Menemukan Arsitektur Yang Berpengalaman

Studi tentang masa lalu menjadi sangat penting ketika orang-orang merasa bahwa kehidupan kacau yang terjadi hari ini berakar pada tahun-tahun terakhir. Sejarah menjadi sumber gagasan untuk memahami masa depan dan mengatur kembali kondisi aktual. Tetapi sejarah bukanlah bidang studi yang statis, ia sama dinamisnya dengan gelombang laut, bahkan dalam beberapa kasus bisa menjadi gelombang paling dinamis dalam kehidupan manusia. Apa yang terjadi hari ini adalah menjadi sejarah masa depan, apa yang terjadi pagi ini akan menjadi sejarah sore ini, revolusi di Rumania mungkin contoh terbaik untuk ini. Kami menyajikan makalah ini sebagai dasar analisis sejarah perkotaan Batavia yang dinamis dan penuh dengan perubahan. Kami berpendapat bahwa sejarah kota adalah dasar perencanaan Batavia lama agar tidak kehilangan semangatnya. Mendapatkan Klien untuk Permulaan Arsitektur atau Desain Interior Anda adalah Tentang Menemukan yang Terbaik.

Sangat menggoda untuk mengejar setiap klien yang Anda bisa terutama di awal arsitektur atau startup desain interior Anda. Siapa yang tahu kapan proyek Anda berikutnya mungkin muncul? Dan sungguh, bagaimana Anda bisa menolak klien potensial? Untuk menjawab pertanyaan kedua: Anda tidak dapat menolak klien. Jika Anda dapat mengambil proyek yang muncul di depan pintu Anda, lakukanlah. Namun, menemukan klien baru dan menjual kepada mereka berbeda. Setiap klien memiliki kebutuhan Arsitekur 18 yang berbeda, yang berarti memenangkan kontrak mereka berarti menceritakan kisah yang berbeda setiap saat. Satu-satunya hal yang konsisten adalah bahwa itu harus menjadi cerita yang menunjukkan Anda perusahaan terbaik untuk pekerjaan itu. Tulis kisah menarik dan Anda akan terdengar kabur dan tidak berbeda dari orang lain. Tulis sesuatu yang spesial untuk setiap orang dan Anda kebanjiran. Jadi, kuncinya adalah benar-benar pandai mengejar satu jenis klien (atau beberapa, jika Anda bisa mengatasinya). Identifikasi Klien Ideal untuk Startup Arsitektur atau Desain Interior Anda

Langkah pertama: lihat perusahaan Anda dengan jujur. Apa yang kamu kuasai? Di mana Anda lemah? Bagaimana dengan perusahaan lain? Mengapa klien lebih suka Anda? Di antara proyek Anda, kesamaan apa? Klien ideal Anda adalah seseorang yang membutuhkan seseorang dengan keahlian Anda. Ledakan. Setengah pekerjaan selesai. Dari sini, buat daftar klien Anda. Pemasaran untuk mereka akan lebih mudah. Anda menawarkan Arsitekur 24 apa yang mereka inginkan. Sekarang, tanyakan pada diri Anda, apakah kumpulan klien potensial kami masih terlalu beragam? Terlalu besar untuk kita tangani? Atau terlalu kecil? Bisakah kita menjaga pintu tetap terbuka hanya dengan mereka. Seperti apa kompetisi kita? Bagaimana kita berbeda? Beberapa di antaranya adalah trial and error. Jawaban atas pertanyaan-pertanyaan ini akan berubah. Perusahaan Anda akan berubah. Menjaga pertanyaan-pertanyaan ini dalam pikiran adalah apa yang akan membuat Anda tetap pada jalurnya. Mendongeng mungkin menjadi hal terakhir yang ada di pikiran Anda. Lagipula, ini adalah startup Arsitektur atau Desain Interior, bukan penerbit.

Kecuali, cerita mengomunikasikan nilai-nilai perusahaan Anda. Nilai-nilai itu menghubungkan pekerjaan Anda dengan klien Anda. Sebuah cerita yang bagus membantu klien memutuskan bahwa mereka menyukai pekerjaan Anda bahkan sebelum mereka melihatnya. Siapa Kepala Sekolah, Desainer, Arsitek, Manajer Proyek, dll. Dari Arsitekur 39 perusahaan Anda? Apa latar belakang mereka? Di mana awal bisnis Anda? Apa perjalanan Anda yang mengarahkan Anda ke klien ini? Kenapa kamu melakukan ini? Kenapa klien ini? Sekarang, kisah ini bisa berubah menjadi buku tebal cepat. Tidak ada yang punya waktu untuk itu. Potong menjadi pitch yang dapat Anda kirimkan dalam beberapa menit. Saya seorang insinyur yang mendesain rumah energi rendah. Karier saya telah dikhususkan untuk anda. Dan kita akan pergi ke balapan. Ini adalah kami. Untuk inilah kita bekerja. Ini adalah tujuan kami. Jadi, ketika tiba saatnya Jasa Arsitek untuk menulis artikel pemasaran untuk klien ini, Anda dapat menceritakan sebuah kisah yang mengatakan bahwa Anda lebih baik daripada pesaing Anda untuk proyek mereka. Berkomitmen pada Strategi Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web