Algoritme Google Menganalisis Apa Yang Ingin Dilihat Oleh Pengguna

Tujuan pencarian vertikal adalah untuk menemukan jenis informasi tertentu. Pencarian ini memberikan pengguna dengan pengalaman pengguna yang lebih baik, lebih didorong oleh niat. Menjadi lebih mudah bagi mereka untuk menemukan apa yang mereka cari. Google telah memperhatikan tren ini, terutama karena ia terkait dengan tema momen mikro mereka. Katakan, misalnya, Anda ingin membeli sepasang sepatu salju. Pencarian horizontal mungkin termasuk informasi tentang menemukan pasangan sepatu salju yang tepat, iklan sepatu bot, atau informasi tentang berbagai jenis. Pencarian vertikal memahami bahwa kebanyakan orang yang mencari "sepatu salju" ingin membelinya. Dalam upayanya untuk memenuhi pencarian vertikal, Google menjabarkan SERP saat ini untuk kueri ini untuk memasukkan iklan di atas, daftar yang terdiri dari situs untuk membeli sepatu bot, dan hasil pencarian lokal untuk tempat-tempat untuk pergi dan membeli sepatu bot di batu bata- dan lokasi mortir.

Kami telah melihat bukti investasi Google dalam membuat pencarian vertikal pada SERP dari beberapa arah yang berbeda. Munculnya pencarian vertikal di Google. Perhatian Google terhadap niat pengguna telah menyebabkan peningkatan penggunaan elemen universal untuk membuat tata letak SERP vertikal. SERP yang dilihat orang, termasuk jumlah iklan dan formatnya, jumlah gambar, video, item berita, Jawaban Cepat, dan hasil teks semuanya tergantung pada apa yang dianggap Google sebagai maksud pengguna mereka. Algoritme Google menganalisis apa yang kemungkinan besar ingin dilihat Layanan SEO Lumajang oleh pengguna. Kemudian dapat mengatur hasil pencarian sesuai dengan maksud yang mungkin, menempatkan penekanan yang lebih besar pada jenis konten tertentu yang paling mungkin membantu pengguna daripada mengembalikan daftar jenis konten yang luas. Selama sembilan bulan terakhir, kami di BrightEdge juga telah mendeteksi peningkatan besar dalam jumlah video yang muncul di SERP - mereka muncul 47% lebih sering dari 1 tahun sebelumnya.

Peningkatan ini mengarah ke SERP yang lebih individual yang dirancang lebih tepat untuk kebutuhan pengguna. Google juga telah mendukung pemasaran pencarian vertikal melalui rilis dua format iklan baru. Format iklan ini akan memungkinkan merek untuk membuat iklan yang lebih pas dengan kebutuhan Layanan SEO Mojosari pengguna ini dan membuat pencarian vertikal yang akan membantu pelanggan menemukan apa yang mereka cari lebih cepat. Google format iklan baru dan perannya dalam pencarian vertikal. Google sekarang telah merilis dua format iklan baru yang selanjutnya akan membantu membedakan pencarian vertikal mereka. Menampilkan iklan video Google meluncurkan iklan showcase mereka tahun lalu dalam format iklan belanja multi-gambar. Ketika pengguna di SERP mengklik iklan, mereka dibawa ke halaman arahan yang dihosting Google yang mencakup promosi, deskripsi, dan beberapa produk yang dimasukkan oleh pengiklan pada umpan produk mereka. Google menampilkan iklan ini sebagai jawaban atas pertanyaan luas.

Merek tidak perlu membayar kecuali pengguna mengklik dari halaman arahan Google yang diperluas ke situs web bisnis atau menghabiskan lebih dari 10 detik melihat halaman iklan yang diperluas. Google mengumumkan bahwa iklan ini telah berhasil. Mesin pencari mengklaim bahwa Layanan SEO Trenggalek mereka menggerakkan RKPT 3,6 kali lebih tinggi daripada jenis iklan lainnya dan menerima kredit konversi 20% lebih banyak dalam model atribusi klik pertama. Desain iklan menargetkan prospek teratas. Pertimbangkan beberapa kueri produk luas yang mungkin dibuat orang, seperti sepatu bot atau ransel. Melalui iklan menampilkan, merek dapat mengunggah beberapa gambar yang sesuai dengan permintaan tertentu. Ketika prospek mengklik pada salah satu gambar, mereka kemudian akan dapat melihat Jasa SEO Terbaik gambar-gambar lain yang berlaku yang ditawarkan merek, membimbing mereka sepanjang proses pengambilan keputusan. Sekarang, Google telah merilis format baru, yang memungkinkan video dalam menampilkan iklan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi