Cara SEO Dengan Like di Facebook

Kembali pada tahun 2012, koresponden teknologi di BBC, Rory Cellan-Jones, menciptakan bisnis online sendiri sebuah situs yang dibangun untuk benar-benar tidak memiliki nilai dalam hal mendapatkan perhatian pengguna Facebook. Hasil dari bisnis palsu Cellan-Jones sangat menarik untuk dibicarakan dan mulai muncul pertanyaan seputar kegunaan skema iklan halaman Facebook dan apakah berpotensi menyebabkan lebih banyak kerugian daripada kebaikan. Video terbaru dari pengguna YouTube Veritasium menggambarkan bagaimana Facebook dapat memanfaatkan bisnis yang gagal di situs mereka. Saat ini ada dua cara berbeda untuk mendapatkan suka Facebook untuk bisnis Anda dan video Veritasium menggambarkannya sebagai sah dan tidak sah. Anda dapat memperoleh suka dari perusahaan online yang menggunakan "peternakan klik" atau Anda dapat mengambil pendekatan yang sah dan menggunakan peluang iklan Facebook.

Cellan-Jones 'VirtualBagel berhasil memperoleh lebih dari 16.000 suka setelah ia membuat sebagian besar iklan melalui Facebook tetapi ia memperhatikan bahwa tidak semuanya tampak seperti kelihatannya. Ternyata sebagian besar perhatian VirtualBagels tidak datang dari lokasi yang diharapkan, seperti AS dan Inggris. Sebaliknya, sebagian besar perhatian bisnis palsu berasal dari lokasi terpencil di beberapa bagian Asia. Jadi siapa sebenarnya yang menunjukkanSEO murah 118 kasih sayang untuk lamannya tentang Bagel. Derek Muller, wajah di balik Veritasium, memperhatikan bahwa halamannya sendiri juga mendapatkan perhatian yang sama ketika dia mencoba beriklan melalui Facebook. Sementara orang-orangnya suka pergi ke atap, dia melihat bahwa aktivitas di halamannya terhenti dan ini mendorongnya untuk mencari tahu dari mana fans sebenarnya berasal.

Dia menemukan banding terhormat di beberapa negara Eropa seperti Austria tetapi jumlah penggemar yang tidak aktif yang ia miliki di tempat-tempat seperti Mesir, Sri Lanka, India dan Indonesia cukup mengejutkan. Masalah dengan mengakuisisi penggemar melalui SEO terbaik skema periklanan Facebook adalah mereka tidak dapat memfilter siapa yang benar-benar memutuskan untuk menyukai halaman Anda. Sementara Facebook telah mencoba untuk menghapus gerombolan pengguna palsu di masa lalu, halaman Facebook masih dibanjiri dengan suka yang berasal dari peternakan klik. Yang lebih buruk, Facebook akan memantau pos perhatian untuk melihat apakah itu layak untuk dipromosikan dan ini tidak akan bekerja untuk Anda jika Anda memiliki banyak pengguna palsu yang mengikuti halaman Anda.

Muller judul video YouTube-nya Facebook Fraud dan ada alasan yang cukup bagus untuk itu juga. Facebook benar-benar diuntungkan SEO 119 dari bagaimana pertanian klik beroperasi ketika mereka mencapai pendapatan setiap kali Anda mendapatkan penggemar baru dan memilih untuk terlibat dengan mereka. Muller menciptakan halaman lain yang mirip dengan VirtualBagel karena itu tidak biasa dan tidak layak diperhatikan, namun masih berhasil mendapatkan Jasa SEO pengikut yang cukup signifikan. Muller mengklaim dalam videonya bahwa pertanian klik mungkin seperti laman yang tidak mereka bayarkan agar terlihat lebih asli. Facebook tidak akan membiarkan Anda menghapus suka yang paling dianggap tidak relevan, jadi Anda hanya perlu menyelesaikannya begitu sudah diperoleh. Kurangnya dukungan Facebook adalah fakta bahwa mereka harus mengakui.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi