Mempertimbangkan Logo Baru atau Desain Situs Web

Situs web Anda adalah alat pemasaran terbaik Anda dan selalu merupakan ide bagus untuk melihat logo dan situs web Anda yang ada sekarang dan tanyakan pada diri Anda apakah situs Anda terlihat kuno atau tidak sebagus situs pesaing dan desain logo Anda. Berikut adalah beberapa pertanyaan yang dapat Anda gunakan sebagai panduan untuk menentukan apakah sudah saatnya mendesain ulang. Apakah logo Anda masih modern dan dapat dikenali di industri Anda. Apakah logo Anda adalah logo do-it-yourself tetapi tampak hebat sekali waktu? Atau mungkin desain Anda dibuat dengan etalase toko hanya mengingat? Apa pun itu, logo Anda adalah wajah bisnis Anda dan itu membuat Anda berdiri terpisah dari pesaing Anda dan dikenali oleh klien Anda dan di dalam industri Anda. Pastikan logo Anda tidak terlalu panjang atau rumit dan berfungsi dengan baik di situs web Anda dan sebagai ikon di halaman media sosial. Apakah situs web Anda unik di bidang Anda?

Lihatlah situs pesaing Anda dan bandingkan desain Anda dengan mereka. Apakah situs Anda terlihat cukup berbeda untuk menonjol dari kerumunan? Jika tidak, Anda harus mempertimbangkan memperbarui desain Anda sehingga Anda dapat mengungguli pesaing. Apakah situs web Anda berantakan? Jika Anda tidak yakin, maka jawabannya mungkin ya. Sangat mudah untuk terus menambahkan hal-hal yang kami anggap penting Ahli SEO Di Kendari untuk beranda tetapi kami lupa untuk melihat keseluruhan desain. Lebih sedikit selalu lebih saat mendesain situs web. Anda ingin situs web Anda bersih, profesional, dan mudah dinavigasi. Menambahkan terlalu banyak adalah pengalih perhatian dan menghilangkan arus jelajah yang alami. Apakah merek, produk, atau nilai Anda berubah? Bisnis yang baik terus berubah dan berkembang di dunia modern dan mudah untuk mengabaikan hal-hal kecil. Lihatlah situs web dan logo Anda dan putuskan apakah konten atau desain Anda perlu diperbarui.

Ini adalah hal-hal kecil tetapi dapat membuat dunia berbeda dalam pemasaran. Bisakah klien Anda menemukan tautan media sosial Anda? Jika Anda berada di Facebook, Twitter, YouTube, Instagram, atau tempat media sosial lainnya, maka Anda perlu memastikan bahwa klien Anda dapat dengan mudah menemukan tautan Anda di beranda. Media sosial adalah bagian penting Ahli SEO Di Surabaya dari setiap rencana pemasaran bisnis kecil dan akses mudah ke tautan-tautan itu melalui situs web Anda harus di bagian atas daftar pemasaran Anda. Apakah Anda menggunakan blog Anda? Jika Anda memulai sebuah blog dan belum memperbaruinya, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menghidupkan kembali atau mematikannya. Penting untuk memastikan klien Anda tahu bahwa bisnis kecil Anda terkini dan terbaru. Selain itu, blogging sangat bagus untuk SEO bagaimana Penulis Dapat. Kami melakukan banyak situs web penulis dan pertanyaan utama yang saya tanyakan adalah, Bagaimana saya bisa menampilkan dan mengatur artikel saya.

Ini adalah pertanyaan yang bagus, karena bagi seorang penulis, editor yang ingin menyewa Anda perlu melihat klip Anda. Tetapi sebagian besar penulis dapat dan memang menulis pada berbagai subjek, jadi penting bahwa klip ini dapat diatur sehingga editor dapat dengan cepat melihat karya Anda. Jadi bagaimana kita melakukannya. Cara favorit saya untuk dengan mudah berbagi artikel adalah melalui Jenis Posting Kustom. Tautan adalah untuk artikel yang menjelaskan apa dan bagaimana Jasa SEO Murah Surabaya menggunakan Jenis Posting Kustom. Setelah Anda mengatur jenis posting kustom Anda, yang biasanya saya beri nama artikel Anda akan ingin membuat taksonomi. Begitulah cara Anda bisa mengurutkan dan memfilter artikel Anda berdasarkan subjek. Beberapa contoh - di situs ini untuk penulis kami membuat tautan teks sederhana untuk semua artikelnya, tetapi memasukkan fitur penyortiran untuk memungkinkan artikel dipersempit berdasarkan subjek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi