Melakukan SEO Yang Tepat dan Aman

Sangat penting bahwa Anda tahu bagaimana cara mendiversifikasi lalu lintas yang datang ke situs web Anda, dan tidak sepenuhnya bergantung pada pemasaran media sosial. Jika sumber lalu lintas utama Anda gagal, itu bisa berarti akhir untuk bisnis Anda. 80% lalu lintas berasal dari hasil organik dan bukan hasil berbayar. Search Engine Optimization adalah salah satu strategi unik yang benar-benar membutuhkan waktu untuk menghasilkan tetapi masih disarankan sebagai "benar" teknologi dan satu-satunya alasan untuk itu adalah bahwa hasil di sini untuk tinggal. Semua orang tahu bahwa pemasaran media sosial dapat menjadi cara yang brilian untuk menghasilkan lalu lintas untuk situs web. Namun, bagi sebagian dari kita, itu mungkin satu-satunya cara kita lalu lintas dan meningkatkan hasil pencarian. Dalam posting ini, kami akan melihat bagaimana Anda dapat meningkatkan lalu lintas pasca situs web dan blog tanpa harus bergantung hanya pada pemasaran media sosial.

Media cetak sebelumnya adalah satu-satunya cara untuk menjangkau massa dan kelas. Tetapi karena jangkauan internet telah meluas melampaui semua tingkatan, begitu juga dengan konsep pemasaran. Penggunaan Layanan Optimasi Mesin Pencari. Kabarnya 93% klien menggunakan mesin pencari untuk menemukan dan mengakses situs web. Mesin Pencari Web menghasilkan peringkat berdasarkan beberapa algoritme dan alat yang umumnya disebut sebagai "spider". Tidak diragukan lagi, mesin pencari telah direkomendasikan Biaya SEO sebagai alat yang paling layak untuk menemukan orang di internet. Tapi tahukah Anda bahwa 93% dari orang yang mengunjungi mesin pencari "tidak" masuk untuk hasil di luar halaman kedua. Untuk setiap situs web berfungsi dengan cara yang menguntungkan sangat penting untuk peringkat lebih tinggi dalam hasil mesin pencari. Mesin pencari memiliki algoritme dan alat yang menilai dan menentukan peringkat halaman tertentu. Ini biasanya disebut sebagai spider web. Mesin pencari fitur dua jenis hasil ini termasuk Off-Page dan On-Page SEO.

Sekarang mari kita lihat berbagai metode yang dapat mengoptimalkan setiap sumber lalu lintas. Generasi Lalu Lintas dengan Google Alerts. Anda pasti dapat menghasilkan lalu lintas tanpa pemasaran media sosial dengan Google Alerts. Metode ini menghasilkan lalu lintas bertarget niche mungkin adalah metode termudah ada untuk membawa lalu lintas ke situs Anda. Yang harus Anda lakukan adalah menemukan posting yang relevan yang memposting konten baru yang terkait dengan konten yang Anda buat. Untuk melakukan ini, kami menggunakan Backlink SEO Google Alerts. Google Alerts adalah Alat Google gratis yang mengirimi Anda pemberitahuan email setiap hari ketika konten baru telah dipublikasikan yang mungkin menarik bagi Anda. Cukup mengatur parameter di Google Alerts untuk menemukan blogger top di niche Anda sehingga Anda diperingatkan untuk konten baru yang dipublikasikan. Anda melakukan ini dengan menulis komentar relevan yang sangat baik pada artikel yang mengajukan pertanyaan dan menambah nilai.

Ini menempatkan Anda pada subjek ke depan. Buat komentar Anda menarik dan berwawasan untuk mendapatkan perhatian dari penulis dan pembaca. Tambahkan tautan situs Anda ke kotak situs web saat Anda berkomentar sehingga mereka dapat mengklik ke Anda. Ingat komentar Anda harus bagus dan menawarkan beberapa nilai untuk pos atau mungkin tidak akan melewati moderasi. Jadi, pastikan Anda membaca artikel sepenuhnya, jangan hanya melihat-lihat pos sebelum menambahkan komentar Anda. Diperlukan waktu untuk SEO murah bekerja. Tapi begitu Anda pergi dengan strategi yang benar maka lalu lintas mesin pencari akan melebihi pengunjung media sosial Anda. Apa saja poin yang harus Anda pertimbangkan saat melakukan SEO yang tepat. Jika blogging terus-menerus berarti Anda dapat berada di atas maka itu tidak benar. Jika itu terjadi maka situs seperti Reddit, Digg akan berada di daftar teratas karena mereka diperbarui setiap menit. Jadi jangan terlalu bingung untuk menerbitkan konten baru.

Apakah itu berarti blog Anda bisa stabil dan meningkatkan lalu lintas organik? Google sangat menyukai artikel baru. Google bot merayap terus-menerus ke situs Anda dan ketika melihat konten yang diperbarui, itu meningkatkan URL untuk mesin telusur dan dengan demikian meningkatkan visibilitas situs Anda.Yang ingin saya katakan adalah bahwa jangan memaksakan diri dalam menerbitkan 2-3 artikel setiap minggu dan mengacaukan hidup Anda blogging keras. Anda dapat membuatnya menjadi titik untuk mempublikasikan konten segar seminggu. Anda juga harus memperbarui Teknik lanjut SEO posting lama Anda sehingga tidak ada data usang di sana. Jangan mendapatkan penalti oleh Google karena membeli tautan, memasukkan kata kunci atau menggandakan konten. Jika Google memberikan penalti ke situs Anda, maka butuh waktu hampir delapan bulan bagi Anda untuk pulih dari itu dengan melakukan SEO yang benar nantinya. Jadi, hindari masuk dalam situasi seperti itu.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah