Menjalankan Teknik SEO Dengan Benar

Cara SEO yang aman dan efektif. Karena pengguna seluler telah meningkat hampir dua kali lipat dalam setahun terakhir, Google juga memberi perhatian penting pada pengalaman pengguna selulernya. Salah satu ukuran tersebut oleh Google adalah menggunakan respon seluler dan pengalaman pengguna sebagai faktor peringkatnya. Google juga berencana untuk indeks seluler pertama untuk peringkat halaman web di mana peringkat dalam SERP Halaman Hasil Mesin Pencarian akan didasarkan pada versi mobile dari situs web. Dengan semakin pentingnya ponsel, Google telah memperkenalkan laporan kegunaan seluler ke fokus pada masalah yang memengaruhi versi seluler situs web Anda. Bagian ini dari Search Console berkaitan dengan SEO web anda untuk status pengindeksan dari halaman situs web Anda. Ini akan menunjukkan jumlah halaman yang ditambahkan ke Indeks Google, jumlah halaman yang diblokir menggunakan file robots.txt dan jumlah URL yang tidak diinginkan dihapus dari Pencarian Google. Di bagian ini, Anda dapat melihat jumlah total halaman yang diindeks oleh Robot Google (juga dikenal sebagai Googlebot). Robots.txt memblokir halaman atau halaman melalui login manual tidak ditampilkan di bagian ini.

Bagian konsol pencarian ini akan memberi Anda ide tentang sumber daya situs web yang diblokir dari Googlebot menggunakan file robots.txt atau sebaliknya. Bagian ini menunjukkan semua URL yang diminta untuk dihapus dari SERP Google. Perlu dicatat bahwa fitur ini dapat digunakan untuk menghapus URL untuk sementara. Untuk menghapus URL secara permanen, Anda dapat menggunakan jasa SEO fitur robots.txt setelah menghapus URL spesifik dari Penelusuran. Di bagian ini, Anda dapat melihat semua data terkait perayapan situs web Anda. Karena hanya setelah laman Anda dirayapi oleh Googlebot, Anda dapat mengharapkannya untuk diindeks, yang membuat bagian ini sangat penting di Google Search Console. Bagian ini memiliki subbagian berikut. Di bagian ini, Anda dapat melihat semua kesalahan perayapan yang ada di situs web. Kesalahan ini yang dihadapi oleh Google saat merayapi halaman situs web Anda. Anda dapat melihat semua kode HTTP 404, 403 dan 500 yang menunjukkan adanya tautan rusak atau masalah yang terkait dengan server. Crawl Stats;Bagian ini menunjukkan jumlah halaman yang dirayapi oleh Googlebot dalam 90 hari terakhir. Crawl Stats juga menunjukkan waktu yang dihabiskan untuk mengunduh halaman dan ukuran unduhan.

Anda mungkin ingin menambah jumlah halaman yang dirayapi di situs web Anda sambil menjaga waktu unduh dan ukuran unduhan seminimal mungkin. Jika laporan ini menunjukkan sebaliknya, maka saatnya untuk memeriksa kinerja situs web Anda. Bagian ini membantu untuk melihat bagaimana Google merayapi dan merender laman web Anda. Ada dua opsi di sini. Salah satunya adalah dengan hanya mendapatkan Google untuk mengambil URL yang disediakan dan yang lainnya adalah untuk mengambil dan membuat URL. Fitur ambil hanya akan mengambil URL Anda dan menampilkan status respons https crawl-nya saat mengambil dan menampilkan SEO murah menunjukkan bahwa laman perayapan, gambar, atau konten web apa pun yang diminta untuk diambil oleh Anda. Bagian ini akan menunjukkan kepada Anda file robots.txt langsung jika dikirimkan ke Google. Tujuan utamanya adalah menguji file robots.txt baru Anda untuk kesalahan apa pun. Anda dapat menguji file robots.txt Anda untuk semua perayap Google seperti Googlebot, Google-News, Google-Images, dll. Sitemaps - Fitur ini digunakan untuk memberi tahu Google tentang sitemap yang dibuat dengan mengirimkan URL-nya. Setelah mengirimkan sitemap XML ke Google, Anda dapat melihat status indeks halaman web yang Anda kirimkan. Anda dapat melihat berapa banyak halaman atau gambar yang dikirimkan ke Google dan berapa banyak halaman yang telah diindeks oleh Google.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi