Metode Promosi dan Analisis Peluang Pasar

Menentukan untuk merevisi kueri penelusuran asli untuk menyertakan sinonim calon istilah kueri tertentu, berdasarkan pada penentuan bahwa nilai kepercayaan istilah kueri non-berdekatan memenuhi ambang. Pemeringkatan berdasarkan ‘sistem yang secara otomatis menghasilkan sinonim untuk kata-kata dari dokumen. Salah satu perwujudan dari penemuan ini menyediakan sistem yang secara otomatis menghasilkan sinonim untuk kata-kata dari dokumen. Selama operasi, sistem ini menentukan frekuensi kemunculan bersama untuk pasangan kata dalam dokumen. Sistem juga menentukan skor kedekatan untuk pasangan kata dalam dokumen, di mana skor kedekatan menunjukkan apakah pasangan kata terletak sangat dekat satu sama lain sehingga kata-kata tersebut cenderung muncul dalam kalimat atau frasa yang sama. Akhirnya, sistem menentukan apakah pasangan kata adalah sinonim berdasarkan frekuensi kemunculan yang ditentukan dan skor kedekatan yang ditentukan.

Saat membuat penentuan ini, sistem juga dapat mempertimbangkan korelasi antara kata-kata dalam judul atau jangkar dokumen dan kata-kata dalam dokumen serta skor bentuk-kata untuk pasangan kata dalam dokumen Lebih Banyak Cara Mesin Pencari Dapat Mengidentifikasi Identitas Sinonim untuk Memperluas Permintaan. Pemeringkatan berdasarkan ‘hubungan istilah antar istilah terms. Metode, sistem, dan peralatan, termasuk produk program komputer, untuk mencetak dokumen. Sejumlah dokumen dengan Iklan Adwords 85 pemesanan awal diterima. Hubungan istilah lokal antara istilah dalam pluralitas dokumen diidentifikasi, setiap hubungan istilah lokal menjadi hubungan antara sepasang istilah dalam dokumen masing-masing. Hubungan antara dokumen dalam pluralitas dokumen ditentukan berdasarkan hubungan istilah lokal dan urutan awal dokumen. Skor masing-masing ditentukan untuk setiap dokumen dalam pluralitas dokumen berdasarkan dokumen. Peringkat berdasarkan ‘berdasarkan preferensi pengguna, atau sekelompok pengguna Personalisasi.

Suatu sistem menerima permintaan pencarian dari pengguna dan melakukan pencarian kumpulan dokumen, berdasarkan permintaan pencarian, untuk membentuk sekumpulan hasil pencarian yang berperingkat. Sistem memberi peringkat ulang pada himpunan hasil pencarian berdasarkan preferensi pengguna, atau sekelompok pengguna, dan memberikan peringkat ulang hasil pencarian kepada pengguna. Peringkat berdasarkan being dikaitkan dengan lokasi geografis di dalam wilayah geografis Geolokasi. Suatu sistem Iklan Adwords 69 dapat mengidentifikasi dokumen pertama yang terkait dengan lokasi geografis di dalam wilayah geografis dan mengidentifikasi dokumen kedua yang terkait dengan lokasi geografis di luar wilayah geografis. Sistem juga dapat menetapkan skor pertama pada dokumen pertama berdasarkan pada fungsi skor pertama dan menetapkan skor kedua pada dokumen kedua berdasarkan pada fungsi skor kedua. Aplikasi Paten Penelusuran Lokal Google untuk Bisnis Peringkat di suatu Lokasi - Bill Slawski

Pemeringkatan berdasarkan Analisis Tautan menggunakan Data Historis. Pada tahun 2005, Google menerbitkan aplikasi paten yang menjelaskan berbagai faktor berbasis temporal terkait dengan tautan, seperti tampilan dan hilangnya tautan, peningkatan dan penurunan tautan balik ke dokumen, bobot tautan yang berdasarkan kesegaran, bobot untuk tautan berdasarkan keabsahan dokumen yang ditautkan dari, usia tautan, lonjakan pertumbuhan tautan, keterkaitan teks jangkar ke halaman yang ditunjukkan dari waktu ke waktu. 12 Metode Analisis Google Link Yang Mungkin. Propagasi Relevansi antara Halaman Tertaut. Menetapkan relevansi Jasa Adwords Murah satu halaman web dengan halaman web lainnya dapat didasarkan pada jarak klik antara halaman dan / atau fitur tertentu dalam konten teks jangkar atau URL. Misalnya, jika satu halaman terhubung ke yang lain dengan kata "kontak" atau kata "tentang", dan halaman yang ditautkan untuk menyertakan alamat, lokasi alamat itu mungkin dianggap relevan dengan halaman yang melakukan tautan itu. Metode Analisis Google Link Yang Mungkin Telah Berubah.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh