Cara Yang Baik Untuk Melakukan SEO

Menggunakan Situs Jejaring Sosial untuk melakukan SEO Off Page. Ini adalah era jejaring sosial. Miliaran orang terhubung dengan orang lain melalui situs jejaring sosial dan membagikan informasi hanya dengan satu klik. Jejaring sosial berkembang pesat dari hari ke hari dan Anda harus memanfaatkan ini sebanyak yang Anda bisa untuk lakukan dari SEO Halaman. Bergabunglah dan jadilah anggota situs jejaring sosial paling populer seperti Facebook, Twitter, Myspace, Linked In, Pinterest, Reddit, Quora dan buat profil Anda sendiri. Dengan melakukan ini, Anda dapat memperluas jaringan Anda secara online, terhubung dengan teman-teman Anda, saling berbagi barang, dan mempromosikan perusahaan / situs web Anda untuk membangun reputasi online. Hal-hal yang harus Anda lakukan untuk mempromosikan gambar sosial blog untuk melakukan SEO di luar halaman. Bergabunglah dengan Forum yang relevan dengan Ceruk Anda. Buat forum baru atau bergabunglah dengan forum yang ada yang relevan dengan niche Anda dan menjadi anggota aktif ini. Posting pertanyaan Anda dan dapatkan solusi dari blogger lain. Ini akan membantu Anda mempelajari hal-hal baru.

Berikan masukan Anda untuk menyelesaikan pertanyaan mereka. Ini akan membantu Anda dalam membangun hubungan dengan mereka. Mereka akan mulai mengikuti Anda dan blog Anda dan Anda akan mendapatkan pembaca yang baik. Anda juga dapat memposting / membalas utas di forum yang sudah ada sebelumnya terkait layanan yang memungkinkan tautan dalam tanda tangan Anda yang dapat dijelajahi oleh mesin pencari. Untuk melakukan Off page SEO Forum_Posting Pengajuan Mesin Pencari & Pengajuan Artikel. Penyerahan Search Engine juga membantu meningkatkan pengindeksan situs web sehingga Professional Optimizer 11 membantu dalam peringkat yang baik. Mulai kirimkan situs web Anda ke mesin pencari paling populer seperti Google, Yahoo, MSN, Bing dll. Juga, mulailah menulis artikel dan kirimkan ke situs artikel populer. Ini akan membantu Anda mendapatkan beberapa tautan dalam untuk situs web Anda. Direktori Submission juga memiliki nilai dalam melakukan SEO Off Page. Tetapi Anda harus waspada saat mengirimkan ke direktori. Pastikan Anda memilih kategori yang tepat saat mengirimkan blog Anda. Kirimkan situs web Anda ke direktori kualitas teratas seperti DMOZ, Direktori Yahoo, dll.

Untuk melakukan Off page, Direcoty_Submission SEO. Tinjauan Bisnis Tulis ulasan tentang bisnis orang lain atau minta teman / klien Anda untuk menulis ulasan tentang bisnis Anda di situs ulasan bisnis utama seperti RateitAll, Shvoong, Kaboodle, Stylefeeder, dll. Tautan internal yang menghubungkan Kiriman Anda. Tautkan ke halaman internal di dalam situs Anda di mana pun diperlukan. Jenis tautan ini memiliki bobot lebih dari sudut pandang mesin pencari. Tautan internal berguna dalam cara-cara berikut Berikan jus tautan ke halaman lain Mengurangi rasio pentalan. Memberikan data yang relevan kepada pembaca. Bookmarking Sosial adalah Professional Optimizer 9 cara lain yang bagus untuk mempromosikan situs web Anda dan untuk melakukan SEO dari halaman. Publikasikan konten berkualitas dan kirimkan ke situs bookmark yang paling populer, seperti StumbleUpon, Digg, Delicious, Reddit, dll. Mesin pencari sangat menyukai jenis situs ini karena konten di situs ini sangat sering diperbarui. Tukar tautan dengan situs web terkait layanan yang dapat membantu meningkatkan popularitas tautan Anda. Ini adalah faktor utama dalam algoritma PageRank Google. Tetapi membangun tautan buatan melalui pembelian dan penjualan tautan atau penggunaan program otomatis untuk membuat tautan ke situs Anda dianggap sebagai praktik 'topi hitam'.

Anda harus berhati-hati terhadap Black-Hats saat melakukan pertukaran. Untuk mesin pencari, tautan dari situs web lain ke situs Anda adalah tanda kepercayaan. Oleh karena itu, Anda harus mencari Professional Optimizer 13 situs otoritas tinggi daripada sekelompok situs otoritas rendah. Ingat, semakin banyak tautan berkualitas baik semakin baik. Komentar blog juga merupakan cara yang baik untuk melakukan SEO di luar halaman. Berikan komentar yang bermanfaat di blog lain dalam ceruk yang sama dengan milik Anda, yang memungkinkan Anda untuk menambahkan tautan di bagian komentar. Tautan ini kemudian dapat dirayapi oleh mesin pencari, membantu mengarahkannya ke situs Anda. Buat dokumen situs web Anda dan tempatkan beberapa tautan situs web http://www.jasaseoprofesional.com/ dan ubah menjadi PDF. Bagikan sebagai dokumen bisnis, brosur informasi, dan slide di Google Documents, atau di situs berbagi dokumen seperti SlideShare, Issuu, Scribd, Dropbox dll. Ini akan membantu Anda memberi merek situs web Anda. Menggunakan Pertanyaan Situs Jawaban Jawaban Quora / Yahoo, dll. Anda harus berpartisipasi dalam menjawab pertanyaan di situs seperti Quora atau Yahoo Answers.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web