Peningkatan Lalu Lintas Organik Yang Stabil

Anda harus mengingatnya studi kasus apa pun yang Anda baca adalah pengecualian, bukan norma. Jika blogger dapat memposting studi kasus yang berhasil setelah studi kasus, mereka akan memposting. Alasan mereka jarang memposting studi kasus adalah karena tidak banyak. Titik Awal Anda adalah yang Paling Penting. Mari kita ambil Brian Dean sebagai contoh. Terkenal karena panduannya yang sangat rinci dan studi kasusnya di Backlinko, Brian berbagi bahwa ia bisa mendapatkan pos ke peringkat # 4 untuk istilah kompetisi "backlink" yang cukup tinggi pos ini jika Anda ingin melihatnya. Apakah Anda pikir jika Anda atau saya akan dapat peringkat sangat tinggi jika kami telah mempublikasikan pos yang sama persis sebelum Brian melakukannya?

Sebagian besar dari kita tidak memiliki traffic (SimilarWeb melaporkan 800 ribu kunjungan bulanan), juga tidak memiliki kekuatan domain. Lihat statistik ini untuk domain Backlinko 10k domain pengarah bukan lelucon. Anda berpikir Jika saya melakukan semuanya dengan benar, dan mendapatkan beberapa backlink berkualitas tinggi ekstra, saya masih bisa mendapatkan peringkat SEO 131 yang bagus. Tetapi tidak berhasil seperti itu. Hampir semua orang benar-benar mengerikan dalam memperkirakan hasil pribadi. Kami membuat prediksi optimis dan merasionalisasi kegagalannya nanti. Beberapa backlink tambahan itu bahkan tidak akan cocok dengan kekuatan yang ratusan atau ribuan tautan tunjukkan di halaman lain di domain. Halaman mungkin terus mendapatkan lebih banyak tautan sejak studi kasus ini diterbitkan, mereka cenderung lebih kuat daripada ketika hasilnya pertama kali dilaporkan.

Sekilas, tampaknya tidak ada perbedaan besar dalam peringkat domain antara domain, tetapi ada. Peringkat domain didasarkan pada skala logaritmik, yang berarti 10 kali lebih sulit untuk beralih dari 55 menjadi 65 daripada di antara 45 hingga 55. Pada peringkat ini, setiap poin sangat signifikan. Halaman saya memiliki URL dan peringkat domain terendah; tidak mengherankan itu memiliki Harga 51 masalah peringkat. Yang menonjol bagi saya adalah studi kasus # 4. Meskipun peringkat URL layak, dan itu adalah kata kunci yang sangat mudah, ia masih tidak bisa mendapatkan peringkat ke-4. Ini karena memiliki peringkat domain yang bagus, tetapi tidak terlalu bagus. 3 studi kasus lainnya mengikuti kata kunci yang lebih kompetitif. Meskipun memiliki Jasa SEO tautan yang jelas-jelas berkualitas lebih rendah (lihat peringkat URL), studi kasus # 3 mampu memberi peringkat cukup tinggi untuk kata kunci yang sangat kompetitif berdasarkan peringkat domainnya.

Jadi, apakah Teknik Skyscraper tidak berguna untuk blogger biasa? Beberapa kata dari editor blog Ahrefs. Setelah posting ini awalnya diterbitkan kembali pada tahun 2015, Doug Cunnington membagikan kasusnya sendiri kepada kami dan kami senang untuk mempublikasikannya di blog kami. Apa yang harus dilakukan Harga Jasa SEO ketika Teknik Pencakar Langit Gagal Dan masih mendapatkan 470% Peningkatan Lalu Lintas Organik. Inilah yang dia lakukan selain dari Teknik Pencakar Langit tradisional yang kita semua tahu. Dia menempatkan taruhannya pada posting tamu, bukan pada penjangkauan email untuk membangun backlink. Pelajari semua detail percobaan Doug di sini. Seperti yang Anda lihat, cukup mengikuti praktik Teknik Gedung Pencakar Langit tidak menjamin Anda mendapatkan hasil yang layak. Tetapi dengan sedikit penyesuaian bisa membuatnya bekerja seperti pesona.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi