Terapi Pijat Memiliki Banyak Metode

Pijat refleksi juga memanipulasi jaringan lunak bagian tertentu dari tubuh manusia (kaki, tangan, telinga, wajah). Kedua modalitas, oleh karena itu, memenuhi syarat sebagai terapi manual, dan keduanya bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengalaman penerima tentang dirinya sendiri. Di mana refleksiologi dan pijatan berbeda dalam tujuannya, bukan sesuatu yang mudah terlihat jika Anda mengamati seorang praktisi sedang beraksi. Mirip dengan dokter medis keluarga dan ahli bedah kardiovaskular, mereka berdua dokter dan berlisensi di bawah departemen kesehatan yang sama, tetapi pekerjaan dan maksud pekerjaan mereka berbeda satu sama lain. Tujuan utama dari teknik pijat Barat klasik adalah untuk merilekskan ketegangan yang terjadi di dalam jaringan lunak tubuh. Alasan untuk ini mungkin untuk mengurangi rasa sakit, meningkatkan sirkulasi, memperbaiki postur tubuh dan fungsi struktural, serta menghasilkan relaksasi fisik, emosional dan mental. Pijat refleksi memberikan relaksasi yang dalam, dan seperti pijat, pijat refleksi meningkatkan sirkulasi darah dan getah bening.

Efek dari refleksiologi konvensional mungkin termasuk relaksasi otot-otot, maksudnya sangat berbeda. Tujuan utama pijat refleksi Barat adalah untuk meningkatkan fisiologi, fungsi sistem tubuh. Fokus dari sesi ini adalah pada poin yang terkait dengan berbagai organ dan kelenjar sistem tubuh, bukan elemen jaringan ikat kaki atau tangan. Mekanisme refleksologi mempengaruhi struktur internal tubuh adalah melalui penerapan sistematis tekanan bolak-balik ke jaringan kedua kaki (atau tangan) secara keseluruhan. Pijat refleksi Blessing Massage 42 mengambil pendekatan konstitusional, memperlakukan seluruh tubuh, sebagai lawan dari model allopathic hanya menangani bidang keluhan. Stimulasi jalur saraf sensorik yang disediakan oleh teknik yang sangat spesifik mengirimkan pesan ke otak, yang pada gilirannya menginstruksikan berbagai organ dan kelenjar untuk mengubah pelepasan bahan kimia yang mengontrol keseimbangan dan fungsi sistem. Ketika saya melihat terapis memijat kaki dan kadang-kadang mendorong ibu jari mereka ke area tertentu, jelas bagi saya mereka belum dilatih dalam refleksiologi.

Tidak adanya tekanan bolak-balik, yang merupakan teknik yang "berbicara" ke otak, menjamin bahwa meskipun penerima kemungkinan akan merasa rileks sesudahnya, tubuhnya tidak akan diberikan lingkungan neurologis yang memungkinkan banyak manfaat Blessing Massage 35 internal refleksologi yang diakui. terjadi. (Omong-omong, lingkungan neurologis itu tidak diperoleh dengan memberikan tekanan sedalam yang menyebabkan rasa sakit pada penerima dan / atau praktisi. Efek yang sesuai pada bagian tubuh terkait ditentukan oleh ukuran ujung saraf, bukan "Berat" diletakkan di titik refleks. Banyak orang senang menerima pijat refleksi dan secara teratur menjadwalkan sesi mahal di spa dan resor kelas dunia. Ketika pijat kaki dianggap sebagai refleksiologi, klien ini cukup vokal dengan ketidakpuasan mereka. Direktur spa sering menghubungi saya setelah satu atau lebih insiden tidak menyenangkan ini terjadi dan menginstruksikan staf mereka untuk memberikan sesi pijat refleksi yang sebenarnya. Jika Anda tidak terlatih dalam refleksologi, lebih baik memberikan pijatan kaki terbaik Blessing Massage 21 dan menyebutnya hanya itu, daripada mendiskreditkan diri Anda sendiri, atasan dan profesi Anda.

Sama seperti bidang terapi pijat memiliki banyak metode dan gaya aplikasi, berdasarkan pada teori yang berbeda dan hasil yang diinginkan, begitu pula pijat refleksi. Saya pertama kali disertifikasi sebagai ahli refleksologi pada tahun 1983 di negara kelahiran saya (Kanada), dan selama bertahun-tahun mengasumsikan prosedur berjalan dengan ibu jari dan jari yang saya praktikkan dengan rajin adalah apa yang dilakukan oleh para ahli refleksi di seluruh dunia. Ketika saya memaparkan diri pada refleksologi kaki yang dipraktikkan di negara-negara lain, saya terpaksa mendefinisikan ulang konsep refleksologi saya. Saya menemukan banyak sekali teknik yang sangat berbeda dari yang saya pelajari. Saya sekarang mengakui bahwa, di seluruh dunia, refleksologi adalah terapi manual yang berseni dan diterapkan pada blessing massage bagian tubuh tertentu dengan tujuan yang diinginkan untuk secara positif mempengaruhi seluruh organisme. Alat Pijat Baru Anda: Instrumen yang Membantu Manipulasi Jaringan Lunak. Banyak terapis pijat menggunakan alat dalam sesi pijat mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh