Kelola Kata Kunci Untuk Kinerja SEO Yang Baik

Untuk mendapatkan jawaban, kita harus membuat sejumlah asumsi. Di sisi positifnya, sebagai profesional SEO yang berpengalaman, kami dapat membuat banyak spekulasi yang akurat. Kami dapat menentukan kapan pelanggan mencari dengan "maksud penelitian" versus ketika mereka mencari dengan niat pembelian. Kami juga dapat mengoptimalkan pencarian kata kunci jamak dan tunggal. Namun, betapapun bagusnya kita dalam hal ini, kita masih kehilangan sebagian besar audiens potensial kita. Tapi kenapa? Jawabannya ada banyak alasan. Salah satunya adalah bahwa kita memiliki bias bahasa pribadi kita sendiri dan cara berbicara kita memiliki pengaruh pada pencarian framing. Selain itu banyaknya orang dari berbagai latar belakang yang memindai web membuatnya menjadi tugas yang hampir mustahil untuk membayangkan setiap istilah pencarian potensial yang dapat mereka gunakan. Untuk menggambarkan contoh sederhana, apa yang terjadi ketika seseorang meneliti liburan bersama keluarga mereka? Mari kita pertimbangkan beberapa istilah yang mungkin bisa mereka gunakan di mesin pencari.

Terbukti dengan cepat bahwa ada sejumlah cara seseorang dapat mencari dengan maksud pembelian yang sama. Jika Anda benar-benar menjalankan pencarian untuk masing-masing istilah pencarian di atas maka kemungkinan Anda akan melihat variasi signifikan dalam hasil yang ditampilkan Google. Salah satu alasan utama untuk ini adalah bahwa perusahaan akan memilih variasi istilah pencarian yang mungkin dan kemudian melakukan strategi optimasi Layanan SEO Denpasar mereka untuk istilah-istilah ini. Pada dasarnya, ini adalah pendekatan yang membatasi diri. Jika Anda membandingkan hasil dari dua penelusuran lebih detail, Anda akan dengan mudah melihat bahwa tata letak SERP sangat berbeda. Ini karena Google berupaya menyediakan konten yang paling relevan bagi orang yang melakukan pencarian, serta strategi perusahaan untuk memilih hanya beberapa kata kunci untuk mendapatkan peringkat. Pada akhirnya, ini adalah pendekatan usang yang cepat untuk SEO, dan sekarang saatnya untuk metode yang lebih modern dan efektif.

Pengelompokan kata kunci untuk kinerja SEO yang lebih baik. Untuk menentukan pengelompokan kata kunci dalam istilah yang paling sederhana, sebuah klaster topik adalah cara pengelompokan konten secara tematis. Mereka dibentuk dari topik inti atau halaman pilar dengan halaman subtopik atau cluster terkait. Konten cluster menghubungkan kembali ke halaman pilar, serta ke halaman cluster lainnya. Secara umum, halaman pilar akan terdiri dari halaman konten bentuk panjang yang kaya akan informasi tentang topik yang luas, sementara cluster akan lebih spesifik melihat topik yang terkait dengan halaman pilar. Video ini dari platform pemasaran konten, Hubspot, patut ditonton. Di Digital Performance, kami Layanan SEO Semarang telah berhasil menerapkan pengelompokan kata kunci untuk klien kami sejak 2015, bekerja dengan platform SEO perusahaan. Sampai tahun ini kami telah secara internal merujuk konsep tersebut sebagai siloing konten tetapi secara efektif ia dibangun di atas prinsip yang sama. Dengan membuat hubungan semantik dan hierarki antara konten individual, kami dapat secara konsisten memberikan pengalaman pengguna yang ditingkatkan dan sinyal yang lebih kuat ke mesin pencari di mana topik yang menjadi kewenangan situs klien kami.

Ide kami untuk silo konten (atau klaster topik) terinspirasi oleh pengalaman kami bekerja di industri perjalanan untuk beberapa organisasi pemasaran destinasi (DMO) papan atas. Pengamatan kami adalah bahwa sementara klien Layanan SEO Jakarta kami cenderung menunjukkan jejak yang baik dan peringkat yang solid di dua halaman pertama di mesin pencari, mencapai posisi teratas untuk berbagai topik masih menghindari mereka. Untuk mengambil contoh; jika Anda mencari opsi makan Anda akan cenderung menemukan bahwa peringkat teratas akan dipegang oleh situs-situs seperti Yelp, OpenTable, dan sejenisnya yang fokus pada restoran dan konten terkait makan daripada kualitas konten yang lebih tinggi yang tersedia di DMO situs. Melalui analisis terperinci terhadap struktur situs, penautan internal, dan kualitas konten, kami Jasa SEO Terbaik menetapkan beberapa faktor. Konten terkait topik terbaik tidak selalu ditempatkan di direktori utama, sering kali berada di blog. Konten terkait tidak ditautkan ke halaman utama atau bersama-sama. Beberapa halaman bersaing untuk mendapatkan peringkat pada kata kunci yang sama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi