Pengujian Ramah Seluler Google Dengan Akurat

Google juga menerapkan tag kecil yang akan ditampilkan ketika Anda melakukan pencarian di ponsel Anda, memberi tahu Anda jika situs yang Anda pikir untuk diklik itu ramah seluler. Google benar-benar menganggap ini serius. Dan saya selalu berusaha mendengarkan tuan Google saya, jadi kami melakukan apa yang perlu dilakukan tidak hanya untuk situs kami, tetapi untuk semua situs baru yang kami buat. Maju cepat selama dua tahun dan Google masih menggunakan keramahan seluler sebagai faktor peringkat, tetapi sekarang mereka menjatuhkan tag “ramah seluler” pada tag, karena hore, sekitar 85% dari semua situs web dalam indeks ramah seluler. Tag tidak lagi diperlukan. Ini tidak berarti bagi kebanyakan dari kita dalam jangka panjang - situs Anda masih akan dinilai berdasarkan keramahan seluler di Google, tetapi akan ada lebih banyak ruang untuk deskripsi situs Anda sekarang. Tidak yakin apakah situs Anda ramah seluler? Anda selalu dapat menggunakan alat pengujian ramah seluler Google untuk memeriksa dan melihat. Jika Anda menggunakan alat webmaster Google, Anda juga dapat memeriksa kegunaan seluler situs Anda di sana, yang akan mengingatkan Anda pada halaman apa pun yang mungkin tidak lulus tes.

Situs saya terlihat bagus di ponsel saya, tetapi tidak lulus tes Ada apa? Ada perbedaan besar antara bisa melihat versi lebih kecil dari situs Anda dan memiliki situs yang ramah seluler. Saya punya banyak orang datang kepada saya dengan situs dan ketika saya memberi tahu mereka itu tidak ramah untuk seluler, mereka berkata, "Apa maksudmu, saya bisa melihatnya di ponsel saya baik-baik saja!" Ya, ya. Sebagian besar situs akan memuat di ponsel Anda tetapi jika itu hanya versi kecil dari situs desktop Anda, maka itu tidak ramah untuk seluler. Itu berarti kita mungkin perlu SEO One Amurang memperbesar untuk membaca teks dan memindahkan halaman di telepon untuk menemukan hal-hal, dan mungkin sulit untuk memilih item dari navigasi karena terlalu kecil untuk dipukul jari kita. Ini bukan pengalaman pengguna yang baik. Punya Pop Up di situs Anda? Hati-hati datang Januari. Suka atau benci mereka, 80% pengguna pergi ke Google terlebih dahulu ketika mereka mencari. Dan Google bekerja sangat keras untuk memberi Anda hasil pencarian terbaik sehingga Anda dapat menemukan apa yang Anda cari.  Itulah sebabnya mulai 10 Januari 2017, jika situs Anda memiliki pop-up yang mengganggu, Anda mungkin akan dihukum.

Halaman yang menunjukkan pengantara intrusif memberikan pengalaman yang lebih buruk bagi pengguna dibandingkan halaman lain di mana konten langsung dapat diakses. Ini dapat menjadi masalah pada perangkat seluler di mana layar seringkali lebih kecil. Untuk meningkatkan pengalaman pencarian seluler, setelah 10 Januari 2017, halaman di mana konten tidak mudah diakses oleh pengguna pada transisi dari hasil pencarian mobile mungkin tidak mendapat peringkat tinggi. Ada tren yang muncul sejak lama di mana kualitas SEO One Singaraja situs web Anda memengaruhi peringkat Google Anda, dan ini hanya satu tambahan lagi. Perubahan baru ini khusus untuk situs seluler dan khususnya terkait dengan situs web tempat iklan mencakup semua atau sebagian besar konten situs. Jadi aturan praktis yang baik adalah menonaktifkan popup Anda di ponsel. Berikut adalah contoh spesifik yang disediakan Google yang menunjukkan jenis konten yang dapat dihukum. Menampilkan sembulan yang mencakup konten utama, baik segera setelah pengguna menavigasi ke halaman dari hasil pencarian, atau saat mereka melihat melalui halaman.

Menampilkan pengantara mandiri yang harus diberhentikan pengguna sebelum mengakses konten utama. Menggunakan tata letak tempat bagian di atas halaman terlipat mirip dengan pengantara mandiri, tetapi konten asli telah diuraikan di bawah lipatan. Apa artinya ini bagi saya untuk ikut serta. Itu pertanyaan yang bagus! Satu yang saya miliki sendiri. Saya biasanya tidak suka munculan, tetapi saat pertama kali mengunjungi blog ini Anda akan melihat seseorang yang meminta Anda berlangganan. Mereka memiliki kegunaan. Dan Google menyatakan dalam posting blog mereka bahwa spanduk yang menggunakan ruang layar dalam jumlah yang wajar dan mudah ditolak tidak masalah. Jadi lihat saja milik Anda dan pastikan jasaseo one memenuhi kriteria itu dan Anda harus baik-baik saja. Dapatkah Yelp networking membantu bisnis Anda. Yelp telah ada sejak 2004, dan kecuali Anda hidup di zaman kegelapan, Anda tahu bahwa Yelp adalah situs jejaring sosial dan aplikasi yang menerbitkan ulasan berbasis pelanggan tentang bisnis lokal. Menurut Metrik Yelp, pada Juni 2016, Yelp memiliki 142 juta pengguna bulanan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Pengoptimalan Internal SEO dan Peningkatan Konversi