Tugas Perawatan Kolam Renang Anda

Berhati-hatilah ketika kolam biasanya digunakan sehingga Anda dapat bekerja di sekitar jam-jam itu. Mungkin itu berarti bahwa perawatan rutin Anda harus dilakukan di pagi hari - tetapi itu sepadan jika menjaga klorin sebanyak mungkin di kolam renang dan keluar dari mata perenang Anda. Daftar Tugas Perawatan Kolam Renang Anda. Jalankan pompa Anda: Bergantung pada ukuran kolam Anda, Anda harus menjalankan pompa Anda sekitar 12 jam sehari. Ini akan memberikan waktu yang cukup untuk menyaring air dua atau tiga kali, yang akan membuat masalah yang lebih besar bisa diatasi. Skim dan Brush: Tergantung pada situasi lansekap di sekitar kolam Anda, ini mungkin perlu dilakukan sedikit lebih sering atau lebih sedikit. Anda juga mungkin ingin keluar dengan skimmer setelah hari berangin atau kapan pun, jika perlu. Balance Chemicals: Pantau pH, alkalinitas, klorin, dan level kimia lainnya dan tambahkan produk sesuai kebutuhan. Ada banyak kit pemeliharaan kolam renang yang dapat membantu Anda menentukan berapa banyak bahan kimia yang akan digunakan untuk ukuran kolam Anda.

Jika Anda melakukan ini dua kali seminggu, Anda tidak perlu melakukan perubahan signifikan. Vakum: Jaga puing-puing dan kotoran di kolam Anda dengan menjalankan vakum secara teratur. Biarkan vakum otomatis Anda berjalan selama beberapa jam - tetapi pastikan ia melakukan tugasnya! Anda mungkin perlu secara manual menggosok atau menyapu beberapa puing yang membandel jika Anda ingin menghindari noda. Shock the Pool: Ini adalah langkah penting untuk menjaga agar ganggang dan bakteri terhindar. Mengejutkan kolam seminggu sekali, atau hanya setelah acara di mana banyak orang berenang, akan menjaga air Anda dalam kondisi terbaik. Uji Air: Anda dapat menggunakan alat uji air di rumah, atau Anda dapat membawa air ke perusahaan Kolam Renang 37 kolam setempat untuk diuji secara profesional. Apa pun itu, Anda ingin mengetahui kondisi air Anda. Periksa tangga dan peralatan: Selama musim panas, peralatan kolam Anda akan membutuhkan banyak tekanan. Jadwalkan beberapa waktu setidaknya sebulan sekali untuk memeriksa semua tangga, langkah, dan peralatan Anda secara menyeluruh untuk memastikan terserah tugas berenang berikutnya!

Item terakhir dan mungkin paling penting dalam daftar Anda adalah menikmati musim panas! Manfaatkan sebagian besar dari jam-jam panjang yang penuh dengan sinar matahari saat mereka masih ada. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang cara memelihara kolam renang Anda, atau jika Anda hanya ingin para profesional menangani semua itu untuk Anda sehingga Anda dapat fokus pada bagian renang, cukup hubungi Pool Craft hari ini! Sebut kami bias, tapi kami lebih suka H20 saat air, bukan es. Syukurlah, Kolam Renang 32 waktu tahun itu telah beringsut kembali dan janji cuaca hangat menjadi sedikit lebih nyata setiap hari. Sekarang saatnya untuk mulai fokus membuka kolam renang Anda dan, bersama dengan itu, Anda akan memerlukan beberapa tips tentang apa yang harus dipertimbangkan untuk pembersihan musim semi sehingga kolam Anda siap untuk musim panas. Pemangkasan, lansekap, dan pembersihan.

Suatu saat selama musim dingin yang panjang, pohon-pohon yang Anda miliki di samping kolam Anda mungkin telah menumbuhkan cabang mereka sedikit lebih jauh. Sekarang mereka mengancam akan menjatuhkan daun, cabang, dan siapa yang tahu apa lagi yang ada di kolam Anda sepanjang musim panas. Salah satu tugas pertama yang dapat Anda lakukan kolam renang bali segera setelah salju mencair adalah mengambil tangga Anda dan memangkas kembali cabang-cabang yang menjengkelkan itu. Ini mungkin bukan tugas yang paling glamor, tetapi waktu yang Anda hemat dalam memancing puing-puing dari kolam Anda akan lebih dari sepadan. Penutup kolam Anda adalah pahlawan di balik layar sepanjang musim dingin, menjaga air Anda tetap bersih dan liner kolam renang Anda terlindungi. Sekarang pekerjaan yang dilakukan kontraktorkolamrenangbali dengan baik layak istirahat panjang dan tenang di garasi atau gudang kolam renang. Hati-hati menyapu dan lepaskan penutup kolam Anda. Berikan pembersihan menyeluruh dan biarkan kering di bawah sinar matahari. Setelah siap, Anda dapat melipatnya dan menyimpannya di tempat yang aman di mana ia tidak akan rusak oleh cuaca atau hewan pengerat yang penasaran.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah