Memulai Percakapan Bahasa Inggris Dengan Kosa Kata yang Baik

Dalam situasi ini, setiap orang memiliki kesempatan untuk berbicara, alih-alih siswa terbaik dalam kelompok yang mendominasi percakapan. Pelajari lebih lanjut di sini: Pemula Percakapan. Pesta Koktail untuk Mempraktikkan Obrolan Ringan Ini adalah cara yang bagus bagi siswa untuk berlatih obrolan ringan dengan berpura-pura bahwa mereka ada di pesta koktail. Seringkali, permainan atau aktivitas terbaik mereplikasi kehidupan nyata dan yang satu ini melakukan hal itu. Anda dapat mengetahui cara menggunakan aktivitas ini di sini. Kelas Percakapan Bahasa Inggris untuk Orang Dewasa. Cara lain untuk membuat siswa berbicara dalam bahasa Inggris adalah dengan memainkan game percakapan ini. Ini cukup menantang, tetapi juga sangat menyenangkan dan siswa selalu menikmatinya. Anda dapat menyesuaikan lama waktu naik atau turun tergantung pada level siswa Anda lebih pendek untuk pemula dan lebih lama untuk siswa tingkat lebih lanjut. Pelajari cara mengatur aktivitas ini di sini. Jika Anda memiliki siswa tingkat sangat rendah yang tidak dapat melakukan percakapan nyata cobalah permulaan percakapan ini. Mereka sangat terstruktur dan siswa akan dapat merasakan menggunakan bahasa Inggris dalam percakapan. Cukup sesuaikan ruang kosong tergantung pada tingkat siswa lebih banyak ruang untuk mahir dan lebih sedikit ruang untuk pemula. Ini adalah cara mudah untuk membantu siswa Anda membangun kepercayaan diri dengan Bahasa Inggris.

Pemula Percakapan Mitra. Pertanyaan singkat dan sederhana ini merupakan awal yang baik untuk percakapan yang lebih dalam dan lebih bermakna antara dan dengan siswa Anda. Doronglah pertanyaan tindak lanjut sehingga siswa harus menjelaskan jawaban mereka. Jika Anda mempelajari hobi, cobalah kegiatan menyenangkan yang berbicara ESL ini yang luar biasa yang berpusat pada siswa. Anda akan dapat bersantai dan meminta siswa mengerjakan semua pekerjaan, yang sebenarnya harus Anda lakukan sepanjang waktu! Mengajar tentang hobi? Dapatkan bantuan di sini dengan salah satu kegiatan berbicara favorit saya: Kegiatan Percakapan Unit Hobi. Kiat Kampung Bahasa Inggris 87 Membuat Kelas Anda Lebih Berpusat pada Siswa. Kegiatan Percakapan Bahasa Inggris Survei untuk Siswa. Saya semua tentang menggunakan survei di kelas saya dan saya membuat siswa saya melakukannya setidaknya sebulan sekali. Mereka sangat, sangat berguna untuk membuat siswa mengajukan pertanyaan tindak lanjut serta berbicara dengan semua orang di kelas. Plus, mereka mencakup berbagai keterampilan dengan cara yang menyenangkan dan menarik. Tetapi, ketika Anda mengajarkan pelajaran Anda, pastikan untuk mengatur dan menjelaskan kegiatan ini dengan baik untuk hasil terbaik. Anda dapat mengetahui cara menggunakan survei di ruang kelas EFL atau ESL di sini. Kiat Pengajaran jika Anda memiliki aktivitas sebagus ini, itu biasa ingin menghabiskan waktu lama melakukannya.

Hal ini akan membosankan setelah 15 menit atau lebih, jadi teruskan segala sesuatunya di kelas Anda dan gabungkan semuanya. Kegiatan Presentasi dan Pembelajaran Berbasis Tugas. Baik berbicara di depan umum dan pembelajaran berbasis tugas cocok untuk percakapan mereka sendiri, jika Anda mengharuskan siswa yang mendengarkan presentasi untuk mengajukan beberapa pertanyaan lanjutan. Atau, Anda juga dapat meminta siswa melakukan presentasi untuk menyiapkan beberapa pertanyaan diskusi setelah presentasi. Cobalah kegiatan pembelajaran berbasis tugas ini di kelas Anda hari ini: Presentasi atau Pembelajaran Berbasis Tugas. Cobalah kegiatan percakapan ESL ini untuk orang dewasa di kelas Anda hari ini dan Anda akan membuat siswa Anda berbicara, mendengarkan, dan bersenang-senang pada saat yang sama! Salah satu topik favorit saya adalah Kampung Bahasa Inggris 88 acara terkini karena memungkinkan siswa untuk memberikan pendapat tentang apa yang terjadi di dunia. Siswa biasanya memilih topik populer yang memungkinkan mereka untuk berdiskusi lebih lanjut. Tentu saja, Kegiatan Berbicara ESL ini bekerja lebih baik untuk siswa tingkat menengah dan lanjutan daripada pemula. Namun, pemula saya yang tinggi melakukan presentasi dengan sangat sukses. Kuncinya adalah menetapkan topik yang cukup sederhana dan memungkinkan banyak waktu persiapan dan pelatihan.

Presentasi seringkali merupakan tantangan serius, tetapi siswa memiliki rasa prestasi yang luar biasa ketika mereka selesai. Memiliki kosa kata yang baik adalah kunci bagi siswa yang baru memulai percakapan bahasa Inggris. Di beberapa negara, ini benar-benar bukan masalah karena siswa belajar kata-kata baru Kampung Bahasa Inggris 90 dalam bahasa Inggris sejak mereka masih sangat kecil. Namun, di tempat lain, siswa Anda mungkin benar-benar bergumul dengannya. Salah satu cara untuk membantu siswa Anda, terutama pemula adalah dengan melakukan beberapa permainan ulasan kosa kata, seperti ini: Flip-Chart. Cara kerjanya adalah bahwa siswa harus menggambarkan istilah untuk kapten mereka yang tidak tahu apa itu. Ini berfungsi untuk hampir semua topik dan siswa sangat suka memainkannya. Saya sebenarnya menganggapnya sebagai semacam aktivitas kesenjangan informasi ESL. Jika Anda ingin membantu siswa Anda dengan keterampilan penting kampung inggris ini dan dengan menjelaskan berbagai hal, Anda dapat mempelajari lebih lanjut di sini. Sebagai alternatif, Anda dapat menulis daftar kata-kata di papan tulis (tersebar secara acak) dan siswa dapat bergiliran menggambarkan kata pilihan mereka kepada pasangan. Kegiatan ini juga ideal untuk kelas bertema liburan. Anda dapat menemukan lebih banyak ide di sini. Pilihan teratas lainnya yang dapat Anda gunakan selama kelas percakapan untuk orang dewasa atau remaja adalah Just a Minute.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web