Cara Mendapatkan Tautan Balik Lokal

Seharusnya tidak mendorong dan mungkin ancaman bahwa peringkat pencarian seluler Anda akan anjlok jika situs Anda tidak ramah seluler. Yang harus diambil hanyalah pemilik bisnis untuk menyadari bahwa setiap orang memiliki ponsel dan semua orang sedang menjelajahi web. Jika Anda bukan situs yang ramah seluler, orang-orang akan menemukan situs pesaing itu. Jadi intinya adalah mengurus pesaing Anda dan memberikan pengalaman seluler terbaik bagi pengunjung Anda. Pembaruan Mobilegeddon Tidak Berdampak. Kami tidak menulis tentang pembaruan mobilegeddon karena kami tidak berpikir itu akan berdampak banyak pada peringkat pencarian seluler. Dan hingga hari ini, 19 November, mereka masih situs web yang tidak memiliki peringkat ramah seluler lebih tinggi daripada yang ramah seluler. Berikut adalah hasil pencarian dari perangkat seluler. Ada empat hasil pencarian di tujuh teratas yang tidak ramah untuk seluler. Berikut adalah tiga situs tersebut.

Jika Anda bertanya kepada saya, situs-situs ini memberikan pengalaman seluler yang mengerikan dan tidak boleh diberi peringkat di mana mereka berada. Saya masih berusia 30-an dan mengalami kesulitan membaca situs-situs itu! Nevermind pasar mereka yang sebagian besar anak-anak dengan orang tua yang 70+ dan membutuhkan rumah perawatan. Jadi kami belum melihat dampak dan perubahan besar pada peringkat pencarian seluler. Tapi itu tidak akan menghentikan Anda dari memiliki situs yang ramah seluler. Peduli pengunjung Anda lebih banyak dan berikan mereka pengalaman seluler yang luar biasa di situs Anda. Mendapatkan Tautan Balik Lokal Menggunakan SEO Rank 65 Meetup. Tautan balik Anda tidak dapat berbicara tentang SEO dan tidak berbicara tentang backlink. Apakah itu penting? Iya nih. Tapi tidak sebanyak dulu. Lebih dari setahun terakhir kami menemukan bahwa pemasaran konten lebih penting dalam hal SEO lokal. Anda masih membutuhkan backlink. Dan posting blog ini akan menunjukkan kepada Anda cara mudah untuk menghasilkan backlink dari sumber lokal.

Tautan balik paling efektif akan datang dari sumber lokal seperti direktori bisnis lokal atau dari situs web bisnis lokal lainnya. Hanya bagaimana Anda bisa mendapatkan backlink Baca terus dan saya akan jelaskan. Kelompok pertemuan individu digunakan untuk rekreasi, berjejaring, mempelajari keterampilan baru dan banyak lagi. Anda pasti menemukan grup di area Anda yang entah bagaimana terkait dengan SEO Rank 67 bisnis Anda dan bahwa Anda dapat membantu. Anda membantu mereka dapat melibatkan penyelenggaraan acara, seperti lokakarya pendidikan, atau mensponsori grup dengan biaya. Apa pun yang Anda lakukan untuk mereka, bagian dari perjanjian kemungkinan akan mencakup grup yang meletakkan tautan ke situs bisnis Anda di halaman utama grup mereka. Jadi, bagaimana Anda mendekati grup Meetup? Pertama, saya sarankan mencari grup di area lokal Anda saja, kecuali jika Anda ingin mengembangkan bisnis Anda di tempat lain. Setelah Anda menemukan SEO Rank 91 beberapa grup yang dapat bekerja untuk Anda, mintalah seseorang di staf Anda untuk bergabung dengan grup sebagai peserta untuk melihat apakah suatu kemitraan dapat bekerja.

Ini akan memungkinkan Anda untuk mengetahui apakah mereka membutuhkan sponsor keuangan, seberapa sering mereka bertemu, berapa banyak orang yang hadir dan informasi lain yang mungkin membantu Anda menentukan kecocokan. Anda juga dapat berbicara dengan penyelenggara grup dengan santai. Setelah Anda memutuskan apakah Anda berpotensi cocok, hubungi ranksatu penyelenggara melalui email dan tawarkan proposal Anda. Ingatlah selalu bahwa kemitraan ini akan menguntungkan kedua belah pihak - jika mereka tidak kooperatif atau tertarik seperti yang Anda inginkan, lanjutkan dan cari peluang lain. Mengapa Anda harus menggunakan Meetup? Mereka banyak cara untuk mendapatkan backlink di web, beberapa di antaranya gratis, yang lain melibatkan pertukaran tautan dan yang lainnya Anda akan bayar. Tidak peduli bagaimana Anda mau mendapatkan tautan, Anda harus selalu bertujuan untuk mendapatkan backlink di situs yang memiliki kekuatan signifikan di mesin pencari dan di web pada umumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh