Mengarahkan Kunjungan Pembaca Menjadi Konversi ke Situs Anda

Mari sekarang pertimbangkan alternatif pembayaran untuk mengiklankan perusahaan penyewaan mobil Anda di Facebook. Kami dapat menerapkan penargetan demografis terperinci untuk menempatkan iklan itu di depan tipe orang yang kemungkinan besar ingin menyewa Lexus. Tetapi berapa banyak dari mereka yang benar-benar ingin melakukan itu sekarang, daripada di beberapa titik dalam 6, 12 atau 24 bulan ke depan? Jawabannya adalah proporsi yang jauh lebih rendah. Logika yang sama berlaku, apakah Anda menggunakan iklan media sosial untuk menarik aplikasi pekerjaan dari kandidat, mendorong penjualan online, memicu pertanyaan dari prospek atau hasil yang diinginkan lainnya. Kemungkinan orang tersebut mengonversi kunjungan pertama mereka ke situs web Anda jauh lebih rendah ketika mereka berasal dari iklan media sosial yang lebih luas dibandingkan dengan iklan Google yang sangat bertarget. Itu sebabnya agen media sosial akan menyarankan bisnis Anda untuk melihat iklan media sosial sebagai investasi yang perlu rentang beberapa bulan untuk mulai membuahkan hasil.

Iklan pertama Anda cukup mengekstrak dari demografi yang lebih luas yang Anda targetkan pada audiens yang bisa menjadi prospek asli untuk bisnis Anda di masa depan. Iklan yang sedang berlangsung ke segmen audiens yang lebih kecil kemudian memastikan bahwa Anda berada di depan mereka pada titik di mana mereka siap untuk bertindak yang mungkin berbulan-bulan di depan. Mencoba menjual kepada orang-orang yang tidak tahu bisnis Anda memiliki tingkat konversi yang mengerikan. Poin pertama ini cocok dengan baik dalam pertimbangan kedua, yaitu bahwa Web Design Bali 3300 orang jauh lebih kecil kemungkinannya untuk membeli dari bisnis yang tidak mereka kenal dan percayai dan hanya akan melakukannya jika Anda memecahkan masalah langsung yang harus mereka atasi. Bayangkan Anda memiliki sarang tawon di rumah Anda. Anda ingin masalah ditangani secepatnya. Untuk masalah seperti itu, Anda mungkin mencari di Google - dan bisnis pertama yang Anda lihat yang terlihat kredibel dan atau memiliki ulasan daring yang baik, Anda kemungkinan besar akan membayar untuk datang dan menyelesaikan masalah.

Untuk sebagian besar bisnis bukan itu masalahnya. Orang-orang cenderung meluangkan waktu dalam memutuskan apakah akan membeli apa yang Anda tawarkan (dan dari siapa), dipengaruhi oleh apakah mereka pernah melakukan interaksi sebelumnya dengan bisnis Anda atau pesaing lain di pasar Anda. Jadi masuk akal bahwa iklan media sosial akan jauh lebih efektif dalam menghasilkan hasil jika ditargetkan pada orang yang sudah tahu dan memercayai bisnis Anda. Hasilnya adalah bahwa tujuan Web Design Bali 1700 pertama dari sebuah bisnis di media sosial adalah untuk meningkatkan profilnya dan menjadi dikenal dan dipercaya oleh khalayak tertentu yang ingin berbisnis dengannya. Ini mungkin dengan menumbuhkan basis penggemar / pengikut perusahaan di media sosial; atau dengan mencapai jangkauan dan kredibilitas yang lebih besar melalui peningkatan pemasaran influencer; atau dengan membayar untuk menjalankan kampanye iklan media sosial murni untuk mencapai status merek tepercaya ini. Pembelajaran utama dari kedua poin di atas adalah penting untuk memungkinkan pemasaran media sosial waktu yang diperlukan untuk mulai menghasilkan hasil.

Hadapi tekanan dari bisnis untuk mencapai hasil lebih cepat dan Anda hampir pasti akan menghancurkan upaya pemasaran media sosial Anda untuk menghasilkan hasil yang biasa-biasa saja. Sebaliknya, perlakukan pemasaran media sosial sebagai maraton bukan lari cepat dan kemungkinan Anda menghasilkan hasil yang luar biasa meningkat secara eksponensial. Mendiagnosis Mengapa Hasil Pembuatan Timbal Media Sosial Anda Sangat Buruk. Sebuah pertanyaan untuk Anda - apakah Anda mendapatkan Web Design Bali 3000 begitu banyak petunjuk melalui media sosial minggu ini sehingga Anda kesulitan untuk menemukan cukup waktu dalam sehari untuk menindaklanjutinya? Jika demikian, Anda tidak perlu membaca lebih lanjut. Waktu Anda akan lebih baik dihabiskan berbicara dengan mereka mengarah daripada mencoba menghidupkan lebih banyak minat! Bagi semua orang, tampaknya Anda memiliki masalah dalam menghasilkan arahan melalui media sosial. Tentu saja jika bali web design Anda melayani segala jenis pasar arus utama, ruang lingkup untuk menghasilkan arahan melalui media sosial seharusnya membuat Anda merasa kewalahan dengan volume minat yang Anda hasilkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi