Tautan Internal Penting Untuk Situs Web Anda

Internet terdiri dari banyak situs dan tautan klik adalah gerbang untuk dijelajahi. Apakah formulir meminta terlalu banyak informasi yang dapat menghalangi pengguna menyelesaikannya? Alat baru yang baru saja keluar dari versi beta adalah HotJar, dan saya adalah penggemar secara pribadi. Mereka dapat merekam sesi pengguna dari penggunaan situs, heatmap, dan lagu favorit saya dari saluran bentuk di situs Anda. Heatmap memberikan data yang luar biasa tentang tempat pengunjung mengeklik dan melihat. Ini juga saat yang tepat untuk memeriksa apakah mereka menggunakan CAPTCHA atau CMS apa pun. Apakah plugin tersebut diperbarui dan berfungsi dengan benar? Jika mereka menyimpan ke database, apakah itu di belakang https dan aman? Ini semua adalah kompleksitas kegunaan umum yang dapat menyebabkan rintangan untuk konversi formulir. Oh betapa aku mencintaimu, DoFollow kemarin yang menyenangkan dan sangat berarti bagiku. Oke, sekarang kembali mengapa mereka masih penting.

Mereka terutama dipecah menjadi tautan internal (menautkan dari satu laman ke laman lain semua di dalam domain yang sama) dan tautan di luar situs tautan yang Anda tautkan keluar dari situs web Anda atau yang tertaut ke situs web Anda. Mulailah dengan memeriksa struktur penautan internal situs web. Tautan internal Anda penting karena Master SEO Jakarta Anda ingin orang-orang tetap berada di situs web Anda. Jika tidak ada tautan internal yang baik (navigasi, footer, dan tautan dalam-konten), maka ini dapat menyebabkan orang terpental dari situs Anda. Ada banyak alat seperti itu yang akan memeriksa struktur penautan Anda seperti Meta Forensics, yang juga penting untuk diketahui. Popularitas dan distribusi teks anchor, tag ALT untuk tautan, dan apakah mereka lakukan atau nofollow semuanya harus ditinjau untuk memenuhi praktik terbaik dan saran dari GA. Faktor yang penting adalah bahwa tidak ada tautan yang rusak. Jika Anda menjalankan CMS seperti WordPress, ada plugin yang dapat mengingatkan Anda jika ada yang teridentifikasi.

Screaming Frog akan melakukan hal yang sama pada desktop. Mengapa ini penting? Pengalaman pengguna adalah salah satu faktor besar. Tautan balik, kadang-kadang disebut sebagai IBL (tautan masuk) adalah situs web lain yang menaut ke situs web Anda. Mereka telah dikenal sebagai pemilih popularitas untuk situs web Anda oleh Google dan mesin pencari lainnya. PageRank ikon yang dipatenkan oleh Larry Page dan dipegang oleh Stanford merupakan terobosan untuk membantu mengatur situs pengorganisasian web berdasarkan popularitas. Dasar Master SEO Medan dari paten adalah melihat tautan masuk ke situs web dan apa teks tautan adalah tautan tersebut dan menghitungnya sebagai suara. Google akan melihat popularitas dan kualitas tautan ini melalui tike untuk membantu menempatkan Anda dalam peringkat di antara yang lain dalam hasil pencarian. Selama awal tahun 2000-an dan melalui satu dekade, SEO melakukan perjalanan liar bermain kucing dan mouse dengan algoritme Google.

Semakin banyak tautan yang Anda dapatkan, semakin baik peringkat Anda. Ini adalah penjelasan yang belum sempurna tapi saya rasa Anda mengerti. Google merevolusi cara web dimenangkan. Namun, popularitas tautan saat ini masih penting, Google telah matang dan hanya mendapatkan SEO terbaik tautan untuk mendapatkan tautan tidak lagi merupakan faktor positif untuk situs web apa pun. Ada banyak sinyal yang terlibat yang membantu Anda menentukan peringkat, tetapi tautan balik tetap masuk untuk dimainkan. Dengan backlink, ada banyak faktor yang harus diperhatikan. Perayapan yang lengkap akan berguna untuk mengetahui siapa yang menautkan Anda, laman apa tautan ke dan apa jangkar teks yang mereka gunakan jika ada. Alat favorit saya untuk ini dan web yang diindeks Jasa SEO lengkap terbesar di luar Google adalah SEO. Alat-alat lain adalah Moz Open Site Explorer dan tentu saja Anda dapat melihat beberapa data di Google Webmaster Tools. Setelah Anda menjaring agregat distribusi jangkar teks, sekarang saatnya untuk melihat kualitas tautan balik.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah