Jasa SEO Lengkap Bergaransi

Jangan dorong audit PPC dalam munculan jika Anda akan mengirimnya ke halaman tentang layanan lengkap Anda, atau coba untuk menjualnya secara silang pada layanan media sosial Anda. Sama seperti iklan PPC yang mungkin Anda jalankan, pastikan tema dan subjek tetap konsisten, jika tidak, pengguna Anda akan merasa disesatkan. Salah satu dilema yang lebih umum dengan munculan adalah mencari tahu laman situs web mana yang akan digunakan. Jadi, inilah yang saya sarankan lihat setiap konten utama atau segmen produk di situs web Anda, dan buat munculan yang berbicara kepada masing-masing. Ambil contoh audit PPC saya dari atas -yang akan saya terapkan pada semua artikel blog atau halaman situs web di segmen PPC situs saya. Selain itu, Anda harus melihat 20 halaman landing teratas Anda dan membuat popup individual yang berhubungan dengan masing-masing halaman tersebut. Untuk menemukan halaman arahan tersebut, Anda harus mencari di Google Analytics.  Buat munculan situs web untuk laman landas teratas Anda.

Laporan ditarik yang menunjukkan Anda halaman arahan mana yang menghasilkan lalu lintas terbanyak. Ini, sekali lagi, adalah orang-orang yang akan Anda buat popup khusus. Karena ini adalah laman yang paling banyak melihat lalu lintas, Anda tidak ingin menggunakan munculan yang sama yang Anda aktifkan untuk segmen konten umum Anda. Anda akan menginginkan lebih banyak situs web khusus munculan yang berhubungan dengan Optimasi Web konten spesifik di laman itu. Jadi misalnya, jika salah satu segmen konten saya adalah media sosial, saya akan membuat munculan umum yang berisi informasi tentang manajemen media sosial kami. Tapi, katakanlah posting saya di bagaimana bisa ditemukan di Instagram Search adalah salah satu halaman teratas saya. Setelah Anda membuat semua munculan Anda, pastikan Anda menjalankan tes terpisah pada berbagai elemen. Uji variasi seperti CTA, skema warna, waktu, dll. Untuk melihat mana yang mendorong klik dan konversi terbanyak di situs Anda. Saat membuat munculan, pastikan Anda melakukannya dengan tujuan dalam pikiran.

Sebuah munculan tanpa tujuan tidak membantu Anda (atau pengunjung Anda), jadi pastikan Anda telah memikirkan apa yang ingin Anda capai dengan strategi Anda. Apakah Anda mencoba mendapatkan lebih banyak pendaftaran webinar? Apakah Anda ingin seseorang berlangganan daftar email Anda. Apakah Anda ingin pembelian yang sebenarnya dari popup Anda. Untuk menentukan sasaran Optimasi Cepat setiap munculan, saya ingin melihat konten laman yang mereka aktifkan. Jika halaman tersebut berhubungan secara khusus dengan produk atau layanan, maka munculan Anda harus fokus konversi. Jadi jika seseorang melihat sepasang sepatu di situs Anda, Anda mungkin ingin menunjukkan kepada mereka diskon atau popup pengiriman gratis untuk mendorong mereka mengonversi. Jika itu halaman yang lebih umum, katakanlah, sebuah posting blog tentang strategi pemasaran digital untuk tahun baru, itu adalah kesempatan yang baik untuk menggunakan popup untuk menangkap email atau pendaftaran.

Bila dilakukan dengan benar, munculan situs web adalah cara yang bagus untuk meningkatkan konversi daring Anda. Dan dengan mengikuti langkah-langkah Backlink Bagus yang diuraikan di atas, Anda akan berada di jalur yang tepat untuk meningkatkan perolehan prospek Anda. Dalam istilah paling sederhana, Temukan adalah Google menggunakan umpan media sosial. Bahkan, hingga beberapa bulan lalu, Discover sebenarnya bernama Google Feed. Google meluncurkan fitur Feed-nya kembali pada bulan Desember 2016 sebagai koleksi kartu yang dimaksudkan untuk membantu pengguna Jasa Backlink tetap diperbarui pada kisah-kisah yang paling penting bagi mereka. Jadi, anggap saja ini sebagai umpan media sosial, kecuali alih-alih mengikuti pengguna, Anda mengikuti minat: musik, hiburan, olahraga, pemasaran, hewan, dll. Sebelum itu Google Discover. Feed membantu memenuhi salah satu sasaran terbesar Google untuk membantu pengguna mencari dengan mudah, meskipun mereka tidak tahu persis apa yang mereka cari.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah