Kuliner Menjadi Sumber Bisnis yang Menjanjikan

Saya berharap itu mendapat warna yang lebih sedikit. Saya juga merekomendasikan sedikit mengurangi garam dan minyak, karena Anda mendapatkan banyak rasa asin dari feta, dan balutannya sudah terlihat kaya bagi saya dengan hanya sekitar 2-3 sdm minyak. Terima kasih untuk resep hebatnya! Ini memaparkan anak-anak ke berbagai disiplin ilmu dari bisnis hingga perawatan kesehatan hingga seni kuliner. Secara keseluruhan, siswa memiliki akses ke lebih dari 400 jalur karir. Guru menggabungkan pedagogi tradisional dengan kesempatan belajar berdasarkan pengalaman. Kami mengunjungi Kompleks Pendidikan  yang menawarkan kurikulum seni kuliner. Santee dibuka pada tahun 2005, memiliki 1853 siswa terdaftar, dan menawarkan tingkat kelulusan 77%. Di sana saya bertemu dengan instruktur koki yang merupakan lulusan The Culinary. Dia menggunakan apa yang dia pelajari  dan sebagai koki di industri untuk memberikan pengalaman lab kuliner bagi para siswa. Kelas sedang dalam sesi selama kunjungan kami dan saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan para siswa. Mereka sedang belajar cara membuat crepes.

Menjadi kendaraan untuk mengajarkan perencanaan, pengorganisasian, penskalaan, matematika, dan kerja tim. Semua keterampilan penting dalam layanan makanan dan seterusnya. Kami juga mengunjungi staf dapur sementara mereka menyelesaikan layanan makan siang. Manajer dapur adalah organisator hebat dan menjaga aliran produksi berjalan dengan lancar. Seperti operasi dapur lainnya, makan siang memiliki beberapa ratus anak yang datang dan mereka ingin berlari melewati garis makanan. Tim dapur telah menyiapkan Nasi Kuning 79 segalanya dan layanannya luar biasa. Direktur layanan makanan, Manish Singh, telah menerapkan program yang menarik untuk membuat makanan tetap menarik dan untuk mengelola limbah. Misalnya, dia menerapkan Flavour Bar. Flavour Bar memiliki beragam bumbu kering dan rempah-rempah bagi siswa untuk ditambahkan ke dalam makanan mereka. Ini memungkinkan siswa untuk menambahkan rasa yang biasa, atau mereka dapat meningkatkan rasa sesuai dengan keinginan mereka. Manish juga memiliki Share Table. Siswa dapat menempatkan makanan yang mereka tidak ingin makan - buah utuh, sayuran kemasan, dll - di Share Table sehingga siswa lain dapat mengambil makanan untuk dimakan nanti atau nanti. Perubahan kecil, dampak besar.

Bulan lalu saya menulis tentang sistem dapur yang dinamis. Apa yang saya terus temukan adalah bagaimana operasi dapur serupa terlepas dari sektor jasa makanan. Inti dari operasi adalah resep. Sejak awal saya sebagai mahasiswa di CIA kami diajari bahwa resep / menu mendorong perencanaan restoran. Resep menentukan menu, tata letak dapur, pemilihan peralatan, penempatan staf, persyaratan penyimpanan, dll. Semua operasi layanan makanan Nasi Kuning 62 restoran, supermarket, katering, perguruan tinggi & universitas, kapal pesiar, dll - mulai dengan resep di pusat. Dari titik awal ini banyak fungsi berkembang. Memublikasikan data ke pelanggan akhir melalui label. Data penjualan untuk memperkirakan produksi. Daftarnya besar. Yang menantang bagi operator adalah menemukan satu sistem dinamis untuk menangani berbagai fungsi ini. Ketika operator memiliki banyak sistem, mereka memerlukan entri data manual dari informasi yang sama. Ini mengalahkan tujuan teknologi. Tech perlu merampingkan, meminimalkan, dan mengotomatiskan entri data. Teknologi dapur yang merupakan sistem intelijen dapur yang dinamis akan mengelola semua fungsi sehingga meminimalkan jumlah sistem yang diperlukan.

Melalui pekerjaan saya sebagai penasihat, saya telah melihat contoh penghematan biaya yang diperoleh melalui sistem intelijen dapur. Siapa yang tidak sibuk hari ini? Dengan Nasi Kuning 65 mengingat hal itu, bahan bulan ini adalah tomat dadu mungil kalengan. Seorang teman master chef memperkenalkan bahan ini kepada saya bertahun-tahun yang lalu. Pendekatannya anggap tomat potong dadu mungil sama dengan tomat concasse, hanya ini yang siap digunakan. Pertimbangkan ini. Tomat tidak benar-benar tersedia dari pokok anggurselama beberapa minggu lagi. Tomat potong dadu mungil diproses ketika tomat berada di musim puncak. Ini adalah bahan yang sangat baik untuk digunakan dalam resep yang tak terhitung jumlahnya. Jangan salah paham, untuk resep tertentu tidak ada yang menggantikan musim, tomat buatan tangan. Tetapi ketika ada krisis waktu, ini sangat bagus. Misalnya, buka kaleng dan tambahkan ketumbar cincang, chipotle, dan bawang potong dadu dan salsa yang lezat siap Nasi Kotak dalam hitungan menit. Atau didihkan selama 10 menit dengan tumis bawang bombay, bawang putih, biji adas, oregano dan basil segar dan saus tomat yang lezat siap dengan cepat. Gunakan imajinasi Anda dan simpan beberapa kaleng di dapur!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web