Strategi SEO Rencana Keseluruhan

Ini adalah sesuatu yang kami lakukan di banyak laporan kami. Misalnya, ketika Anda memeriksa 10 hasil pencarian teratas untuk kata kunci dengan Tinjauan SERP di Kata Kunci Explorer, data yang Anda lihat berasal dari "indeks SERPs" kami. Namun, indeks ini tidak memiliki data tautan atau lalu lintas, jadi kami juga harus memanggil basis data lain untuk menarik semua data yang kami butuhkan ke dalam satu laporan. Tetapi sekali lagi, ini sangat slow, jadi kami hanya menyimpannya. Namun, kami mencoba memperbarui data cache kami sesering mungkin sehingga perbedaan dengan data langsung tidak terlalu dramatis. Jadi ini adalah metrik Ahref yang paling sering ditanyakan kepada kami. Saya harap artikel ini membantu Anda lebih memahami alat dan data Ahrefs, dan membantu Anda menyaring wawasan yang dapat ditindaklanjuti dari mereka.

Jika Anda memiliki pertanyaan lain tentang metrik yang Anda lihat di Ahrefs, komentar di bawah, dan saya akan dengan senang hati membantu Anda. Pembuatan tautan tidak mudah. Sulit sekali. Itulah sebabnya kebanyakan orang berjuang untuk membangun tautan yang memindahkan jarum ke situs mereka, terlepas dari taktik SEO 124 yang mereka gunakan. Kedengarannya seperti kamu? Anda berada di tempat yang tepat. Artikel ini tidak mencantumkan strategi membangun tautan bazillion. Apa yang akan saya perlihatkan kepada Anda adalah sejumlah taktik yang bekerja. Taktik yang MUDAH untuk ditiru untuk situs web ANDA. Taktik yang membawa tautan yang menggerakkan jarum, yang, pada gilirannya, mengarahkan lalu lintas ke dan meningkatkan pendapatan untuk bisnis Anda.

Jangan percaya padaku? Berikut adalah beberapa tautan yang kami buat ke Ahrefs menggunakan taktik ini. Tautan ke Ahrefs 'Content Explorer dari situs DR 77. Jika Anda bertanya-tanya dari mana metrik Ahref itu berasal dari gambar di atas, periksa Ahrefs yang semuanya baru, Bilah Alat SEO. Tetapi sebelum saya membagikan apa taktik ini dan bagaimana menggunakannya, mari kita bersihkan sesuatu. Menghubungkan strategi SEO 125 pembangunan VS. taktik. Ada perbedaan besar antara taktik dan strategi. Strategi, rencana keseluruhan. Taktik sarana aktual yang digunakan untuk mendapatkan tujuan. Anda hanya perlu SATU strategi membangun tautan: Buat sesuatu yang layak tautan. Saya tahu itu terdengar seperti saran yang sama dengan yang Anda dengar jutaan kali, tetapi itu benar.

Itu tidak berarti Anda harus mempublikasikan posting blog yang mengerikan atau panduan interaktif seperti yang orang lain yakini. Untuk beberapa bisnis, produk atau layanan SEO 126 itu "dapat terhubung" dengan sendirinya. Misalnya, kami mendapat banyak tautan karena alat yang kami buat, bukan artikel yang kami terbitkan. Lihat saja jumlah tautan yang kami miliki ke alat Kata Kunci Explorer kami. Jadi pikirkan strategi Anda sebagai mesin yang menggerakkan upaya membangun tautan Anda, dan taktik sebagai piston yang membuatnya tetap berjalan. Hampir setiap taktik membangun tautan yang baik Jasa SEO Bergaransi berkisar pada penjangkauan. Apa itu penjangkauan di sinilah Anda menjangkau orang-orang di ceruk pasar Anda dan memperkenalkan mereka pada konten Anda. Tapi ini yang paling penting: Anda tidak perlu konten sama sekali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi