Resep Resep Terbaik Pie Spesial

Pindahkan campuran gula ke mangkuk pengaduk ukuran sedang, jika Anda memanaskannya dalam panci. Aduk cokelat, garam, baking powder, bubuk espresso, dan vanilla. Kocok telur, aduk sampai rata. Tambahkan tepung dan keripik, aduk kembali sampai rata. Sendok adonan ke dalam loyang 8 "x8" yang dilumasi sedikit. Panggang selama 10 menit saat Anda menyiapkan lapisan pai kemiri. Sementara brownies ada di dalam oven, campur lapisan pie pecan. Dalam mangkuk sedang, campur sirup jagung dan gula. Kocok sampai halus. Campur telur dan vanila. Tambahkan mentega cair dan aduk sampai rata. Aduk dalam pecan. Setelah brownies dipanggang selama 10 menit, angkat dari oven. Tuang lapisan pie kemiri di atas brownies dan gunakan spatula untuk menyebar merata ke tepi wajan. Kembali ke oven dan panggang selama 35-45 menit sampai topping pecan pie benar-benar siap. Angkat dari oven dan biarkan dingin, sebaiknya semalam. Potong dan sajikan dengan es krim atau krim kocok. Tonton cara membuat resep Warm Brownie Pie ini.

Resep ini dari buku resep dapatkan sebagai hadiah gratis dengan Buku Resep Resep Terbaik Pembaca kami. Pie Serba Guna Adonan, dinginkan, atau piecrust favorit Anda. Gulingkan kue menjadi lingkaran 12 inci dan luruskan piring kue 9 inci (bukan piring). Jepit kue yang menjorok ke tepi atau tepian tegak untuk disiram dengan sisi panci dan tekuk tepi dengan garpu. Dinginkan selama 15 menit. Memanaskan lebih dulu oven ke 350 ° F. Lelehkan mentega dalam panci di atas api sedang. Tambahkan 1 cangkir keping cokelat dan panaskan beberapa detik lagi, lalu angkat. Miringkan wajan untuk Pie Susu 11 membuat mentega menutupi keripik. Sisihkan selama 5 menit. Kocok untuk menghaluskan chip. Dalam mangkuk besar, gabungkan telur, gula, dan vanila dan kocok hingga tercampur rata. Tambahkan cokelat leleh dan aduk hingga rata. Tambahkan tepung dan garam dan aduk sampai rata. Tambahkan kacang dan ⅓ cangkir sisa keping cokelat. Gosok isian ke dalam piecrust dan ratakan bagian atasnya.

Panggang di rak oven tengah selama 30 hingga 35 menit, atau sampai kerak mengembang dan pai sedikit naik.  Tusuk gigi yang dimasukkan ke tengah tidak akan keluar bersih. Pie Brownies Krim Oatmeal. Pai krim oatmeal dan brownis sama-sama suguhan klasik anak-anak! Anda akan menyukai resep brownies yang mudah ini dan pai krim oatmeal hanya memberikan kesenangan ekstra bagi brownies! . Tapi, kalian, kue Pie Susu 21 krim oatmeal itu baru saja memanggil namaku. Bagaimana saya bisa mengabaikannya? Siapa aku yang membiarkan mereka tampak begitu kesepian di rak toko? Saya baru saja berbicara tentang berjalan pergi dengan tangan kosong ketika anak perempuan saya berbicara dan berkata Bisakah kita membuat brownies untuk hidangan penutup malam ini. Oatmeal Cream Pie Brownies lahir pada saat itu juga, kalian. Selamat datang di dunia, Anda suguhan kecil yang lezat. Saya menggunakan brownies kakao Alice Medrich sebagai pangkalan, karena ini adalah salah satu resep brownies favorit saya. Mereka begitu mudah dan padat serta tidak bisa dipercaya.

Saya tahu beberapa orang percaya bahwa brownies sejati membutuhkan cokelat leleh, tetapi saya beri tahu Anda, brownies kakao ini adalah untuk mati demi. Merasa ekstra panggang hari ini? Buat pai krim oatmeal Anda sendiri! Ini meniup versi yang dibeli toko keluar dari air! Potongan kecil pai oatmeal cream yang tersebar di seluruh brownies hanya memberi mereka bumbu dan rasa yang tak terduga ini dengan sedikit rasa manis dari isian krim Pie Susu 14 yang meleleh. Secara keseluruhan, brownies ini sangat menakjubkan. Brownies adalah kelemahan saya. Tambahkan pai oatmeal creme dan kamu benar-benar melepaskan monster itu padaku. Menggandakan resep ini dengan pasti! Saya hanya berpikir tentang membuat brownies mungkin saya harus membuat ini. Saya mengerti bahwa Anda tergoda oleh makanan lezat yang kenyal itu! Dan saya sangat senang Anda menemukan manfaatnya di brownies ini. Hei! Resepnya terlihat lezat tetapi apakah ada alternatif untuk kue pai krim oatmeal? brownies pai labu.

Saya sebentar-sebentar mencubit diri sendiri dan mengetik karena saya duduk di kantor baru saya menulis posting ini. Ini merupakan proses yang sangat panjang, saya tidak percaya itu akhirnya akan berakhir. Sekarang saya memilih pie susu laci menarik dan memutuskan di mana saya akan meletakkan berbagai clipboard saya. Di sebelah kiri saya adalah skor Marshalls saya yang sangat luar biasa; satu set tempat sampah, yang Lila bantu saya isi dengan semua 9.000 majalah yang saya berlangganan dan masih belum menemukan waktu untuk membaca. Di sebelah kiriku ada palu Stilleto yang cukup manis dan bor DeWalt yang bisa diisi ulang. Saya bertanya-tanya berapa lama saya akan membiarkan mereka duduk di sana. Di sebelah kanan saya adalah apa yang saya bayangkan suatu hari menjadi pusat surat, telepon, dan pusat pesan keluarga yang super terorganisir. Katakan saja, itu tidak terlihat begitu terorganisir sekarang. Lalu ada lagi skor Marshall yang sangat luar biasa, papan gabus besar yang luar biasa, yang saya lukiskan bingkainya, tapi itu adil, seperti bersandar di dinding untuk saat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh