Definisi Pakaian Pas yang Nyaman Untuk Bayi

Pakaian bayi adalah kebutuhan bagi orang tua baru, tetapi apa yang harus dibeli bisa sangat melelahkan. Sebenarnya hanya ada lima potong pakaian bayi yang Anda butuhkan selama beberapa minggu pertama di rumah. Ini seperti tidak punya otak. Tetapi karena begitu jelas, beberapa orang lupa untuk mengambil baju bayi. Dan jangan sampai kewalahan oleh ratusan gaya dan cetakan; putih polos bekerja dengan baik untuk minggu-minggu pertama Anda di rumah, meskipun saya merekomendasikan baju bayi kimono atau bodysuit karena itu bagus untuk perawatan tali pusat. Oh, dan penafian kecil di sini. Saya sarankan membeli bodysuits Anda dalam 3-6 bulan karena sangat sedikit bayi yang cocok dengan 0-3 bulan selama lebih dari beberapa minggu. Jika itu membuat Anda lebih nyaman, Anda bisa membeli beberapa dalam ukuran lebih kecil dan sisanya dalam ukuran lebih besar.

Terlepas dari musim bayi Anda dilahirkan, mereka akan tidur, rata-rata, 18 jam per hari. Sangat penting bahwa mereka merasa nyaman. Untuk cuaca yang lebih hangat: pilih kapas tipis, bantalan one-piece, atau bantalan tas; ini seperti baju tidur, tetapi mereka memiliki penutupan di bagian bawah. Untuk cuaca yang lebih dingin pilihlah piyama kaki yang lebih berat, juga disebut selimut tidur. Dengan piyama, saya merekomendasikan popok bayi 97 apa pun yang kancing yang bertentangan dengan yang zip; itu terlalu mudah untuk secara sengaja membuka ritsleting area sensitif saat Anda melakukan penggantian popok tengah malam. Saat Anda keluar, Anda ingin kaki kecil itu hangat, dan kepala mereka terlindung dari segala cuaca, baik hangat maupun dingin. Sepatu pertama yang bagus karena bersol lembut, tergelincir, dan hangat, plus bisa dipakai dengan atau tanpa kaus kaki. Saat memilih kaus kaki, pilihlah kapas; ini adalah produk alami dan lembut di kulit mereka. Pelindung kepala cuaca hangat harus mencakup topi baseball, topi matahari, atau beanies kapas, sementara keausan cuaca yang lebih dingin harus memiliki penutup telinga dan dasi atau penutup kancing untuk memastikan mereka tetap terpasang dan memberikan perlindungan maksimal dari elemen.

Pakaian luar adalah salah satu bidang pakaian bayi yang paling sulit untuk diketahui. Ingatlah bahwa pakaian luar adalah pengalaman belajar, dan jangan terlalu keras pada diri sendiri jika Anda tidak melakukannya dengan benar pertama kali. Lapisan penting ketika datang ke pakaian luar; satu atau dua derajat sering merupakan perbedaan antara popok bayi 98 yang sangat bahagia, dan bayi yang sangat frustrasi. Ada berbagai gaya pakaian luar bayi untuk dipilih. Untuk cuaca yang lebih hangat, kaus zip-up berkerudung atau jaket katun tipis mudah berlapis, sehingga bayi Anda dapat tetap nyaman sepanjang hari. Dan di musim panas, pakaian renang, kacamata hitam, dan topi dengan UPF adalah suatu keharusan. Kesederhanaan adalah kunci di sini; mencari barang-barang yang akan memberi Anda akses mudah untuk penggantian popok, seperti celana selip, kemeja jepret samping, dan baju baju. Ini memudahkan Anda membersihkan bayi, tanpa harus terus-menerus menarik pakaian ke atas kepala si kecil. Untuk barang-barang dasar sehari-hari seperti bodysuits, pakaian popok bayi 109 tidur, dan pakaian sehari-hari, belilah tujuh hingga 10 potong. Bayi bisa menjadi berantakan dengan tergesa-gesa dan Anda tidak ingin menghabiskan banyak waktu mencuci pakaian dalam beberapa minggu pertama di rumah.

Jika Anda tidak dapat membawa diri untuk pergi keluar dan berbelanja sekarang, berbelanja online dan biarkan layanan pengiriman melakukan pekerjaan berat. Pakaian Baru Lahir Daftar Periksa Pakaian Baru Lahir untuk 8 Minggu Pertama. Delapan minggu pertama kehidupan bayi membutuhkan beberapa potong kunci pakaian bayi baru lahir. Bayi baru berantakan, jadi kelipatan setiap item direkomendasikan. Tapi jangan khawatir, daftarnya pendek; Kebutuhan pakaian bayi clodistore.com Anda sangat minim. Daftar ini dirancang untuk Anda. Saya menyarankan untuk membeli kelipatan dari setiap item untuk mengurangi jumlah waktu yang Anda habiskan untuk mencuci bayi di minggu-minggu pertama yang berharga (dan kurang tidur!). Bodysuits bayi adalah dasar untuk setiap pakaian bayi. Mereka menyediakan cara mudah untuk memberi bayi Anda lapisan kehangatan ekstra, dan dengan menjepit di antara kedua kaki, mereka tetap menempel dan menjaga pakaian bayi Anda yang lainnya tidak menggesek kulit mereka yang baru dan lembut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web