Merencanakan Musim Liburan Natal dan Tahun Baru

Saat bepergian ke luar negeri, kami ingin menggunakan HostelWorld untuk menemukan hostel yang ramah anggaran, hotel, dan tempat tidur & sarapan. Kami menyukai HostelWorld, dan kami telah menemukan semua hostel favorit kami melaluinya! Kami berhati-hati untuk menyaring ulasan untuk memastikan bahwa hostel ini bersih, aman, dan bukan hostel pihak itu bukan gaya kami. Meskipun Hostelworld adalah situs pilihan kami untuk memesan hostel, kami juga selalu menggunakan TripAdvisor untuk melihat apakah suatu tempat memiliki lebih banyak ulasan atau foto sebelum kami memesannya. Terkadang sudut foto bisa menipu, dan kami ingin cerita lengkapnya aman. Saat mengunjungi kota, terutama di bali kami selalu mencari hotel butik yang unik - tetapi harus sesuai anggaran kami. Kami sebenarnya memiliki alat untuk membantu membandingkan penawaran hotel di sini di situs! Anda dapat menggunakannya untuk membandingkan penawaran hotel di sini. Salah satu situs favorit kami untuk mencari penawaran hotel adalah HotelsCombined. Ini adalah mesin pencari hotel yang mengumpulkan penawaran anggaran dari SEMUA situs hotel murah (Expedia, Pemesanan, com, Hotels.com - SEMUA dari mereka) di satu tempat. Ini menghemat waktu kita. Kami menyarankan mencari hotel sedekat mungkin dengan pusat kota atau angkutan umum.

Jika kami bepergian ke suatu tempat yang jauh, tanpa banyak pilihan untuk hotel atau hostel, kami pergi jauh dan mulai menyisir situs-situs seperti AirBnB, GlampingHub, atau situs penyewaan liburan lainnya. Ini dapat dipukul atau dilewatkan kami memiliki pengalaman buruk dan fantastis. Tetapi Anda yakin untuk menemukan beberapa opsi yang benar-benar unik! Untuk memesan tempat perkemahan di bali kami menggunakan Liburan Anda 86 Reserve atau Recreation. Salah satu pondok beratap jerami pribadi yang indah di hostel favorit kami di Minca, Casa Loma! Salah satu pondok beratap! Kami senang tinggal di tempat-tempat terpencil. Bagaimana Merencanakan Kedatangan Anda. Saya ingin momen pertama saya di suatu destinasi menjadi serendah mungkin. Saya tidak ingin keluar dari perjalanan pesawat yang panjang, suram dan lelah, di tempat baru dengan banyak hal baru yang mengasyikkan dan membingungkan, dan kemudian harus mencari tahu bagaimana mencapai hotel saya dengan aman dan tanpa scammed. Sangat mudah untuk bingung dan tersesat, terutama ketika tiba di suatu tempat yang terutama bukan berbahasa Inggris. Pengalaman pertama meninggalkan bandara dan menavigasi ke akomodasi Anda adalah kesan pertama kami tentang suatu tempat, jadi kami selalu ingin itu berjalan lancar!

Merencanakan kedatangan Anda saat merencanakan perjalanan adalah langkah besar untuk mengurangi kesengsaraan dan stres. Setelah kami tahu di mana kami tidur (yang selalu menjadi tempat pertama kami akan pergi ketika kami tiba di suatu tujuan), kami merencanakan bagaimana kami akan sampai di sana. Kami mencatat informasi Liburan Anda 87 ini di suatu tempat yang dapat diakses secara offline - seperti ditulis dalam buku catatan atau pada dokumen yang disimpan di ponsel Anda. Ingat dokumen yang saya sebutkan sebelumnya? Ini akan menjadi dokumen master yang akhirnya kita gunakan untuk semuanya! Trouble-menembak beberapa hal di muka. Anda perlu tahu cara terbaik untuk sampai ke akomodasi Anda. Carilah hal-hal seperti: apakah taksi adalah opsi termurah? Atau apakah taksi di bandara mengambil keuntungan dari wisatawan dan menagihnya dengan gila? Bisakah saya mendapatkan ongkos yang lebih murah dengan berjalan di jalan dan memanggil taksi? Apakah hotel saya langsung dari jalur bus atau kereta lokal? Apakah ada Wi-fi di bandara? Apakah ada UBER atau LYFT, apakah legal, dan apakah aman untuk digunakan? Berapa biaya taksi? Kami menuliskan (atau ada di ponsel kami) nama & alamat hostel / hotel saya, terlihat jelas dan dapat dibaca.

Dengan cara ini kami dapat menunjukkannya kepada seseorang yang kesulitan berkomunikasi dengan kami. Agar lebih aman, kami mungkin tangkapan layar di peta juga. Ini berguna untuk menanyakan kepada seseorang di bandara atau stasiun bis berapa biayanya untuk sampai ke sana atau apa cara terbaik Liburan Anda 97 untuk sampai ke sana (jika informasi tidak tersedia online) dan terutama untuk berkomunikasi dengan pengemudi taksi ketika Anda tidak t berbicara bahasa. Ditambah asuransi itu kalau-kalau Anda tersesat dan lupa ke mana Anda harus pergi! Dalam dokumen kami, kami selalu menyertakan petunjuk arah berjalan, mengemudi, atau transit ke hotel sehingga jika tidak ada Wi-Fi atau data saat kami dalam perjalanan, kami masih dapat menemukan tujuan kami. Kami harus mengantar sopir taksi melewati kami ke tempat tujuan berkali-kali, jadi ini benar-benar penyelamat dalam keadaan darurat. Anda dapat menuliskan instruksi di buku catatan atau dokumen offline Anda, atau menggunakan Google Maps. Anda dapat membuat rencana perjalanan Holiday Anda Di Bali menggunakan Google Maps dan menyimpannya untuk penggunaan offline. Ikuti saja tutorial langkah demi langkah ini: Cara Mengekspor Jadwal Google Map Anda ke Ponsel Anda & Menggunakannya Secara Offline!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web