Memanfaatkan Media Sosial Dalam Berbagai Cara

Hal-hal yang dulu hanya ada di benak orang (seperti pendapat mereka tentang restoran dan tips perjalanan) sekarang dapat diindeks dan dapat digunakan oleh orang lain. Danny Sullivan, salah satu pakar pemasaran mesin pencari paling terkenal, mewawancarai perwakilan Bing dan Google pada bulan Desember 2010 tentang bagaimana Facebook dan Twitter dapat memengaruhi peringkat mesin pencari perusahaan. Dia bertanya tentang bobot pengguna Twitter dan tautan yang dibagikan di tweet mereka. Bing: “Kami memang melihat otoritas sosial pengguna. Kami melihat berapa banyak orang yang Anda ikuti, berapa banyak yang mengikuti Anda, dan ini dapat menambah sedikit bobot pada daftar di hasil pencarian biasa. Google: “Ya, kami menggunakan [tautan dan retweet tweet] sebagai sinyal. Ini digunakan sebagai sinyal dalam peringkat organik dan berita kami. Kami juga menggunakannya untuk meningkatkan berita kami secara universal dengan menandai berapa banyak orang yang berbagi artikel.

Apakah Anda melacak tautan yang dibagikan dalam Facebook, baik melalui dinding pribadi atau halaman penggemar. Bing: "Ya. Kami melihat tautan yang dibagikan yang ditandai sebagai 'Semua Orang' dan tautan yang dibagikan dari halaman penggemar Facebook. Google: “Kami memperlakukan tautan yang dibagikan di halaman penggemar Facebook sama seperti kami memperlakukan tautan yang di-tweet. Kami tidak memiliki data dinding pribadi dari Facebook. Jadi beberapa sinyal sosial memengaruhi peringkat secara langsung dalam cara-cara kecil, tetapi pastikan Custom Design 44 untuk membangunnya untuk alasan yang tepat, sambil mengawasi masa depan. Pertimbangkan kutipan ini dari Matt Cutts dari Google dalam pidatonya di Pubcon 2010: “Jangan lihat kami di mana kita hari ini, tetapi lihat ke arah mana kita bergerak dan apa yang kita fokuskan, lima besar adalah web seluler , pencarian lokal, sosial, hasil campuran dalam hasil mesin pencari, dan HTML5. Bahkan sekarang di tahun 2013, ini sepertinya masih menjadi fokus utama Google.

Berikut kutipan lain dari Matt Cutts dari Google: “Dengan melakukan hal-hal yang membantu membangun reputasi Anda sendiri, Anda berfokus pada jenis kegiatan yang tepat. Itu adalah sinyal yang ingin kami temukan dan paling berharga pula. Apakah Anda sudah menjual ke mana arahnya dan bagaimana Anda dapat memanfaatkan media sosial dalam berbagai cara? Kemana Social Marketing Going. Tidak menyadari bahwa pemasaran sosial adalah kekuatan untuk Custom Design 38 dimasukkan ke dalam bisnis Anda adalah dengan mengubur kepala Anda di pasir. Dari YouTube ke Pinterest (situs web yang tumbuh paling cepat sejauh ini) hingga Twitter, tentu saja, Facebook dan semua situs berbagi sosial lainnya, Anda harus memiliki sepatu bot di tanah (di tempat yang masuk akal untuk bisnis Anda) ketika datang ke media sosial. Tetapi ada sesuatu yang harus Anda lakukan sebelum melakukannya. Anda harus mulai! Sesederhana kedengarannya, tidak mudah bagi banyak (jika tidak sebagian besar) perusahaan untuk menggulirkan bola.

Mulailah dengan konten yang paling Anda ketahui hal-hal yang muncul dari Anda di pesta-pesta koktail dan acara-acara sekolah tentang apa yang Anda lakukan dan Custom Design 48 bagaimana Anda melakukannya. Tuliskan dalam format tertulis, video, dan audio. Tebak apa? Itu tidak sulit untuk dilakukan. Sulit untuk mulai melakukan dan di situlah peluangnya. Perusahaan pemasaran online paling kuat akan memberi tahu Anda bahwa mengatakan konten adalah raja sama seperti mengatakan uang itu berharga. Tetapi tidak semua konten dibuat sama dan untuk mencapai titik di mana Anda menghasilkan konten yang hebat, Anda harus memulai prosesnya sehingga Anda bisa belajar sambil jalan dan hanya menjadi lebih kuat. Kesalahan terbesar yang kita lihat dalam bisnis di media sosial adalah bisnis web design jakarta pembuatan konten bla. Beberapa video yang tidak mendapatkan detak jantung. Beberapa foto di Pinterest yang baik-baik saja. Tweet yang relatif jinak. Dan pembaruan Facebook yang secara mengejutkan mementingkan diri sendiri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web