Faktor Terpenting Dalam Seluruh Kampanye SEO

Anda menggunakan domain bermerek atau domain yang berfokus pada kata kunci? Itu tergantung pada beberapa faktor, tetapi aturan sederhana ini akan memandu keputusan Anda. Jika Anda memiliki domain yang mapan, gunakan itu. Jika perusahaan Anda telah beroperasi dengan nama merek yang unik untuk sementara waktu, pastikan nama merek ini adalah fitur utama dari domain Anda. Ini akan membantu tidak hanya untuk SEO, tetapi juga untuk reputasi merek Anda dan pertumbuhan bisnis jangka panjang.  Jika bisnis baru Anda memiliki nama merek yang unik, klaim saja. Jika Anda memulai bisnis baru dan beroperasi di bawah nama merek yang unik, pastikan Anda mendaftarkannya bahkan jika itu tidak akan menjadi domain situs web “utama” Anda. Ini akan mencegah individu atau organisasi lain mendapatkan keuntungan dari reputasi merek Anda di masa depan. Hindari isian kata kunci. Isi kata kunci adalah masalah di semua aplikasi SEO, termasuk pilihan Anda di domain. Meskipun penyertaan kata kunci dalam suatu domain dapat membantu Anda memberi peringkat untuk kata kunci tersebut, penyertaan kata kunci yang berlebihan atau tidak relevan hanya akan merugikan Anda. Jangan biarkan domain Anda terdengar seperti spam. Sertakan satu atau dua kata kunci jika cocok secara alami. Yang mengatakan, jika Anda dapat menemukan nama domain yang unik dengan satu atau dua kata kunci yang relevan, itu dapat bekerja sesuai keinginan merek Anda. Bergantung pada panjang, sifat, dan aliran kata kunci ini, Anda mungkin dapat membuat domain dengan merek unik.

Setelah memilih domain, Anda akan memiliki fleksibilitas yang signifikan saat menambahkan dan memilih subdomain di masa mendatang; tidak perlu mengklaim subdomain Anda di awal proses.
Usia Domain Anda: Apakah Domain yang Lebih Lama Lebih Baik untuk SEO. Usia Domain Anda. Apakah Domain yang Lebih Lama Lebih Baik untuk SEO. Biasanya dianggap bahwa domain lama lebih baik untuk keperluan SEO. Pemikiran online seo jakarta 85 yang berlaku adalah bahwa domain lama secara inheren lebih dapat dipercaya, karena mereka memiliki lebih banyak waktu untuk berkembang. Semua faktor lain dianggap sama, dua situs yang identik akan berbeda dalam peringkat berdasarkan usia mereka yang berbeda, dengan situs yang lebih tua mengungguli situs yang lebih baru. Tentu saja, ada banyak bukti anekdotal tentang domain yang relatif baru naik ke atas atau SERP yang relevan. Ini menunjukkan bahwa jika usia domain adalah faktor peringkat, itu bukan faktor yang signifikan. Untungnya, kita dapat beralih ke Matt Cutts milik Google untuk mendapat jawaban di sini. Sejauh yang saya ketahui, tidak ada mesin pencari yang mengonfirmasi bahwa mereka menggunakan panjang pendaftaran sebagai faktor dalam penilaian." Dia kemudian menjelaskan bahwa situs aktif dengan konten berkualitas tinggi dapat tumbuh lebih dapat dipercaya dengan usia, tetapi perbedaan antara domain yang berusia enam bulan dan satu tahun benar-benar tidak besar sama sekali.

Apa artinya ini bagimu Ini berarti bahwa berinvestasi dalam situs jangka panjang dan mempertahankannya selama bertahun-tahun secara alami akan membuatnya lebih berwibawa, dan membantu Anda naik pangkat di mesin pencari. Namun, hanya dengan mendaftarkan domain untuk jangka waktu yang lama tidak akan membantu Anda; jika Anda membeli domain yang berusia 10 tahun, tetapi memiliki konten berkualitas rendah, Anda mungkin tidak akan mengungguli situs yang jauh lebih muda dengan konten yang lebih baik. Pada daftar prioritas Anda untuk memilih domain untuk SEO, usia harus rendah dalam hierarki. Nama Domain dengan online seo jakarta 80 Tautan Balik yang Ada Ada satu produk sampingan dari usia domain yang dapat menjadi utilitas luar biasa untuk strategi SEO Anda: perolehan backlink baru. Jika Anda belum terbiasa, backlink adalah salah satu faktor terpenting dalam seluruh kampanye SEO Anda. Ingat, algoritme peringkat Google bergantung pada relevansi dan kepercayaan atas konten yang dirayapi untuk menentukan cara menentukan peringkat halaman-halaman itu. Meskipun ada banyak faktor independen yang dapat meningkatkan atau mengurangi kepercayaan yang dirasakan, backlink adalah salah satu yang terbesar. Semuanya agak rumit untuk membedah artikel tentang domain, tetapi intinya adalah ini: semakin banyak tautan yang Anda tunjuk ke domain Anda, dan semakin kredibel tautan-tautan itu, semakin tinggi peringkat konten Anda (di seluruh dunia).

Setiap tautan baru yang Anda bangun atau hasilkan akan memberikan otoritas ke situs Anda, yang pada akhirnya menghasilkan skor kelayakan yang tidak terlihat untuk domain Anda serta skor kelayakan untuk setiap halaman di domain Anda. Ini secara informal dikenal sebagai "otoritas domain masing-masing. Pengoptimal mesin pencari sering membangun kampanye mereka di sekitar perolehan backlink online seo jakarta 66 sehingga mereka dapat meningkatkan otoritas domain mereka dan membuat setiap peringkat halaman internal lebih tinggi. Inilah mengapa itu penting untuk pemilihan domain Anda. Kadang-kadang, Anda akan menemukan domain kompetitif yang sudah memiliki sejumlah backlink berkualitas tinggi yang diarahkan ke sana  dengan kata lain, itu sudah memiliki otoritas domain yang tinggi. Jika Anda memperoleh domain ini, Anda akan bisa mempertahankan otoritas domain itu, dan mulai tumbuh lebih jauh dari yayasan itu. Jika Anda memperoleh domain dan merestrukturisasi konten di situs itu, Anda harus mengguncang peringkat pencarian Anda, tetapi Anda masih akan mempertahankan sebagian besar manfaat jasaseojakarta dari tautan masuk yang tetap mengarah ke domain Anda. Dengan kata lain, mungkin dalam kepentingan terbaik Anda untuk memilih domain untuk situs Anda yang sudah memiliki otoritas yang mapan: tautan yang sudah ada menunjuk ke sana.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web