Membangun Volume Informasi di Situs Web Dengan Konsisten

Pendapat berbeda-beda, kami pikir on-site adalah yang paling penting pada awalnya. Sampai Anda membangun volume informasi di situs web Anda, ada sedikit alasan untuk mulai memasang info di halaman Facebook Anda. Jauh lebih banyak orang menggunakan Google untuk menjelajahi web daripada yang mereka lakukan di Facebook dan Anda selalu dapat mengarahkan ulang konten di situs web Anda untuk situs-situs seperti Facebook - ini menghemat waktu dan waktu Anda BANYAK sangat penting untuk sebagian besar bisnis kecil. Akhirnya, walaupun sebagian besar copywriter profesional cukup mahal (dalam istilah bisnis kecil), Anda mungkin tidak memerlukan copywriter profesional sejati. Banyak perusahaan menawarkan pemasaran konten. Lima Cara untuk Menumbuhkan Blog Anda Sebelum Akhir Tahun. Saya punya tiga pertanyaan untuk Anda. Pertama, apakah Anda ngeblog untuk bisnis Anda (atau Anda membayar seseorang ke blog untuk Anda)? Semoga Anda menjawab ya. Kedua, jika Anda ngeblog, apakah Anda membosankan? Dan akhirnya, apakah Anda menghindari kesalahan blogging lainnya. Petunjuk jawaban untuk dua yang terakhir seharusnya.

Anda harus membuat blog (dan menghindari kesalahan blog besar). Sebagai pemilik bisnis, waktu Anda terbatas, saya tahu. Tapi bukankah tujuan terbesar Anda untuk menumbuhkan perusahaan Anda? Saya berasumsi Anda menjawab "ya" jadi saya punya satu hal untuk memberitahu Anda: "Dapatkan!" Atau, setidaknya, sewa perusahaan sepertiu jasa SEO untuk "mencapai itu" untuk Anda! Blogging adalah cara yang bagus untuk menjadikan diri Anda sebagai otoritas dalam industri Anda, serta mendatangkan pengunjung baru (dan membuat pengunjung lama kembali). Ini adalah cara SEO Bisnis 66 yang bagus untuk menumbuhkan bisnis Anda. Apakah Anda bertekad untuk menulis posting blog Anda sendiri (yang kami tidak rekomendasikan untuk pemilik bisnis yang begitu sibuk sehingga mereka benar-benar bekerja sepanjang waktu, tapi hei, beberapa orang keras kepala), membayar seseorang ke blog untuk Anda, atau bersiap-siap untuk memulai blog, hindari lima kesalahan ini! Ada lebih dari lima cara, tetapi saya akan membahas yang penting. Menulis konten yang membosankan atau tidak menyenangkan. Tidak mengetahui audiens target Anda. Membuat kesalahan tata bahasa dan ejaan. Lupa SEO sepenuhnya.
  
Gagal mempromosikan konten Anda. Jika Anda Ingin Menumbuhkan Blog Anda. Berhenti Menulis Konten yang Membosankan. Saya hanya akan meminta Anda langsung. Apakah blog Anda menarik? Jika tidak, Anda perlu mengubah ASAP itu. Jangan selalu berpegang pada membosankan. Libatkan pembaca Anda dengan cara yang unik. Katakan sesuatu yang biasa dengan cara yang luar biasa. Memiliki selera humor. Tunjukkan kepribadian Anda! Melalui tulisan Anda, tunjukkan sebenarnya ada seseorang di balik konten, seseorang yang dapat berempati dengan pembaca. Dan jangan Saya tidak bisa menjadi unik atau lucu ini tidak cocok untuk industri saya." Anda selalu dapat menemukan SEO Bisnis 77 cara untuk membuat posting blog menyenangkan, unik, lucu (isi bagian yang kosong dengan apa saja) tidak peduli di industri apa Anda isolasi, dll. Salah satu cara yang baik untuk membuat posting blog lebih menarik adalah dengan menggambar perbandingan acak (kami memiliki posting blog yang membandingkan pemasaran email dengan paket penggemar dan berfungsi, terlepas dari apa mungkin baru saja melewati kepala Anda ketika Anda membaca itu.

Tentu saja, itu semua tergantung pada siapa pembaca Anda. Jika audiens target Anda tidak akan menghargai, akan tersinggung oleh, tidak mengerti, dll. Humor yang Anda coba gabungkan, hal-hal bisa menjadi bumerang dengan cepat. Ini, dengan mudah, membawa saya ke poin saya berikutnya. Sungguh Pikirkan Tentang SEO Biz Target Audiens Anda. Tolong jangan biarkan saya mendengar Anda menanyakan hal itu. Anda harus tahu siapa target audiens Anda. Anda tidak akan tahu setiap orang yang membaca blog Anda, tentu saja, tetapi Anda harus tahu mayoritas pembaca Anda. Apakah audiens target Anda pria paruh baya? Gadis remaja? Pemilik usaha kecil? Menulis untuk audiens spesifik Anda dapat membantu Anda melibatkan pembaca dengan lebih mudah, dan blog Anda mungkin akan lebih baik dikonversi. Ingat target audiens dan industri Anda ketika membuat tulisan Anda lebih menarik dan menarik. Misalnya, jika Anda berada di industri kecantikan dan kesehatan dan menulis posting blog tentang perawatan jerawat, mungkin tidak tepat untuk membuat lelucon karena remaja dapat peka tentang hal itu. Anda tidak ingin menyinggung pembaca Anda!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi