Efektivitas Terapi Pijat Untuk Nyeri Punggung

Sebagian alasan saya minum adalah untuk menghindari kontak intim dengan orang-orang di sekitar saya. Namun, menjadi bersedia untuk terbuka dan percaya telah membuat perbedaan dunia. Pijat membangun kepercayaan. Mungkin untuk pertama kalinya, tubuh bisa benar-benar rileks, reseptif, tanpa rasa takut bahwa orang lain akan menyakiti Anda. Inilah yang dilihat Schwehr sepanjang waktu di klinik, katanya. Ketika seseorang memiliki kesempatan untuk disentuh, untuk melakukan pekerjaan terapi pada tubuh mereka, itu dapat membawa pekerjaan [pemulihan] pulang ke tingkat yang lebih dalam ia percaya. Ini dapat membantu menghubungkan tubuh dengan emosi. Saya pernah membaca bahwa emosi adalah cara tubuh kita untuk memberi tahu kita bagaimana rasanya tentang apa yang terjadi. Ketika Anda membawa seseorang kembali ke tubuh mereka, rasanya seperti membawa mereka pulang.

Menurut Maureen Schwehr, NMD, seorang dokter naturopati dan instruktur kraniosakral yang bekerja di klinik integratif di Sierra Tucson, sebuah fasilitas rehabilitasi rawat inap di dekat Tucson, Arizona, kiat-kiat untuk terapis pijat ini bekerja dengan mereka yang dalam pemulihan. Bersikap netral dan tidak memiliki agenda tentang apa yang Anda inginkan dari sesi ini. biarkan kebutuhan klien memandu Anda. Sangat jelas tentang batasan profesional Anda. "Orang-orang dengan kecanduan bisa pandai melintasi batas-batas, jadi para terapis harus benar-benar memahami Massage Murah 36 batas-batas mereka," katanya. Jangan bawa barang pribadi Anda ke dalam sesi. Bekerja di level yang sangat profesional. Perjelas dengan populasi apa Anda bersedia bekerja. Jangan mengambil klien di luar kemampuan Anda. Pada tahap pemulihan yang berbeda, klien mungkin membutuhkan berbagai jenis pekerjaan. Ini bukan satu ukuran untuk semua. Bersikaplah baik-baik saja dengan merujuk jika tampaknya apa yang terjadi lebih kompleks daripada yang ingin Anda tangani. Pijat untuk Kesehatan & Kebugaran Pijat untuk Disfungsi Bahu.

Pijat dan Klien yang Rapuh Secara Medis. Efek akupresur telinga, terapi pijat dan tidak ada terapi pada gejala demensia: uji coba terkontrol secara acak. Untuk menilai efektivitas akupresur telinga dan pijatan vs kontrol dalam peningkatan rasa sakit, kecemasan dan depresi pada orang yang didiagnosis dengan demensia. Para peserta dialokasikan secara acak, dalam tiga kelompok. Kelompok kontrol - mereka melanjutkan kegiatan rutin mereka; kelompok intervensi akupresur telinga - mereka menerima perawatan akupresur Massage Murah 45 telinga (tekanan diberikan pada titik akupresur pada telinga); dan kelompok intervensi terapi pijat -mereka menerima terapi pijat relaksasi. Variabel nyeri, kecemasan, dan depresi dinilai dengan skala Doloplus2, Cornell dan Campbell. Penelitian dilakukan selama lima bulan; tiga bulan perawatan eksperimental dan dua bulan tanpa perawatan. Penilaian dilakukan pada awal, setiap bulan selama perawatan dan pada satu dan dua bulan masa tindak lanjut. Dalam analisis statistik ketiga kelompok dibandingkan satu sama lain.

Efektivitas terapi pijat untuk nyeri punggung bawah subakut: uji coba terkontrol secara acak. Efektivitas terapi pijat untuk nyeri punggung bawah belum didokumentasikan.  Uji coba terkontrol secara acak ini membandingkan terapi pijat Massage Murah 52 komprehensif (manipulasi jaringan lunak, latihan perbaikan dan pendidikan postur), 2 komponen terapi pijat dan plasebo dalam pengobatan nyeri punggung bawah subakut (antara 1 minggu dan 8 bulan). Subjek dengan nyeri punggung bawah subakut secara acak ditugaskan ke 1 dari 4 kelompok: terapi pijat komprehensif (n = 25), hanya manipulasi jaringan lunak, latihan perbaikan dengan pendidikan postur saja (n = 22) atau plasebo terapi laser palsu. Setiap subjek menerima 6 perawatan dalam waktu sekitar 1 bulan. Ukuran hasil yang diperoleh pada awal, setelah perawatan dan pada tindak lanjut Massage Panggilan Di Bali 1 bulan terdiri dari Roland Disability Questionnaire (RDQ), the McGill Pain Questionnaire (PPI dan PRI), State Anxiety Index, dan Modified Schober test rentang gerak lumbar. Dari 107 subjek yang lulus skrining, 98 (92%) menyelesaikan tes pasca perawatan dan 91 (85%) menyelesaikan tes tindak lanjut. Perbedaan yang signifikan secara statistik dicatat setelah perawatan dan pada tindak lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web