Mengembangkan Pemirsa Dengan Memanfaatkan Google+

Seperti yang dapat Anda lihat dalam contoh di bawah ini, saya memberi tahu orang-orang langkah selanjutnya untuk kampanye yang saya jalankan pada saat itu. Bagaimana cara melihat siapa yang mendukung komentar, dan mengapa! Jika Anda mengeklik komentar plus untuk komentar, Anda dapat melihat siapa yang telah sibuk. Tetapi di sini adalah hal yang hebat: Anda kemudian dapat melihat untuk menambahkan orang ke lingkaran karena Anda mungkin menemukan mereka adalah beberapa penabuh terbaik Anda. Dari sana Anda dapat membangun hubungan lebih jauh. Jika Anda mengaktifkan kembali komentar, Anda dapat menambahkan pesan tambahan dan memberi tahu orang-orang tentang utas itu di lain waktu. Cara yang bagus untuk memasarkan ide baru kepada orang-orang yang terkait dengan yang lama. Memanfaatkan Kartu Hover Google+ untuk Meningkatkan Pemirsa Anda. Setiap pemasar ingin mengembangkan pemirsa mereka di Google+. Pemirsa Google+ yang lebih besar mengarahkan lebih banyak jangkauan di dalam jaringan dan pada akhirnya lebih banyak lalu lintas dan pelanggan potensial ke bisnis Anda.

Sayangnya, banyak pemasar yang kewalahan mencoba menjaga aliran Google+ mereka dipenuhi dengan konten segar dengan harapan ini akan menarik +1, pembagian ulang, dan koneksi baru. Pemasar ini membuat satu kesalahan kritis. Cara paling efektif untuk menumbuhkan audiensi Anda di Google+ tidak melibatkan pembuatan posting Anda sendiri. Sebaliknya, fokuslah pada komentar. Pengguna Google+ dapat menggulirkan nama pengguna lain, di mana saja di dalam Google+ dan kartu hover akan muncul. Keberadaan kartu hover menghilangkan keharusan untuk membuat konten asli (setidaknya sesering di jejaring sosial lainnya). Inilah sebabnya saya sangat merekomendasikan strategi Vendor SEO Masohi komentar Google+ (mirip dengan strategi komentar blog sekolah-lama) untuk membangun hubungan baru dan mengarahkan lalu lintas ke situs Anda. Masukkan istilah yang relevan dengan bisnis Anda di bilah pencarian di bagian atas setiap halaman Google+. Hasilnya akan mengembalikan pengguna Google+, pos publik, komunitas, dan Siaran Hangouts yang sesuai dengan minat Anda. Selanjutnya mulai menarik. Tambahkan komentar berharga ke pos publik. Bergabunglah dan terlibat dalam diskusi komunitas. Hadiri dan berpartisipasi dalam Siaran Hangouts.

Dari komentar Anda di lokasi-lokasi ini di atas pengguna Google+ dapat dengan mudah mengarahkan kursor ke nama Anda dan menambahkan Anda ke lingkaran mereka yang dengan senang hati akan mereka lakukan jika Anda menambahkan nilai pada percakapan.Jadwalkan Posting Google+ Anda untuk Dampak Maksimal. Saat Anda menemukan konten hebat yang ingin Anda bagikan di profil pribadi Google+ Anda, tidak masuk akal untuk Vendor SEO Amurang membagikannya secara bersamaan. Alih-alih, lebih baik menambahkannya ke antrian dan membagikannya pada waktu yang tepat. Plugin Chrome DoShare adalah plugin gratis yang memungkinkan Anda untuk berbagi konten pada waktu yang sesuai dengan audiens Anda. Ketika Anda menemukan sepotong konten di web, Anda dapat mengklik tombol DoShare di browser Anda dan menambahkannya ke antrian.
Anda juga dapat menambahkan konten yang Anda temukan di Google+ ke antrian Anda dengan mengklik tombol DoShare. Karena batasan pada Google+ untuk posting di profil pribadi, Anda harus membuka browser Chrome pada saat Anda telah menjadwalkan konten yang akan dikirim. Ini bukan hal yang buruk, karena saya menyarankan Anda untuk hanya memposting konten pada saat Anda tersedia untuk menanggapinya.

Anda dapat mengantri konten yang dijadwalkan Anda atau hanya menambahkan konten tanpa jadwal dan mengirimkannya jika sesuai. Gunakan Profil Google+ Anda untuk Klaim Karangan Konten Anda. Jika Anda menulis konten untuk berbagai blog dan publikasi online, pastikan untuk menggunakan Vendor SEO Ratahan profil Google+ Anda untuk mengklaim kepengarangan dari setiap konten yang Anda tulis. Juga, terlepas dari apakah Anda memiliki situs web atau tidak, mendaftar untuk Alat Webmaster Google menggunakan akun Google yang sama dengan profil Google+ Anda. Ini akan memungkinkan Anda untuk melihat data analitik untuk posting yang tertaut ke profil Google+ Anda, termasuk tayangan dalam pencarian, klik tarif, dan banyak lagi. Lihat saja menu Labs untuk Stats Author! Karena Anda umumnya tidak bisa mendapatkan data analitik untuk konten yang Anda tulis di situs selain milik Anda, ini dapat memberi Anda sedikit wawasan tentang Jasa SEO Murah popularitas konten Anda dalam pencarian. Pastikan Gambar Anda Mengambil Real Estat yang Signifikan. Salah satu rahasia untuk sukses di Google Plus adalah tidak hanya berbagi gambar yang menarik perhatian, tetapi juga membuat gambar yang tinggi dan kurus sehingga mereka mengambil real estat yang signifikan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi