Kunci SEO Untuk Menarik pelanggan Bisnis

Tampilkan hanya elemen video dan konversi Anda: Sederhanakan. Hapus semuanya kecuali video dan formulirnya. Minimalkan teks, Anda menyematkan video untuk menyelamatkan orang dari membaca. Jangan isi video Anda dengan teks. Jika Anda harus menjelaskan sesuatu, gunakan infografis sedapat mungkin (bukan teks). Tunjukkan produk Anda dalam aksi. Tampilkan produk Anda yang digunakan untuk memecahkan masalah yang dibangun untuk dipecahkan. Beri tahu orang-orang apa yang harus dilakukan: Sertakan dua ajakan bertindak yang kuat: satu di halaman, satu di bagian akhir video. Kami membangun hubungan dengan menceritakan kisah. Melalui suara, sulih suara, gambar, dan Infografis, sebuah video menghasilkan lebih dari sekadar menyampaikan informasi; itu membawa orang ke dunia Anda. Informasikan kepada orang-orang dengan cara yang segar dan mudah diingat dan mereka akan membalas Anda dengan waktu mereka.

Hasil akhirnya pengunjung halaman arahan Anda akan lebih mungkin untuk mengkonversi, kembali, dan berbagi produk Anda (dan video) dengan teman-teman. Dampak dari Kampanye yang Disempurnakan mulai dirasakan, tidak hanya dari perspektif BPK tetapi juga dalam hal peluang dan kemampuan baru bagi para pemasar pencarian. Salah satu area yang terpengaruh adalah penelusuran percakapan. Pencarian percakapan selalu tersedia, tetapi mulai Mei 2013 pengguna SEO 108 dapat mengklik ikon mikrofon di ponsel atau tablet mereka dan Google akan mengulangi kueri kembali dan kemudian memberikan jawaban. Pencarian percakapan tersedia di versi terbaru Google Chrome dan tentu saja mempengaruhi cara pemasar mesin pencari memperluas daftar kata kunci mereka dan mengelola tawaran bersama kampanye yang disempurnakan. Tidak ada keraguan bahwa orang bergantung pada ponsel cerdas dan tablet setiap hari untuk kebutuhan dasar seperti menemukan restoran, pengecer terdekat, penawaran lokal, dll.

Pencarian seluler, bersama dengan penggunaan aplikasi dan situs web seluler, telah meningkat secara dramatis dan terus meningkat sejalan dengan kemajuan teknologi dan pembaruan algoritma mesin pencari canggih. Menurut Google “Bid Like a Pro” whitepaper, lebih dari 38% interaksi media harian kami terjadi pada perangkat seluler. Pencarian ponsel menghasilkan hasil yang diinginkan untuk bisnis lokal seperti panggilan telepon, kunjungan langsung, dan pembelian aktual. Google telah melakukan Harga 25 beberapa penelitian untuk lebih memahami perilaku pengguna dan interaksi dengan perangkat seluler mereka; oleh karena itu sangat penting bahwa pemasar mesin pencari (SEM) menerapkan pengganda tawaran untuk perangkat seluler secara strategis untuk memperhitungkan konversi online dan offline. Karena penelusuran seluler biasanya terjadi saat pengguna sedang bepergian, kami mengantisipasi dan merekomendasikan SEM untuk melakukan hal berikut agar dapat bersaing:

Tambahkan kata kunci ekor panjang, Untuk strategi mereka. Kueri yang dimulai dengan contoh di atas akan menguntungkan klien Harga SEO yang memiliki lokasi fisik dan fisik karena jenis kueri tersebut dapat mengarah pada kunjungan toko, panggilan telepon, dan bahkan pembelian. Karena penelusuran percakapan masih relatif baru, Google belum merilis pembaruan apa pun ke laporan kueri penelusurannya yang akan memungkinkan pakar SEM memahami di mana kueri pengguna berasal (apakah itu percakapan atau diketik?); Namun, saya akan menyimpan pembaruan ini di radar Anda. Terapkan pengganda tawaran pada kata kunci berbasis lokasi dalam radius 5 atau 10 mil dari lokasi fisik sebenarnya dari depan toko. Misalnya, jika Anda menjalankan Jasa SEO Bergaransi akun AdWords untuk toko ritel di, pengganda tawaran dapat ditetapkan untuk kata kunci seperti “Toko ritel terdekat di Park Slope” dalam radius 5 hingga 10 mil dari toko. Setelah kampanye lawas Anda ditingkatkan ke Ditingkatkan, akan bermanfaat untuk memulai dengan satu penyesuaian tawaran (ponsel, desktop, waktu, atau lokasi).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi