Menawarkan Pemandangan Alam Spektakuler

Wilayah yang diselimuti kabut ditutupi oleh perkebunan kentang dan tembakau yang terbentang di atas lanskap pegunungan yang subur di daerah ini seperti selimut kain perca. Dataran Tinggi Dieng adalah rumah bagi kawah yang memuntahkan gas sulfur dan beberapa arsitektur Hindu tertua di Jawa. Ada lebih dari 400 kuil sebagian besar berasal dari abad ke-8 dan ke-9 yang terletak bersandar di pemandangan hijau. Sorot yang tidak dapat disangkal dari area ini adalah pendakian yang indah di sekitar Mirror Lake dan Color Lake. Pendakian ini menawarkan pemandangan spektakuler dari dua danau yang berdekatan dan latar belakang pegunungan mereka. Dan udara pegunungan yang sejuk dan sejuk merupakan tempat istirahat yang menyegarkan dari panas yang lembab yang menjadi ciri khas banyak daerah tropis di sekitarnya. Meskipun Dataran Tinggi Dieng dapat diatur sebagai perjalanan sehari dari Yogyakarta, para pelancong mungkin lebih suka untuk memutuskan perjalanan panjang ke dan dari dataran tinggi dengan bermalam di Wanosobo.

Kawah Ijen, di pulau Jawa Indonesia, sebagian besar dikenal sebagai kawah Blue Fire. 'Api biru' dinyalakan gas sulfur yang muncul dari retakan pada suhu hingga 600 derajat Celcius dan untuk melihatnya Anda perlu mendaki gunung berapi aktif dalam gelap. Penambang telah mengekstraksi belerang di sini selama lebih dari 40 tahun di bawah kondisi kerja yang sangat keras yang dapat Anda alami secara langsung ketika Anda berkunjung. Kawah Gunung Berapi Ijen adalah salah satu tempat paling menarik dan berbahaya di dunia, jadi berhati-hatilah dan pastikan Anda mengenakan respirator yang menyaring gas mematikan! Keluarga-keluarga di Desa Penglipuran yang otentik di Bali, Indonesia, dibayar oleh pemerintah untuk membuka rumah tradisional mereka kepada para wisatawan. Memungkinkan kesempatan untuk melihat Pulau Tidung 90 bagaimana orang-orang di desa Bali ini benar-benar hidup. Meskipun berinteraksi dengan penghuninya sulit tanpa penerjemah, menarik untuk melihat halaman belakang seseorang yang sangat mirip pertanian kecil dan melihat tanaman dan hewan yang dipelihara di sana.

Saya melihat babi di tembel beton dan ayam-ayam berlarian. Kompleks candi yang besar dan tenang berjarak berjalan singkat ke atas bukit dan juga membuat kunjungan yang menarik. Jika Anda tidak berpakaian dengan benar, sarung tersedia untuk dipinjam. Lihat juga empat terbaik di Bali dan Mengunjungi Pura Uluwatu. Ketika Anda merencanakan liburan Anda ke Indonesia, Anda harus memasukkan Ubud Monkey Forest i di daftar ember Indonesia Anda! Sebagian besar wisatawan Pulau Tidung 89 menghabiskan beberapa hari di Bali dan melakukan perjalanan ke Ubud untuk perjalanan sehari atau mungkin beberapa malam. Kami melakukan perjalanan satu hari dan mampir untuk menyapa monyet-monyet kecil yang TAPI nakal di Ubud Monkey Forest. Orang-orang kecil ini dapat keluar dari kendali jadi cobalah dan jangan tertipu dengan membeli pisang sebelum masuk seolah-olah Anda melakukannya, monyet-monyet akan benar-benar merangkak ke atas kaki Anda. Saya berbicara dari pengalaman!

Bersepeda Teras Sawah, Gunung Berapi, dan Musang Kotoran dan Backpacking Bali Indonesia. Lupakan tentang resor turis dan bar yang ramai di sekitar garis pantai Bali, jauh di dalam pusat Bali itulah hati yang sebenarnya dan salah satu daya tarik Pulau Tidung 110 kunjungan ke Indonesia dapat ditemukan. Mampirlah ke Pura Ulun Danu Bratan di pura Bedegul (mungkin tidak asing bagi Anda dari uang 50000 rupiah), perjalanan melintasi sawah-sawah seperti di Teras Jatiluwih yang terdaftar sebagai Warisan Dunia, dan jangan lewatkan mengunjungi salah satu air terjun yang indah, seperti Air Terjun Gitgit, dikelilingi oleh hutan dan kabut. Kami terkejut melihat gunung berapi di pulau Bali! Kami mengharapkan pantai Paket Pulau Tidung yang indah, resor yoga (itulah sebabnya anggaran kami untuk Bali sangat besar) dan tempat-tempat keramaian dan hiruk pikuk dunia modern lainnya. Gunung Batur adalah salah satu gunung terbaik yang pernah kita lihat di Asia Tenggara. Terletak di timur laut Bali. Ini adalah gunung berapi aktif, jadi kami tidak akan merekomendasikan trekking di sana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh