Membeli Rumah Impian Dengan Harga Terjangkau

Andalah yang bertanggung jawab untuk menentukan harga dengan benar; keuntungan Anda bergantung padanya. Pastikan Anda memahami dasar-dasar penetapan harga real estat, sebelum membeli properti investasi pertama Anda. Berikut adalah lima strategi penetapan harga rumah utama untuk sirip rumah dari sirip rumah profesional. Ketika banyak investor baru mulai belajar cara membalik rumah, mereka secara keliru menganggap bahwa mereka harus mendapatkan lisensi Realtor mereka. Dan tentu saja, itu bisa menghemat 3-3,5% dari biaya agen daftar, tetapi biayanya dengan cara lain. Membutuhkan waktu dan uang untuk mengikuti kursus dan ujian lisensi. Dalam banyak kasus, perlu biaya untuk bergabung dengan tim broker. Untuk beberapa penawaran flipping rumah pertama Anda, mulailah dengan bekerja dengan Realtor lokal ahli. Jika Anda memutuskan Anda suka membalik rumah, Anda selalu dapat menginvestasikan waktu dan uang untuk mendapatkan lisensi Realtor Anda. Mempelajari cara membalik rumah dan melakukan transaksi pertama Anda bisa membuat stres. Bersandar pada ahli lain, dari pemberi pinjaman Anda ke kontraktor Anda, ke inspektur rumah Anda, dan Realtor Anda. Jika ragu, dapatkan pendapat kedua, dan sepertiga.

Membalik rumah adalah olahraga tim jangan pernah berhenti membangun jaringan profesional Anda. Terakhir, bersandarlah pada saran sirip rumah berpengalaman yang telah mendahului Anda. Belajarlah dari kesalahan mereka, jadi Anda tidak harus membuatnya sendiri. Berikut beberapa saran dari sirip rumah yang berpengalaman untuk membantu Anda memulai. Tetapi yang paling penting, mulailah mengambil langkah-langkah ini! Penelitian dan persiapan akan membantu Anda menghindari kesalahan, tetapi tindakanlah yang akan menciptakan hasil yang sukses dan memberi Anda keuntungan. Jika uang bukan masalah, di mana Anda akan tinggal? Apakah Anda akan memilih villa pribadi yang nyaman lengkap dengan taman, jauh dari keramaian kota, atau kondominium megah di kota mewah yang menawarkan fasilitas Property Kami 30 seperti clubhouse dan kolam renang? Bahkan jika Anda memupuk ide-ide yang masuk akal tentang rumah seperti apa yang Anda mampu, dibombardir dengan iklan-iklan yang menampilkan foto-foto glamor berlebihan dari kamar tidur yang indah yang menghadap ke laut dan taman yang rimbun yang penuh dengan anak-anak yang bermain-main akan menggoda Anda untuk menginginkan rumah yang setidaknya memiliki sedikit, jika tidak keluar dari anggaran Anda.

Gagasan setiap orang tentang rumah impian mungkin berbeda, tetapi karena uang adalah objek bagi sebagian besar, aspirasi ini harus dikurangi sesuai dengan itu. Namun, sebagian besar pembeli rumah akhirnya merentangkan keuangan mereka ketika mereka mengambil risiko untuk mengubah impian mereka menjadi kenyataan. Tetapi apakah Anda benar-benar membutuhkan kamar yang lebih besar, teras yang terpasang, dan lantai marmer Italia? Dalam mencoba membeli rumah yang sempurna itu, Anda mungkin akan membuat keuangan Anda tidak bisa diperbaiki. Lebih jauh, biaya yang terlibat jauh melampaui harga stiker rumah, dan jika Anda tidak memperhitungkan biaya tambahan, Anda mungkin akan mendapat kejutan yang tidak menyenangkan. Baca terus untuk mengetahui bagaimana Property Kami 19 mencegah atap di atas kepala Anda menjadi beban keuangan Anda. Jumlah tahun yang harus Anda simpan untuk pembayaran uang muka. Kami mengasumsikan tingkat tabungan sebesar 25% dari pendapatan sebelum pajak tahunan sebesar Rs 8 lakh, dan laba yang diharapkan dari tabungan sebesar 10%. Ruang yang dapat Anda beli di kota-kota ini. Nilai-nilai dihitung untuk rumah siap huni seluas 1.000 kaki persegi, berdasarkan analisis harga properti rata-rata.

Rumah impian atau lubang uang? Menurut para ahli, aspirasi pembeli rumah potensial telah mengalami perubahan besar selama bertahun-tahun. “Untuk pembeli, terutama milenium, ini bukan lagi soal memiliki rumah atau membeli properti terbesar Property Kami 10 yang mampu mereka beli. Rumah telah menjadi sarana ekspresi diri. Pembeli rumah hari ini masih muda, menuntut dan dimanja untuk pilihan. Tingkat pendapatan yang meningkat, serta akses mereka yang mudah ke kredit yang dipicu oleh bank dan perusahaan pembiayaan perumahan, telah meningkatkan aspirasi basis konsumen yang tumbuh. Membeli rumah impian bisa menjadi urusan yang sangat mahal, namun pembeli rumah tidak segan untuk meregangkan tabungan mereka hingga batas untuk mewujudkannya. Karena bank tidak meminjamkan lebih dari 80-85% dari nilai properti, Property Bali pada awalnya, pembeli harus membayar sekaligus sebagai uang muka rumah. Sebagian besar akhirnya mengambil sebagian besar dari tabungan hidup mereka untuk melakukan pembayaran ini dan mengamankan pinjaman rumah. Sebuah survei ET Wealth menemukan bahwa satu dari setiap tiga pembeli rumah India tenggelam lebih dari 50% dari total tabungannya ke dalam uang muka itu sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web