Mengelola SEO dan Strategi Pemasaran Anda

Mereka sangat baik dalam bekerja dengan membangun tautan, strategi kata kunci dan metode SEO lainnya yang pasti akan mendapatkan hasil. Oleh karena itu, mereka harus bersedia menawarkan jaminan pekerjaan mereka. Hasil yang bisa Anda lihat. Anda akan dapat melihat statistik untuk situs web Anda dan benar-benar melihat perbedaan yang akan dibuat oleh pakar SEO ketika Anda mempekerjakan mereka. Mereka akan mengatur semuanya dan Anda akan melihat hasilnya sendiri. Hasilnya juga akan cepat, Anda tidak akan menunggu sesuatu terjadi. Dalam seminggu, Anda harus mulai melihat perubahan dalam kinerja situs Anda. Spesialis SEO tidak mahal. Dibandingkan dengan nilai waktu Anda, tidak mahal untuk menyewa SEO. Anda memiliki pilihan untuk mempekerjakan seseorang penuh waktu untuk mengelola SEO dan pemasaran Anda, atau Anda dapat mempekerjakan seseorang untuk satu kali memperbarui situs web Anda agar lebih SEO friendly. Terlepas dari bagaimana Anda mempekerjakan mereka, spesialis SEO akan menghemat uang dan waktu Anda. Lagi pula, Anda tidak akan kehilangan waktu berharga untuk melakukan penelitian atau menulis ulang konten Anda dengan benar.

Spesialis SEO akan menangani semua tugas ini dan memberi Anda hasil yang lebih baik dan lebih banyak pelanggan sebagai hasil dari investasi kecil Anda untuk waktu dan pengalaman mereka. Pertimbangkan menyewa spesialis jasa SEO untuk meningkatkan kualitas situs web Anda. Anda akan segera melihat hasil dalam statistik Anda dan Anda akan melihat penjualan Anda mulai tumbuh pada tingkat yang luar biasa hanya dalam waktu singkat. Sulit untuk menemukan perusahaan saat ini yang tidak memiliki situs web. Selama dekade terakhir, semakin banyak perusahaan dan bisnis kecil telah melihat kelayakan dan kebutuhan pemasaran online. Tumbuh dari ini, adalah kata-kata seperti optimasi mesin pencari, yang telah menjadi bidang itu sendiri. Namun, semua terlalu banyak perusahaan mengabaikan fakta bahwa ketika memiliki situs web sangat bagus; kenyataannya, hanya setengah dari pertempuran. Cukup membuat situs web dan berhenti di domain tidak lagi cukup. Yang benar adalah bahwa sebagian besar pesaing Anda menyadari hal ini, membuat situs Anda kurang bermanfaat. Untuk mendapatkan sebagian besar situs Anda, Anda perlu mencari perusahaan desain web yang tidak hanya membuat situs, tetapi juga secara aktif memasarkannya setelah selesai.

Ada banyak teknik untuk situs pemasaran, dengan hampir setiap perusahaan memiliki metode mereka sendiri. Tujuan pemasaran tidak sama dengan bentuk pemasaran tradisional. Sebaliknya, itu dirancang untuk meningkatkan kemungkinan bahwa situs Anda akan menjadi yang pertama di mesin pencari. Jadi misalnya, katakanlah seseorang di Kerala mencari pengacara. Situs web pengacara yang berbasis di kerala mungkin bersaing dengan 100 pengacara lain untuk bisnis mereka. Jika orang itu kemudian mengetik dalam pengacara kerala, di Yahoo atau Google, situs firma yang muncul pertama akan memiliki kemungkinan terbesar untuk mendapatkan bisnis itu. Itulah yang dimaksud dengan SEO murah bergaransi , membuat situs web Anda berada di bagian atas daftar itu. Mengabaikan fakta itu seperti memiliki iklan yang tidak Anda pasang di televisi. Jadi Anda telah duduk di halaman pertama Google untuk beberapa waktu sekarang, dan tiba-tiba halaman Anda turun entah dari mana. Semua traffic Anda sedang down, tidak ada yang dapat menemukan situs Anda, dan Anda khawatir bahwa Anda telah dilarang selamanya. Jika ini terdengar seperti Anda, jangan khawatir, ada beberapa alasan mengapa hal ini bisa terjadi. Alasan pertama adalah sederhana, jika Anda sedang membangun tautan balik ke situs Anda sekarang, Anda berada dalam apa yang disebut Tarian Google.

Menurut definisi, Google Dance adalah ketika situs Anda dengan cepat turun dari peringkat, tetapi Anda masih diindeks di mesin pencari. Ini terjadi karena sejumlah alasan yang berbeda. Pertama, ketika Anda sedang membangun tautan balik, Google akan melihat situs Anda mendapatkan popularitas atau spam. Dengan demikian, mereka akan menjatuhkan halaman Anda di SERPS untuk memastikan bahwa Anda tidak hanya mencoba mendapatkan peringkat cepat. Sebaiknya tunggu beberapa minggu, dan Anda akan melihat situs Anda kembali di atas. Alasan lain mengapa situs Anda mungkin turun dari mesin pencari adalah karena Google baru saja membuat perubahan dalam algoritma mereka. Jika ini masalahnya, Anda mungkin harus sedikit khawatir. Jika mereka telah melakukan perubahan drastis, ada peluang bagus bahwa situs Anda telah terpengaruh. Dengan demikian, peringkat Anda tidak akan kembali tanpa struktur dan desain yang sesuai yang diinginkan Google. Untuk memperbaiki ini, cukup pergi ke meja bantuan Google dan tanyakan berbagai pertanyaan tentang bagaimana Anda dapat meningkatkan situs mereka. Lebih sering daripada tidak, Anda akan dapat membuat situs Anda kembali aktif dan berjalan kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi