Celana Jeans Terbaik Warna Biru Muda Semakin Tenar

Ketika tren mencapai landasan, indikasi yang cukup solid bahwa mereka akan ada di mana-mana dalam 6 bulan. Kadang-kadang, mereka bisa jadi menantang untuk dipakai dalam kehidupan nyata sehingga dianut oleh pengecer atau di gaya jalanan. Ketika orang dalam mode atau selebritis mendukung mereka dengan aliran pakaian terbaru, itu memperkuat tren sebagai tren yang akan diterjemahkan dari landasan pacu ke kehidupan nyata. Dan persis apa yang terjadi sekarang dengan tren bra yang terbuka. Walaupun kedengarannya sulit untuk melakukan IRL, ada banyak bukti yang akan meledak. Di depan, memecah tren dari mana ia mulai di landasan pacu di acara seperti Givenchy untuk musim S / S 20, serta Jacquemus untuk pertunjukan mereka.

Kemudian, lihat cara-cara keren dan dapat dikenakan untuk melakukannya dengan ide-ide pakaian dari adegan gaya jalanan, set perayaan, dan bahkan saya sendiri. Ada suatu masa ketika beige identik dengan semua hal yang hambar dan membosankan. Tak perlu dikatakan, itu tidak pernah dianggap sebagai topi yang akan membuat pernyataan terbalik. Maju cepat hingga 2020 dan rona jelas telah dengan cepat menjadi salah satu warna paketan ekonomis 38 favorit dunia mode, sebagian besar berkat kehadirannya yang luas dan konsisten di landasan pacu selama beberapa musim terakhir. Dari krim dan unta hingga cokelat dan taupe hingga biskuit dan oatmeal, 50 warna krem ​​telah terlihat dengan kekuatan penuh pada makanan kita dan di jalan-jalan, dengan orang dalam mode menata warna dalam tampilan tonal head-to-toe penuh.

Jadi bagaimana kita memakai beige sekarang untuk membuatnya terasa segar, menarik, dan, terus terang, tidak kusam? Kunci untuk menjaga tampilan tetap modern adalah memakai palet warna dari ujung rambut sampai ujung kaki, mencampur beberapa nuansa warna netral di dalam pakaian Anda. Bermain dengan tekstur di dalam pakaian Anda (pikirkan mock croc, kulit, kasmir, dll.) Serta volume dan panjang pikirkan paketan ekonomis 65 celana pendek yang dirancang khusus dan mantel parit panjang. Gulir ke bawah untuk banyak cara apik agar pakaian krem ​​Anda tetap menarik dan mengasyikkan musim ini. Campurkan Berbagai Nuansa Beige dalam Oufit Anda Tambahkan minat pada penampilan Anda dengan memilih tampilan warna head-to-toe dan mencampur berbagai warna beige dalam pakaian Anda. Celana panjang taupe, sweter unta, dan aksesori berwarna putih pucat membuat penampilannya tak tertandingi.

Bicara nyata? Editor mode Who What Wear suka berbelanja. Dan mereka benar-benar hebat dalam hal itu. Dari peramalan tren hingga street style dan celeb outfit IDs, jika layak ditambahkan ke lemari pakaian Anda, kami mungkin telah menulis tentang hal itu dan menyertakan hyperlink yang praktis (atau seperti yang kami katakan, "keluarkan itu"). Apakah Anda tertarik untuk membuat lemari pakaian kapsul, menghabiskan banyak pompa baru, atau hanya menemukan celana jeans terbaik paketan ekonomis 51 untuk sosok Anda, Who What Wear telah Anda kenakan. Tapi Anda, pembaca yang budiman, sudah tahu itu, jadi kami memutuskan untuk mengalihkan perhatian kembali pada pembeli favorit kami Anda! Di bawah ini Anda akan menemukan potongan busana paling populer di bawah ebenarnya dibeli oleh pembaca Who What Wearselama sebulan terakhir, bersama dengan beberapa catatan tentang mengapa kami juga menyukai setiap item.

Anggap saja sebagai nominasi Who What Wear yang diperbantukan oleh ratusan - kadang-kadang bahkan ribuan - dari pembaca kami, diperbarui setiap bulan untuk mencerminkan tidak hanya apa yang membuat lekuk dompet kolektif kami, tetapi juga apa yang masih tersedia dan benar-benar layak ditambahkan ke keranjang belanja Anda. Penasaran? Kami harap begitu. Gulir terus untuk melihat 20 item mode paling populer yang dibeli pembaca kami paket ekonomis pada bulan Februari, dan pastikan untuk memberi tahu kami jika Anda yang wajib membuat daftar. Kita mungkin berbelanja sampai jatuh, tetapi DM kita selalu terbuka. Baru Memakai Versi Kurus-Jean dari Gaun Infamous Versace-nya. Itu 20 tahun yang lalu Jennifer Lopez mengenakan gaun terkenal Versace (jika Anda Google kata-kata itu pada dasarnya semua foto dia) untuk Grammy Awards.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web