Cara Menemukan Ide Pemasaran Konten yang Terhubung dengan Audiens

Anda akan kagum dengan lalu lintas tambahan yang akan dihasilkan oleh langkah-langkah sederhana ini untuk situs web Anda. Setelah konten Anda muncul di situs lain atau telah dirancang ulang untuk platform yang berbeda, pastikan untuk membagikannya kepada dunia. Inilah yang dimaksudkan untuk media sosial, jadi poskan tautan ke konten Anda untuk dibagikan dengan penggemar dan pengikut Anda. Anda juga dapat mempromosikan konten Anda di blog atau situs web Anda sendiri. Ini hanya satu cara lagi di mana Anda dapat menempatkan konten segar dan unik agar dapat digunakan untuk bisnis Anda. Cara Menemukan Ide Pemasaran Konten yang Terhubung dengan Audiens Anda. Beberapa tahun yang lalu, blog bisnis tipikal dibuat dengan satu tujuan utama: meningkatkan peringkat situs pada mesin pencari utama. Akibatnya, kepadatan kata kunci adalah prioritas utama, dan sedikit pemikiran diberikan pada konten itu sendiri. Itu semua berubah. Kata kunci masih penting, tetapi yang paling penting adalah terhubung dengan audiens target Anda dan memberi mereka konten yang sebenarnya mereka inginkan.

Cara yang bagus untuk mencapai ini adalah dengan mempertimbangkan apa yang sebenarnya dicari oleh target audiens Anda secara online, tetapi hanya melakukan brainstorming hanya akan membuat Anda sejauh ini. Dengan menerapkan beberapa strategi sederhana dan memikirkan ide pemasaran konten Anda, Anda dapat membuat konten menarik yang benar-benar bermanfaat bagi pelanggan lama maupun calon pelanggan. Pertimbangkan Pertanyaan Pelanggan Anda. Kemungkinannya adalah Anda diminta beberapa pertanyaan yang sama berulang kali. Beberapa pertanyaan mungkin berkaitan dengan produk dan layanan Raja SEO Rote Anda sementara yang lain mungkin sedikit lebih umum. Anda mungkin sudah memiliki FAQ di situs Anda yang menjawab pertanyaan-pertanyaan ini, dan itu cerdas. Namun, Anda juga dapat membuat banyak konten hebat berdasarkan pertanyaan umum juga. Sebuah posting blog memungkinkan Anda untuk masuk ke detail yang lebih besar tentang pertanyaan tertentu juga, jadi semuanya akan lebih bermanfaat. Setiap kali seseorang melakukan bisnis dengan perusahaan Anda, Anda memperoleh peluang berharga untuk mempelajari lebih lanjut tentang kebutuhan dan keinginannya.

Jika Anda memiliki toko batu bata dan mortir, mulailah percakapan dengan orang-orang ketika mereka membayar barang-barang mereka. Tanyakan kepada mereka topik seperti apa yang ingin mereka lihat di blog Anda. Cari tahu apa jenis produk atau layanan yang mereka ingin lihat ditawarkan oleh perusahaan Anda. Dengan mengajukan pertanyaan ini dan lainnya, Anda dapat menemukan berbagai ide pemasaran konten yang menarik dan berkualitas untuk blog Anda. Ada banyak alat luar biasa di luar sana yang dapat membantu Anda mempelajari lebih lanjut tentang apa yang orang ingin ketahui. Saran Ubers, Google Trends, dan Perencana Kata Kunci hanyalah beberapa contoh. Alat-alat ini mungkin tidak selalu memberi Anda ide Raja SEO Selong yang sangat spesifik, tetapi mereka dapat mengarahkan Anda ke arah yang benar. Ketika mereka digunakan bersama dengan strategi lain, mereka dapat memberi Anda cukup ide untuk membuat blog Anda tetap terhubung untuk waktu yang lama. Gunakan Statistik dan Data Situs Web. Anda mungkin sudah menggunakan Alat Webmaster, Google Analytics, dan alat serupa. Mereka bisa sangat berguna ketika melakukan brainstorming ide pemasaran konten baru juga. Misalnya, lihat sejarah blog Anda.

Posting mana yang paling banyak menghasilkan buzz? Yang mana yang jatuh rata? Ini bisa memberi Anda ide yang sangat bagus tentang apa yang diinginkan audiens target Anda. Ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda harus memuntahkan konten yang sama berulang kali. Itu hanya berarti nada dan tema dari posting yang paling sukses Raja SEO Bima tampaknya berhasil, jadi Anda harus mengingat hal-hal itu ketika datang dengan ide-ide baru untuk konten. Membayar untuk menjaga hal-hal lokal bila memungkinkan, dan itu pasti benar ketika datang ke blog untuk bisnis Anda. Ketika item berita menarik tentang industri Anda muncul, silakan dan tulis posting blog tentang mereka. Kapan pun acara lokal yang relevan ada di cakrawala, buat posting tentang hal itu juga. Orang-orang suka membaca tentang hal-hal yang berhubungan dengan tempat tinggal mereka, dan mereka yang tertarik dengan produk dan layanan jasaseobali.com Anda akan senang untuk terus mengikuti topik terkait industri Anda. Tanpa memikirkan dan mempertimbangkan topik yang Anda liput di blog Anda, hasil Anda akan menjadi sangat buruk. Dengan memprioritaskan menghasilkan konten berkualitas tinggi, Anda akan secara dramatis meningkatkan dampak blog Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi