Bagaimana Bisnis Dapat Memperluas Pengalaman Layanan

Pengguna dapat melihat di mana semua taksi berada secara real time. Seperti yang dapat Anda lihat dengan melangkah sedikit lebih jauh dengan aplikasi ini, Bluebird dapat benar-benar menonjol dari pesaing mereka. Jangan salah paham ini adalah langkah besar ke arah yang benar dan saya salut atas pandangan ke depan mereka. Posting saya berikutnya akan berbicara tentang ide-ide lain untuk aplikasi ini. Ide-ide ini akan meningkatkan proses checkout dan melibatkan lebih banyak pelanggan. Anda bertanya-tanya apa hubungannya ini dengan Anda. Bagaimana bisnis Anda dapat memberikan layanan pelanggan dan pasar yang lebih baik dengan menggunakan aplikasi seluler? Berikut adalah beberapa contoh yang meningkatkan keterlibatan merek, memperluas pengalaman layanan pelanggan dan penuh makna. Teman-teman mengembangkan dan aplikasi yang memberikan tips bagi mereka yang memiliki masalah mobil di jalan, membiarkan Anda melihat riwayat pemeriksaan Anda.

Dapat mengembangkan aplikasi yang emberi Anda tips untuk latihan (mungkin dalam format video) dari pelatih pribadi mereka, memungkinkan Anda untuk melacak kemajuan latihan Anda (berapa berat angkat Anda dan repetisi Anda lakukan). Melacak kunjungan Anda di kalender visual. Melacak kalori dan makanan apa yang telah Anda makan sepanjang hari. Aplikasi seluler tidak semahal yang Anda bayangkan. Bertahun-tahun yang lalu situs web menggunakan biaya untuk memuat kapal. Itu berubah karena semakin banyak pengembang yang datang dan pengkodeannya telah meningkat. Ini terjadi di dunia pengembangan aplikasi juga. Ada begitu banyak pengembang yang harganya turun. Bagaimana Kedai SEO 61 bisnis Anda dapat memperluas pengalaman layanan pelanggannya dengan menggunakan ponsel? Ada cara bisnis apa pun bisa melakukan ini. Butuh beberapa penyerbuan otak. Anda mungkin bahkan melakukan beberapa hal ini sekarang. Saya tahu Transmission and Auto Care mereka memiliki profil pengguna yang dapat diakses orang di situs web mereka. Profil ini memungkinkan pengguna untuk melihat riwayat pemeriksaan kendaraan mereka.

Dunia seluler hanya akan menjadi lebih besar. Kami melakukan double take ketika kami melihat Kedai SEO 66 seseorang tidak menggunakan ponsel pintar hari ini! Bukan hanya pemuda lagi. Saya melihat banyak boomer menggunakan ponsel pintar juga. Dengan semua ini, apakah Anda sudah memikirkan aplikasi seluler? Hentikan Peringkat Pencarian Anda Dari Treading Water. Klien potensial mencari produk atau layanan Anda. Mereka tidak lagi melakukan itu melalui buku telepon. Mereka mencari Anda secara online dan itulah yang membuat optimisasi mesin pencari (SEO) sangat penting. SEO sulit dimengerti, Saya telah berbicara dengan beberapa pemilik bisnis belakangan ini tentang SEO. Mereka semua memberi tahu saya bahwa mereka tidak mengerti cara kerjanya. Ini tidak baik karena merupakan komponen penting untuk pemasaran online. Waktunya telah tiba bagi saya untuk mendidik dan menyederhanakan optimisasi mesin pencari. Saya sudah membicarakan batu loncatan ke kampanye SEO apa pun, riset kata kunci.

Hari ini saya akan berbicara tentang langkah kedua dan mengapa kampanye SEO Anda mungkin menginjak air seperti teman beruang kutub kami di atas. Jika Anda memiliki blog, langkah ini juga akan membuat orang di situs web Anda lebih lama dan memberi mereka informasi yang mereka baca setelah itu. Menerobos kebisingan dan membuat iklan yang menarik. Mengiklankan bisnis Anda adalah suatu keharusan. Saat Anda baru, Anda ingin memberi tahu semua orang mengapa mereka harus memeriksa Anda. Saya tidak bisa menyalahkan Anda di sana! Mungkin penjualan lamban dan membutuhkan lebih banyak klien. Mungkin Anda memiliki penjualan atau produk yang Anda ingin semua orang tahu. Apa pun alasannya, Anda harus menyampaikannya. Periklanan melakukan hal itu. Tentu saya pikir pemasaran internet bagus tetapi iklan bisa efektif. Tetapi pemotong kue "Ini informasi bisnis dan kontak saya, harap hubungi kami" iklan tidak berfungsi lagi.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web