Perlindungan Konsumen Property Penting Dalam Pemasaran

Lakukan pemeriksaan kualitas awal pada nama yang sekarang Anda miliki. Mendapatkan informasi ini dapat membantu Anda mempersempit daftar Anda, bahkan sebelum Anda mewawancarai mereka. Pastikan bahwa setiap kontraktor terdaftar secara aktif sebagai kontraktor perbaikan rumah dengan Departemen Perlindungan Konsumen. Mengapa ini penting? Anda dapat memverifikasi secara online, atau menelepon nomor kami atau bebas pulsa Untuk informasi lengkap. Saat menghubungi kami melalui telepon, Anda juga dapat menanyakan apakah kontraktor memiliki riwayat keluhan dengan Departemen. Periksa riwayat litigasi online dengan mengunjungi situs web CT Judicial dan melakukan pencarian kasus di bawah catatan pengadilan Sipil, Pidana dan Klaim Kecil. Pilih "pencarian nama pesta" dari menu sebelah kiri dan ketikkan nama belakang dan nama depan kontraktor di kotak yang disediakan. Setelah mempersempit daftar Anda, temui setidaknya tiga kontraktor yang mungkin sesuai.

Mintalah untuk mengemudi oleh beberapa pekerjaan mereka saat ini dan yang baru saja selesai. Setiap Kontraktor Perbaikan Rumah yang terdaftar diberikan kartu dompet, baik untuk satu tahun. Mintalah untuk melihat kartu pendaftaran dan periksa tanggal yang valid. Tanyakan tentang beban kerja mereka saat ini. Bisakah kontraktor ini benar-benar mulai dan selesai ketika mereka mengatakan mereka bisa? Tunjukkan pada mereka area di mana pekerjaan dibutuhkan, jelaskan pekerjaannya. Minta mereka untuk memberi Anda perkiraan atau tawaran tertulis dalam beberapa hari Setelah Anda mewawancarai beberapa kandidat dan meninjau tawaran mereka, persempit pilihan Anda menjadi dua atau tiga pilihan terakhir. Jangan memilih kontraktor hanya berdasarkan estimasi terendah. Referensi Bisnis Property 66 dan rekomendasi dari orang lain akan memberi tahu Anda tentang ketergantungan dan integritas, yang sama pentingnya dengan harga. Tanyakan kepada diri sendiri: Manakah di antara mereka yang meluangkan waktu untuk benar-benar mendengarkan? Yang mencatat dan sepertinya tertarik pada pekerjaan itu? Apakah ada yang tampak terlalu percaya diri atau tiba-tiba? Dari kandidat mana yang Anda rasa paling nyaman berbicara dengan?
       
Mintalah salinan terbaru dari kebijakan kompensasi dan pertanggungjawaban pekerja kontraktor dan verifikasi bahwa mereka aktif. Meskipun asuransi ini tidak diwajibkan secara hukum, jika kontraktor Anda diasuransikan secara memadai, Anda dan asuransi Anda cenderung tidak terkena dampak jika seorang pekerja terluka di properti Anda. Diskusikan jadwal pembayaran dan pastikan Anda berdua dalam perjanjian, karena Anda akan memasukkannya dalam kontrak Anda. Kami sangat menyarankan jadwal pembayaran 3 atau 4 bagian yang sesuai dengan kemajuan pekerjaan. Jika kontraktor Bisnis Property 60 menginginkan semua atau sebagian besar uang sebagai uang muka, itu mungkin menandakan masalah keuangan. Ini mungkin pemecah kesepakatan dan Anda harus mempertimbangkan kontraktor lain. Kontraktor Perbaikan Rumah. Hukum Westchester mensyaratkan bahwa kontraktor perbaikan rumah memiliki lisensi daerah. Daftar kontraktor berlisensi dikelola oleh Departemen Perlindungan Konsumen. Departemen ini juga memiliki daftar ahli renovasi yang harus dihindari konsumen. Periksa apakah kontraktor Anda memiliki penilaian atau hak gadai yang beredar.

Undang-undang lisensi lainnya terkait dengan tukang ledeng dan listrik. Selain itu, jika kontraktor perbaikan rumah mengatur secara langsung atau tidak langsung atau memfasilitasi pembiayaan kontrak perbaikan rumah Anda, mereka harus mengisi formulir pengungkapan untuk menjelaskan hubungan Bisnis Property 76 mereka dengan pembiayaan. Tagihan hak konsumen Anda secara jelas menguraikan persyaratan ini dan menyediakan formulir untuk penggunaan Anda. Kontraktor Perbaikan Rumah dapat mengunduh, menggunakan formulir yang dapat diisi dan mencetak aplikasi kontraktor perbaikan rumah. Jika Anda memiliki pertanyaan atau butuh bantuan untuk menyelesaikan aplikasi kontraktor perbaikan rumah, hubungi kantor Perlindungan Konsumen. Penasihat Utama untuk Kontraktor, Renovator dan Pelukis Perbaikan Rumah mengharuskan kontraktor melakukan renovasi, perbaikan, dan pengecatan - yang mengganggu cat berbasis timbal di rumah, fasilitas penitipan anak, dan sekolah yang dibangun sebelum 1978 - untuk Property Bali disertifikasi; dan mereka harus mengikuti praktik kerja aman timbal tertentu untuk mencegah kontaminasi timbal. Baca lebih lanjut tentang peraturan dan sertifikasi EPA. Atau hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web