SEO Membutuhkan Situs Web Ramah Seluler

Seperti yang Anda baca dalam newsletter November kami tentang Mengapa Surveyors Membutuhkan Situs Web Ramah Seluler Google merilis sebuah tag "mobile friendly" dalam hasil pencariannya dari ponsel (lihat contoh di bawah). Jika Anda belum menerima email, itu mungkin telah dikirim ke pengembang web Anda untuk menghubungi kami untuk mencari tahu di mana situs web Anda berada di mata Google. Selama Januari 2015 Google telah mengambil langkah berikutnya dalam pembaruan penelusuran seluler mereka dengan mengirim email ke webmaster untuk memperingatkan mereka tentang pembaruan baru untuk penelusuran seluler yang menyoroti kesalahan di situs mereka (lihat contoh di bawah). Anda dapat membaca lebih lanjut tentang algoritme seluler Google baru di entri blog Search Engine Land. Search Engine Land adalah situs berita pemasaran mesin pencari terkemuka.

Jika Anda tidak memiliki situs web responsif saat pembaruan Google menjalankan peringkat Anda untuk penelusuran seluler akan turun secara signifikan yang berarti Anda dapat kehilangan petunjuk lokal yang seharusnya Anda terima. Dari surveyor saat ini kami bekerja dengan data kami mengungkapkan. Antara 24-36% dari pengunjung mereka melihat situs web mereka dari ponsel. Karena tingginya persentase SEO 115 penelusuran seluler di Google untuk surveyor, pembaruan ini akan membuat perbedaan besar dalam cara kerja situs web Anda untuk Anda selama beberapa tahun ke depan. Apa yang Harus Dilakukan Selanjutnya? Cukup isi formulir kontak di sisi kanan halaman ini dan anggota profesional tim kami akan menghubungi Anda dan menjelaskan bagaimana kami dapat membuat situs web Anda ramah seluler dan menghasilkan lebih banyak petunjuk pada tahun 2015.

Bisnis kecil saat ini sedang mengalami fase fokus pada merek mereka daripada mencoba untuk membangun lebih banyak tautan karena mereka ingin berhasil lebih jauh dalam dunia pemasaran pencarian. Hari-hari di mana Anda dapat membangun pilihan kata kunci target dan peringkat awal telah lama hilang, dengan kehadiran media sosial, iklan bayar per-klik, desain web yang ramah pengguna dan SEO 116 SEO semua bagian penting dari proses. Sekarang semuanya tergantung pada seberapa banyak Anda dapat mengesankan Google, jadi merek yang terkonstruksi dengan baik jauh lebih mungkin memiliki peringkat yang baik. Sayangnya, bisnis kecil belum tentu memiliki sumber daya yang dimiliki bisnis lain dan mungkin harus melakukan seluruh proses pengenalan merek itu sendiri.

Bukan hal yang luar biasa bagi usaha kecil untuk membangun merek mereka sendiri, jadi yang dibutuhkan adalah sedikit kerja keras dan dedikasi SEO 117 sebelum Anda memiliki merek yang mampu sukses. Inilah yang perlu Anda prioritaskan. Terlibat dalam Media Sosial. Tidak ada cara yang lebih baik untuk menegaskan diri Anda sebagai pemimpin industri dan menunjukkan keahlian Anda daripada melalui media sosial. Bergabung dengan komunitas pakar industri memberi Anda kesempatan untuk memberi tahu semua orang tentang merek Anda dan memungkinkan Anda terlibat dengan pengikut, klien, dan pelanggan potensial. 64% pemasar mengintegrasikan media sosial ke dalam rencana pemasaran Paket Jasa SEO mereka hari ini, sementara 65% pemasar menyaksikan peningkatan peringkat pencarian setelah berinvestasi minimal 6 jam per minggu di media sosial, jadi penting bahwa Anda melompat pada kereta musik secepat mungkin sebelum Anda tertinggal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi