Membangun Reputasi Semakin Meningkat

Anda tahu di mana lingkungan terbaik, siapa orang layanan terbaik, dan daerah apa yang akan menjadi tempat trendi berikutnya untuk tinggal. Jangan takut untuk membagikan pengetahuan Anda! Salah satu respons paling umum yang saya dengar ketika saya memberi tahu orang lain untuk membagikan pengetahuan mereka adalah bahwa jika mereka membagikannya, klien mereka tidak akan membutuhkannya lagi. Percayalah kepada saya ketika saya mengatakan itu hanya karena Anda membagikan apa yang Anda ketahui tentang menjadi makelar, sehingga orang tidak akan mulai mendaftarkan rumah mereka sendiri. Semua orang tahu bagaimana membersihkan rumah mereka dan memotong rumput mereka, tetapi ada ribuan bisnis yang berkembang menawarkan layanan ini. Tidak mungkin berbagi pengetahuan Anda akan mengarahkan klien potensial ke penjual / pembeli rumah DIY. Apa yang lebih mungkin terjadi adalah bahwa orang akan membaca apa yang Anda bagikan, dan belajar untuk memercayai dan menghargai Anda sebagai sumber daya. Mereka akan menghargai pengetahuan Anda, komitmen Anda, dan kejujuran Anda.

Itu akan membangun reputasi Anda dan ketika tiba saatnya untuk menjual rumah mereka atau membeli yang baru, mereka akan kembali kepada Anda. Klien Anda dapat melihat daftar di mana saja, tetapi apa yang tidak dapat mereka temukan di mana pun adalah kekayaan pengetahuan yang Anda miliki tentang komunitas, pasar, dan prosesnya. Pikirkan ini - jika seseorang pindah ke komunitas Anda, mereka dapat online dan melihat semua rumah tersedia tetapi jika mereka bukan dari daerah itu, mereka tidak tahu sekolah mana yang terbaik. Mereka tidak tahu lingkungan mana yang memiliki tingkat penjualan kembali terbaik. Mereka tidak tahu lingkungan mana yang memiliki Ahli SEO Di Pematangsiantar taman, di mana kedai kopi terbaik, atau siapa yang harus disewa untuk memotong rumput mereka begitu mereka pindah. Mereka yang pindah sedang mencari informasi ini dan Anda, sebagai makelar, memiliki semuanya! Berbagi pengetahuan Anda adalah salah satu hal termudah dan termurah yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan keberadaan online Anda. Saya berjanji Anda tidak akan menyesal! Membagikan pengetahuan Anda akan membutuhkan waktu, dan komitmen untuk melakukannya dan melakukannya dengan baik.

Keluhan terbesar yang saya dengar ketika saya mendorong agen penjual untuk mulai berbagi pengetahuan di situs web mereka adalah bahwa mereka tidak punya waktu. Dan memang benar, agen penjual adalah beberapa orang tersibuk yang saya kenal. Tapi pepatah lama itu benar jika Anda ingin sesuatu dilakukan, berikan kepada orang yang sibuk. Saya punya beberapa tips untuk membantu Anda menyelesaikannya. Buat komitmen untuk menulis di situs web Anda. Cari tahu seberapa sering Anda ingin melakukannya dan berkomitmen untuk frekuensi itu. Buat kalender konten. Jangan hanya menuliskannya dengan cepat, mencari tahu apa yang ingin Anda liput, dan mulai merencanakan Ahli SEO Di Ambon kapan Anda akan membahas topik apa. Jangan hanya mencoba menulis konten sesuka Anda. Ini adalah bagian dari pekerjaan Anda, jadi perlakukan itu dan letakkan di jadwal Anda seperti janji lainnya. Jika ada di kalender, Anda cenderung melakukannya. Mulai menulis. Anda memiliki banyak pengetahuan di kepala Anda, dan yang harus Anda lakukan adalah membagikannya.

Jangan takut membagikan apa yang Anda ketahui. Ada banyak audiens di luar sana yang mencari informasi dan Anda dapat menggunakannya. Gunakan Ahli SEO Di Pekanbaru apa yang Anda miliki untuk menumbuhkan audiens Anda. Tren visual dalam desain situs web 2019. Beberapa hal akan tetap sama dan beberapa hal akan menjadi baru tahun depan. Berikut adalah beberapa tren desain untuk 2018 yang dapat menginspirasi desain situs web Anda berikutnya. Kembalinya kedalaman dan kematian desain datar. Desain flat telah mati perlahan selama beberapa tahun terakhir dan desainer sejati bersemangat untuk mengembalikan desain ke dalam desain web. Kami tidak berbicara tentang kebangkitan penuh desain skeuomorfik, tetapi penggunaan bayangan halus, ilustrasi yang indah, dan elemen desain yang tumpang tindih. Penggunaan kedalaman memberikan dimensi situs web dan dapat digunakan Jasa SEO untuk menarik pengunjung ke area desain tertentu. Fotografi asli dan bertanggung jawab secara sosial. Gambar slider dan pahlawan benar-benar hilang. Benar-benar nyata kali ini. Slider buruk untuk konversi dan kita semua harus melangkah dan memberi tahu klien kami, meskipun kami tahu beberapa akan bersikeras mereka tetap.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi