Mengapa Perusahaan Harus Berinvestasi dalam Situs Web

Perusahaan yang mencari pengembang Web mencari orang dengan keterampilan pemrograman yang kuat yang dapat membangun dan memelihara situs web yang berfungsi dengan baik. Pengembang web tidak akan diminta untuk membuat tampilan dan nuansa situs web. Pengembang Web Digunakan untuk Mean Programmer. Beberapa orang menggunakan istilah pengembang Web berarti programmer atau administrator. Pengembang web terkadang diminta untuk melakukan semua pekerjaan back-end dan hampir tidak melakukan apa pun dalam HTML. Manajemen proyek adalah disiplin perencanaan, pengorganisasian, memotivasi, dan mengendalikan sumber daya untuk mencapai tujuan tertentu. Apakah Anda sadar bahwa 75% pengguna mengaku membuat penilaian tentang kredibilitas perusahaan berdasarkan desain situs web mereka, desain web Hebat menanamkan kepercayaan pada bisnis Anda, Menurut penelitian kredibilitas web.

Dalam hari dan usia di mana 85% pelanggan mencari web sebelum membuat keputusan pembelian, situs web Anda memiliki peluang terbaik untuk menjadi "kesan pertama" prospek perusahaan dan penawaran Anda. Dan ternyata, tampilan dan nuansa situs web Anda adalah pendorong utama dari kesan pertama tersebut. Fakta Mengejutkan-dibutuhkan pengunjung situs web tidak lebih dari 50 milidetik (itu 0,05 detik) untuk membentuk pendapat tentang situs web Anda? 0,05 detik !! sekejap mata ??! - itu saja yang dibutuhkan SEO Bisnis 55 pengguna untuk menentukan apakah mereka menyukai situs Anda atau tidak, apakah mereka akan tetap di sini atau pergi. Kesan pertama terkait desain 94%. Jangan salah, masalah konten yang berkualitas. Banyak. Tetapi bahkan konten terbaik pun dibuat tidak berdaya ketika disematkan dalam desain yang buruk. Studi tentang perilaku pengguna telah menemukan bahwa daya tarik visual dan navigasi situs web memiliki pengaruh terbesar pada kesan pertama orang terhadap merek Anda.

Kesan pertama yang positif mengarah pada kepuasan yang lebih tinggi. Kesan awal yang didapat pengguna dari situs Anda dapat memiliki efek priming pada bagaimana mereka memandang interaksi masa depan dengan bisnis Anda. Penelitian menunjukkan bahwa priming positif dapat meningkatkan kepuasan pengguna dan, seperti yang Anda duga, kesan pertama negatif memberi dampak signifikan pada kepuasan pengguna. Kesan pertama dapat bertahan selama bertahun-tahun. Dan ada banyak penelitian SEO Bisnis 37 untuk membuktikannya. Satu studi menemukan bahwa karier para pemain NBA ditentukan oleh posisi mereka dalam draft, terlepas dari kinerja mereka di lapangan. Studi lain menemukan bahwa kesan selanjutnya, tidak peduli seberapa kontradiktifnya, tidak akan pernah bisa menggantikan kesan pertama - membawa makna lebih dari harfiah pada ungkapan bahwa "Anda tidak pernah mendapatkan kesempatan kedua untuk membuat kesan pertama. Alasan SEO adalah ilmu dan 14 alasan itu seni.

Jika merek Anda memiliki situs web, lebih banyak orang cenderung datang ke sana dari mesin pencari daripada di tempat lain menurut Forrester. Itu berarti Search Engine Optimization (SEO), sebuah metodologi strategi, teknik dan taktik yang digunakan untuk mengamankan penempatan peringkat tinggi di halaman hasil pencarian, adalah sebagai sarana penting pemasaran bagi siapa saja yang melakukan bisnis di internet. Apakah SEO itu sains atau seni? Ilmu pengetahuan adalah fakta atau kebenaran yang disusun secara sistematis yang menunjukkan operasi hukum umum. Seni adalah penggunaan jasaseo keterampilan dan imajinasi kreatif secara sadar. SEO adalah ilmu karena beroperasi menurut hukum matematika yang dapat diandalkan secara statistik dan prediksi perilaku manusia. Alasan orang datang ke situs web Anda. 80% orang mengklik situs web yang ada di sisi alami atau organik halaman mesin pencari. 35% mengklik situs web yang ada di posisi # 1 SEO Book.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi