Memaksimalkan Google Bisnisku

Mengklaim daftar yang ada? Periksa ulang informasi yang dimiliki Google terhadap info di spreadsheet Anda. Perbarui jika perlu. Anda juga akan melihat kotak centang berlabel Saya mengirimkan barang dan layanan kepada pelanggan saya. Centang ini akan menunjukkan bahwa Anda adalah Bisnis area layanan di mata Google. Pada dasarnya, Anda harus mencentang kotak ini jika Anda memang mengirimkan barang dan jasa kepada pelanggan Anda bahkan jika Anda juga melayani pelanggan di lokasi fisik. Jika ya, Anda akan melihat kotak centang lain muncul Sembunyikan alamat saya. Centang ini berarti bahwa meskipun Google akan mengetahui lokasi bisnis Anda (untuk tujuan verifikasi), mereka tidak akan menunjukkan alamat Anda ke Google reguler.

Itu akan tetap pribadi dan tidak terdaftar di halaman GMB Anda. Saya sarankan mencentang kotak ini jika Anda mencantumkan alamat rumah. Masukkan Lokasi Tepat Anda. Layar selanjutnya akan menampilkan peta dengan pin lokasi. Anda dapat menarik dan memindahkan ini untuk menentukan lokasi bisnis SEO 127 Anda yang tepat. Anda bisa mempercayai Google tentang hal ini. Tetapi jika sepertinya pin tidak ditempatkan dengan benar, jangan ragu untuk memindahkannya. Google hanya memungkinkan Anda memilih satu kategori saat menyiapkan profil Google Bisnisku. Mereka memiliki banyak saran tentang cara memilih kategori yang benar di sini. Berikut ini kutipan yang cukup untuk kebanyakan orang. Pilih kategori yang melengkapi pernyataan.

Tujuannya adalah untuk menggambarkan bisnis Anda secara holistik daripada daftar semua layanan yang ditawarkannya, produk yang dijualnya, atau fasilitas yang dijualnya. Pikirkan tentang apa bisnis Anda IS, lalu mulai ketikkan itu ke dalam bidang kategori. Google akan mulai menyarankan kategori saat Anda mengetik. Pukul yang tampaknya paling tepat. Sekarang SEO 128 sesuatu yang ajaib akan terjadi akan ada opsi untuk mengimpor data dari Google Bisnisku. Jika Anda sudah diverifikasi di GMB, lakukan ini. Tidak hanya menghemat waktu, tetapi juga mengurangi kemungkinan kesalahan. Jika tidak, masukkan nama dan lokasi bisnis Anda (saya sarankan memasukkan kode ZIP) seperti biasa. Bing kemudian akan mencari bisnis Anda. Tetapi karena kami sudah memeriksa ini di langkah # 0, seharusnya tidak menemukannya. Jadi tekan tombol Buat bisnis baru.

Masukkan Informasi Dasar Anda. Sekarang Anda harus memasukkan nama bisnis, alamat, situs web, dll. Jika Anda mengimpor data Anda melalui Google Bisnisku, ini seharusnya sudah dilakukan SEO 129untuk Anda. Seperti pada daftar Google Bisnisku, Anda harus menyalin paste menempelkan data dari spreadsheet Anda untuk memastikannya tetap konsisten dengan daftar lainnya. Ada juga opsi untuk menyembunyikan alamat Anda dari hasil pencarian. Anda harus mencentang kotak ini jika Anda bekerja dari rumah atau menggunakan kantor virtual. Pilih Segmen & Kategori Bisnis. Hal pertama yang pertama, jika Anda seorang profesional Jasa SEO kesehatan atau dokter centang kotak khusus yang Anda lakukan untuk bagian segmen bisnis. Jika tidak, tekan tombol browse dan pilih salah satu dari 11 segmen bisnis yang tersedia. Pilih Saya tidak tahu jika Anda tidak yakin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi