Desain Web SEO Friendly

Ketika Anda memiliki masalah, Anda tahu siapa yang Anda butuhkan untuk mengirim email. Anda tidak perlu menyeberang melalui tiket dukungan atau mendengarkan perintah nada sentuh di ponsel untuk menemukan departemen yang tepat. Kami adalah departemen yang tepat. Ketika Anda bekerja dengan kami, Anda bekerja dengan Susan dan Amy dan mungkin beberapa tim dukungan, tetapi Anda akan mengenal kami secara pribadi. Anda tidak perlu memperkenalkan diri saat mengirim email karena kami akan tahu siapa Anda. Ini adalah langkah besar untuk menemukan perusahaan untuk bekerja di situs web Anda. Ini membingungkan karena ada begitu banyak pilihan, begitu banyak pilihan bagus, tetapi juga menakutkan karena semua opsi itu sangat berbeda. Kami mungkin tidak selalu tepat untuk setiap bisnis, tetapi tim kecil kami sangat sesuai untuk banyak perusahaan dan kami senang bekerja dengan klien yang mencari pengalaman yang lebih pribadi ketika datang ke kehadiran online mereka. Banyak orang berpikir bahwa jika mereka membuat situs web, mereka secara ajaib akan mendapatkan lebih banyak pelanggan.

Ini tidak benar, terutama jika Anda membuat kesalahan yang membuat orang menjauh dari situs web Anda, alih-alih memimpin mereka. Perancang situs web profesional tahu cara menggunakan elemen dan membuat situs web yang dapat dinavigasi dengan mudah oleh orang-orang. Berikut adalah daftar sepuluh hal teratas di situs web Anda yang mungkin mendorong pengunjung pergi. Selama bertahun-tahun saya telah menulis tentang slideshow dan mengapa mereka buruk. Mereka mengambil terlalu banyak ruang di halaman dan hampir tidak ada yang melihat melewati slide dua. Jika konten Tim Jasa SEO Anda dimulai di bawah tampilan slide Anda, dan tayangan slide Anda adalah layar besar yang lebar, maka ada kemungkinan sangat besar bahwa pengguna Anda bahkan tidak masuk ke konten Anda. Bagian rata-rata paro atas di situs web Anda adalah 778px, dan jika slider Anda membutuhkan 500px? Orang-orang tidak membaca konten Anda. Tanyakan pada diri Anda sendiri - apakah tujuan situs web Anda untuk menampilkan gambar besar pengguna Anda dalam tayangan slide? Apakah itu yang Anda ingin pengguna lakukan sebelum mereka meninggalkan situs Anda? Tidak, bukan itu. Anda ingin mereka menyelesaikan tindakan yang menguntungkan Anda dan itu tidak melihat tayangan slide itu. Ini memiliki musik yang dimulai secara otomatis.

Tidak ada yang lebih menjengkelkan daripada mendarat di situs web dan bermain musik. Saya kadang-kadang mendapatkan orang-orang yang meminta ini dan saya selalu harus menjelaskan ini. Orang-orang multi-tasking dan sering memainkan media sendiri saat mereka mencari web. Mereka memiliki musik mereka sendiri, video mereka sendiri, atau mendengarkan Podcast. Mereka tidak ingin mendengarkan musik Anda. Dan lebih jauh lagi, bagaimana jika mereka tidak suka musik yang sama yang Anda lakukan? Coba tebak tombol apa yang akan mereka pukul? KEMBALI! Jangan membuat kesalahan ini. Ini memiliki video yang dimulai secara otomatis. Biarkan pengguna Jasa SEO Lengkap Anda memutuskan untuk menonton video Anda. Jangan putuskan untuk mereka. Tidak ada yang menunggu untuk situs web lagi. Jika Anda lambat, Anda perlu mencari tahu mengapa. Kecepatan halaman penting bukan hanya untuk pengalaman pengguna Anda, tetapi juga untuk peringkat mesin pencari Anda. Google menggunakan kecepatan halaman sebagai faktor peringkat dan situs yang lebih lambat akan dihancurkan dalam hasil.

 Saya bukan satu-satunya orang yang membenci popup. Biarkan saya menjadi jelas tentang sesuatu. SEMUA orang membenci popup. Anda telah mendarat di situs web dengan tujuan dan tiba-tiba Anda memiliki munculan yang memblokir apa yang Anda lihat atau muncul tepat ketika Anda akan mengeklik tautan. Itu menjengkelkan. Popup bisa efektif, jadi jika Anda benar-benar harus memilikinya, pastikan Anda membatasi yang Anda gunakan, dan hanya menggunakannya ketika benar-benar diperlukan dengan penawaran Paket Jasa SEO khusus sekali dalam sehari atau tidak dapat melewatkan penawaran khusus. Ini memiliki animasi yang mengganggu.  Ingat ketika semua orang menginginkan intro Flash? Saya lakukan. Tetapi coba tebak apa yang telah kami pelajari? Animasi cenderung mengalihkan perhatian pengguna dari tujuan mereka. Jika Anda menggunakan animasi, jadikan tetap kecil dan sebagai aksen pada konten dan ajakan bertindak, bukan gangguan dari mereka. Saya mengambil alih situs web untuk seorang dokter gigi sekali dan itu memiliki foto-foto stok terburuk. Seseorang jelas telah membayar banyak uang untuk foto-foto ini, tetapi mereka mengerikan.

Seperti ini, itu jelas bukan dokter sebenarnya dari situs web kantor tempat itu, tetapi juga dari sudut pandang orang yang melakukan perawatan gigi. Ini bukan foto yang menenangkan bagi siapa saja yang gugup pada dokter gigi. Kamu memiliki Aplikasi Bisnis bakat untuk menyebabkan hal-hal yang menyakitkan. Itu tidak menjelaskan dengan jelas apa yang dilakukan perusahaan Anda. Kemungkinan besar orang yang mengunjungi situs web Anda tertarik dengan apa yang Anda tawarkan, tetapi itu 100% pasti apa yang Anda lakukan. Situs Anda seharusnya membuatnya tidak hanya jelas apa yang Anda lakukan, tetapi mengapa Anda melakukannya dengan sangat baik dan mengapa mereka harus memilih Anda. Jangan membuat pengguna Anda harus melompat melalui lingkaran untuk mempelajari layanan Anda. Anda mungkin berpikir Anda telah membuat karya, tetapi sering kali pengguna melihat-lihat dan tidak dapat menemukan apa pun. Jika pengguna Anda tidak dapat menemukan apa yang mereka cari, mereka akan pergi sebelum mereka melakukan kontak. Ada standar untuk navigasi dan hal-hal yang diharapkan orang, dan kreativitas Anda dapat kehilangan pengunjung Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi