Pastikan SEO Lokal Anda Bagus

Google mengurangi jumlah daftar dalam paket lokal dari 7 menjadi 3. Muncul dalam hasil ini sangat besar untuk SEO lokal Anda. Jika seseorang memperluas daftar ini untuk melihat lebih dari 3 yang ditampilkan dalam hasil pencarian, kampanye AdWords Anda ditautkan dengan benar ke Google + / Google Bisnisku dan perluasan lokasi yang diaktifkan dapat memungkinkan Anda untuk menampilkan di atas semua daftar organik tersebut. Dan jika SEO lokal Anda bagus, seperti Mountain Air, Anda dapat muncul dua kali dan mendominasi daftar teratas! Menggunakan Alerts untuk Mendapatkan Nilai Lebih dari Google Analytics. Sebagai pemilik usaha kecil, atau pemilik bisnis ukuran apa pun, waktu sangat berharga. Terlalu sedikit dalam sehari. Dan bahkan jika Anda memiliki Google Analytics untuk situs web Anda (dan sayangnya, terlalu banyak bisnis tidak memiliki), jujur ​​saja tidak banyak waktu untuk duduk-duduk dan benar-benar melihat data.

Nah, inilah kabar baik ada cara untuk tetap menjadi yang teratas dalam data tanpa melihatnya secara detail setiap hari. Lansiran ubahsuaian! Jika saya harus menebak, terlalu sedikit pemilik bisnis yang memanfaatkan Acara Intelijen Google Analytics. Dengan alat ini, Anda dapat diperingatkan ketika ada variasi signifikan dari norma dalam lalu lintas dan penggunaan situs web. Manfaatkan SEO Bisnis 17 Acara Intelijen Google Analytics. Meskipun Anda ingin berhati-hati menjadi gila dan mengirim spam ke diri sendiri dengan peringatan yang tidak perlu, alat Analytics ini bisa sangat membantu bila digunakan dengan benar. Mari kita mulai dengan beberapa info dasar. Ada dua jenis peringatan yang dapat Anda gunakan. Seperti namanya, ini secara otomatis dihasilkan ketika ada perubahan drastis dalam penggunaan atau lalu lintas situs lonjakan konversi, penurunan lalu lintas organik, dll. Anda harus masuk ke Analytics untuk melihat lansiran ini.

Lansiran ubahsuaian membawa hal-hal ke tingkat lain. Anda dapat memilih metrik mana yang paling penting bagi bisnis Anda dan membuat lansiran untuk itu Anda sebenarnya dapat mengatur notifikasi email. Ingin tahu apakah kunjungan Facebook telah menurun dalam persentase tertentu dalam hari, minggu, atau bulan tertentu? Ingin tahu SEO Bisnis 39 kapan lalu lintas situs web Anda turun ke nol? Anda dapat dengan mudah melakukan ini dengan lansiran ubahsuaian. Meskipun setiap perusahaan sedikit berbeda, sebagian besar akan berpendapat bahwa peringatan yang harus dimiliki untuk bisnis apa pun adalah lonjakan atau penurunan lalu lintas keseluruhan dan lonjakan atau penurunan penyelesaian tujuan. Tetapi ada begitu banyak hal yang dapat Anda lakukan dengan Acara Intelijen Google Analytics. Contoh Peringatan Google Analytics. Anda dapat membuat lansiran untuk hampir semua hal! Berikut adalah beberapa contoh yang melampaui dasar yang mungkin tidak Anda pertimbangkan. Penghasilan turun jika Anda memiliki situs e-commerce, Anda mungkin ingin memantau pendapatan.

Anda dapat mengatur lansiran untuk penurunan pendapatan dengan persentase tertentu dari hari ke hari atau minggu ke minggu. Ini dapat membantu Anda dengan cepat mengendalikan masalah potensial. Kunjungan media sosial lonjakan dan turun: Jika Anda berinvestasi banyak di media sosial, Anda dapat mengatur lansiran sehingga Anda diberitahu ketika ada peningkatan kunjungan dari platform sosial atau lalu lintas turun dengan persentase tertentu. Facebook digunakan oleh bisnis di hampir semua industri, tetapi perusahaan Jasa SEO Biz renovasi mungkin juga menginginkan peringatan untuk situs yang lebih spesifik desain, seperti Houzz. Peningkatan rasio pentalan kunjungan seluler: Anda dapat menyiapkan lansiran untuk kenaikan rasio pentalan bagi pengunjung seluler dengan persentase tertentu dalam hari atau minggu tertentu. Ini dapat membantu Anda menentukan apakah ada masalah dengan versi seluler situs Anda ini sangat berguna untuk perusahaan agen SEO dan siapa pun dalam industri berbasis kebutuhan, di mana orang lebih cenderung mencari di telepon untuk keperluan mendesak , pelayanan cepat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi