Trik Dapat Ditemukan Di Mesin Pencari Seperti Google

Saat membuat pos blog baru jangan lupa tentang menautkan secara internal ke halaman lain di situs web Anda, yang merupakan cara yang baik untuk membuat orang tetap terlibat di situs web Anda. Pastikan bahwa judul Anda menarik perhatian. Berita utama telah menjadi alat yang paling penting di bidang jurnalisme dan periklanan, dengan surat kabar sering menjual lebih dari pesaing mereka berdasarkan pada berita utama mereka yang luar biasa. Bagi mereka yang ingin belajar cara membuat berita utama yang hebat, ini adalah panduan yang bagus dari Quicksprout. Selain itu, biarkan pengunjung dan pembaca Anda berkomentar di blog Anda dan jangan lupa untuk membalasnya. Mengoptimalkan konten Anda untuk mesin pencari, juga dikenal sebagai Search Engine Optimization (SEO), adalah salah satu cara terbaik untuk mengarahkan lalu lintas ke situs web Anda dengan harga murah.

Pada tahun 2016, Google memiliki hampir 78% pangsa pasar mesin pencari di desktop dengan sisanya dibagikan oleh pesaing seperti Bing, Baidu, dan Yahoo, jadi tidak masalah untuk memulai dengan berfokus pada Google. Dapatkan diri Anda terbiasa dengan alat seperti Google Search Console dan Bing Webmaster Tools. Ini adalah beberapa mekanisme SEO Tigabelas utama yang akan memungkinkan Anda untuk melakukan beberapa SEO dasar untuk situs web Anda dan memastikan situs web Anda muncul di mesin pencari mereka. Peringkat yang lebih tinggi dari pesaing Anda di mesin telusur dapat memberikan keunggulan yang luar biasa bagi bisnis Anda. Namun, SEO terdiri dari berbagai teknik dan banyak pekerjaan dan membutuhkan banyak waktu dan kesabaran untuk mencapai hasil. Peringkat pertama pada halaman hasil mesin pencari Google (SERP) memiliki 30% rasio klik-tayang (RKT) hingga 12 persen CTR di posisi ketiga.

Angka-angka terus menurun setelah itu, sehingga peringkat setinggi mungkin sangat penting ketika datang untuk menghasilkan arahan yang mengarah ke lebih banyak pendapatan. Mulai Bulanan Bulanan. Ini sangat tidak masuk akal, tetapi pelanggan baru terbaik Anda akan selalu menjadi pelanggan lama Anda. Sebagian besar bisnis dibangun di atas kesetiaan pelanggan SEO Empatbelas dan bisnis Anda harus melakukan hal yang sama. Pertahankan pelanggan Anda saat ini dalam lingkaran dengan buletin bulanan yang memperbarui mereka tentang perusahaan Anda, produk Anda, dan bahkan mengirimkan mereka kiat dan trik untuk memanfaatkan produk yang mereka beli dari Anda dengan benar. Anda dapat memulai newsletter bulanan GRATIS menggunakan alat seperti MailChimp. Pada saat yang sama, beri prospek potensial yang bukan pelanggan yang mendaftar ke buletin Anda. Mereka mendapatkan kesempatan untuk mengenal merek Anda lebih baik dan memeliharanya untuk menjadi pelanggan di masa mendatang.

Anda dapat memutakhirkan untuk menyertakan otomatisasi atau jika Anda ingin memulai dengan alat yang telah memungkinkan untuk otomatisasi dasar, Anda dapat memulai dengan Aweber. Perangkat lunak email dengan otomatisasi SEO Limabelas memungkinkan Anda untuk mengatur sejumlah tugas dengan autopilot, yang terus menjaga pelanggan Anda untuk bisnis Anda sementara Anda fokus pada hal-hal lain. Jika Anda tidak yakin apa yang dapat dilakukan otomatisasi pemasaran untuk Anda atau bisnis Anda, lihat demo cepat di sini untuk beberapa "Di Balik Adegan Otomatisasi Pemasaran". 2Stallions adalah Mitra Infusionsoft Bersertifikat, yang merupakan perangkat lunak yang difokuskan oleh demo. Sudah Melakukan Semua Yang Di Atas? Kemudian Fokus Pada Konversi. Jika Anda telah melakukan Paket Jasa SEO semua hal di atas, Anda seharusnya sudah memiliki pendaratan lalu lintas yang hebat di situs web Anda, dan jika Anda tidak, silakan hubungi kami. Mungkin saja masalah Anda mungkin dengan mengonversi lalu lintas di situs web Anda menjadi prospek bisnis atau penjualan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah