimana Anda dapat layanan seperti area yang luas. Anda juga ingin memastikan Jasa SEO Lengkap untuk mengklaim cantuman Google Bisnisku dan menyertakan area layanan Anda di laman itu juga, karena hal itu membawa bisnis Anda di peta. Anda bahkan dapat menyertakan radius yang menunjukkan seberapa jauh layanan Anda, yang memudahkan daftar Anda untuk mengambil klik untuk salah satu kota yang Anda layani. Jangan lupa untuk menyertakan tautan ke situs web Anda ketika Anda melengkapi profil GMB Anda. Saya telah melihat bisnis terlalu berfokus pada aspek kecil dari keberadaan online mereka, tetapi itu tidak harus sulit. Buat informasi mudah ditemukan di lokasi pusat di situs web, pastikan direktori online Anda (seperti GMB, Yelp, dll.) Memiliki area layanan Anda, dan Anda harusnya baik-baik saja.

Jika Anda memiliki blog yang bukan untuk bisnis, ada peluang bagus Anda ingin memonetisasinya dan menghasilkan sedikit uang ekstra. Jadi, Anda mendaftar untuk Google AdSense, membuat iklan javascript Anda, dan mulai menampar mereka di seluruh halaman Anda. Satu di bilah sisi, satu di badan pos, satu di header, satu di footer. Mungkin pop up juga! Iklan, iklan, di mana saja iklan! Saya punya berita sedih untuk Anda. Menempatkan Tim Jasa SEO satu ton iklan di seluruh blog Anda mungkin tidak akan menghasilkan peningkatan pendapatan bagi Anda. Bahkan, itu mungkin berakhir dengan penurunan pendapatan. Menempatkan iklan di depan wajah setiap orang tidak akan membuat mereka lebih cenderung mengeklik iklan. Itu akan sering membuat mereka lebih cenderung mengabaikan mereka karena ada begitu banyak. Mungkin membuat mereka ingin meninggalkan situs Anda. Bagaimana Anda menghasilkan uang dengan iklan. Ada beberapa hal yang perlu dan harus dilakukan oleh situs Anda agar berhasil menghasilkan pendapatan dengan iklan, dan salah satu hal itu bukan tempelkan lebih banyak iklan. Berikut adalah kiat saya untuk mendapatkan hasil yang lebih baik dan lebih banyak pendapatan iklan.

Itu mungkin sederhana, tetapi itu benar. Jika Anda ingin menghasilkan uang dengan iklan, Anda harus memiliki lalu lintas situs web. Kamu memilikinya, apakah kamu punya banyak. Hanya karena Anda memiliki sepuluh iklan di halaman Anda, tidak berarti bahwa setiap Aplikasi Bisnis pengunjung situs web akan mengklik iklan. Bahkan, sebagian besar tidak. Dan jika orang tidak mengklik, Anda tidak menghasilkan uang. Jadi bagaimana Anda menghasilkan uang dari iklan? Anda harus memiliki banyak lalu lintas situs web karena hanya sebagian kecil pengunjung yang benar-benar akan mengeklik iklan. Jadi pertanyaan selanjutnya adalah, bagaimana Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas? Rahasianya ada dalam saus. Anda perlu menghasilkan lebih banyak konten. Anda perlu menghasilkan lebih banyak konten dengan keteraturan, dan itu harus menjadi konten berkualitas. Jika Anda menulisnya, mereka akan datang. Mulai tulis dan mulai bagikan tulisan itu. Jika Anda penulis yang baik, dan konten Anda bagus, lalu lintas Paket Jasa SEO akan mulai muncul. Ini tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi itu akan mulai dibangun. Jika blog Anda tentang berjalan, dan iklan Anda adalah tentang menjalankan sepatu, maka ada peluang baik seseorang yang tertarik membaca tentang berlari juga tertarik dalam menjalankan sepatu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi