Pahami Metode Paling Aman Untuk Melatih Bayi Anda

Berikut adalah beberapa tanda yang harus diperhatikan pada bayi Anda dan mendorong keterampilan motorik mereka Akan mulai memegang makanan potongan-potongan kecil panjang dengan kuat di antara jari telunjuk dan ibu jari yang juga dikenal. Gulung perut dan mulailah merangkak, berguling, atau mencoba bergerak maju. Tendang lengan dan kaki mereka dengan niat. Ambil mainan yang kecil dan mulai gerakkan. Beberapa bayi dapat duduk dengan bantuan minimal. Jangkau benda yang dekat dengannya dengan satu atau kedua tangan. Cobalah dan dekatkan benda kecil apa pun ke mulut mereka. Pertumbuhan sosial dan emosional adalah tonggak penting dalam kehidupan bayi Anda karena ia akan mulai meletakkan fondasi untuk interaksi mereka di dunia dewasa. Beberapa hal penting yang akan dikembangkan bayi Anda. Tersenyumlah atau tawa atau ungkapkan emosi dengan benar. Akan mengamati dengan cermat emosi wali atau orang tua mereka dan mencoba untuk meniru mereka.  Mulai kembangkan kepribadian individu termasuk suka dan tidak suka.

Ingin ikut serta dalam kegiatan apa pun dengan orang-orang di sekitarnya. Peka terhadap anak-anak lain dan menangislah jika melakukannya. Perhatikan suara keras dan bereaksi dengan rasa takut atau khawatir. Mencari perhatian dengan gerakan dan suara mungkin salah satu hal yang dilakukan bayi Anda saat mengembangkan keterampilan komunikasinya. Cobalah berpartisipasi dalam percakapan dengan orang dewasa di sekitar mereka. Ubah nada suara mereka untuk meniru pertanyaan atau deklarasi. Mulailah meminta perhatian dengan clodi blog 50 suatu tujuan. Salah satu perubahan fisik mendasar pada bayi berusia tujuh bulan adalah tumbuh gigi di mana bayi Anda mulai mengalami gigi bayi kecil. Anda dapat mengatasi rasa sakit atau tidak nyaman tumbuh gigi dengan memberikan makanan tumbuk atau makanan bayi seperti pisang, irisan buah atau mentimun, yang mudah digigit dan dicerna. Dia akan mulai lebih sibuk tentang makanan atau secara umum. Pola tidur terganggu, tidak bisa tidur di malam hari adalah satu.

Mulailah bereksperimen dengan tekstur makanan dengan membuatnya dihaluskan, dihaluskan untuk mengetahui preferensi bayi Anda. Berikan banyak pilihan sayuran dan buah-buahan seperti mentimun, wortel, kacang-kacangan, pisang, apel, pir saat dia mengembangkan suka dan tidak suka. Nasi yang diperkaya zat besi, oatmeal baik untuk memenuhi kebutuhan nutrisi harian untuk bayi Anda. Mulailah dengan memperkenalkan makanan jari secara perlahan juga. Anda mungkin tidak perlu memanggil dokter setiap kali bayi Anda bersin atau cegukan tetapi pastikan Anda mencari tanda-tanda klasik. Mulailah menyikat gigi bayi dengan lembut dengan sikat bayi tetapi pastikan Anda bertanya kepada dokter Anda tentang metode yang paling aman. Bayi dalam kelompok usia ini tidur antara 12-14 jam termasuk tidur siang hari, jadi pastikan untuk memanggil dokter jika bayi Anda tidak tidur nyenyak atau memiliki siklus tidur yang tidak teratur. Sebagai aturan umum jika bayi Anda mengalami demam 103. Lebih dari itu, saatnya menelepon.

Jika Anda melihat tanda-tanda dehidrasi seperti perubahan popok lebih sedikit (kurang dari satu setiap 8 jam), mulut kering.  Tidak berguling di kedua sisi atau tidak duduk dengan bantuan. Kiat untuk Membantu Bayi Anda Mencapai Tonggak Sejarah. Anda dapat membantu bayi Anda mencapai setiap tonggak dalam kehidupan mudanya dengan beberapa tips sederhana. Untuk perkembangan fisik, ketika bayi Anda baru mulai mengembangkan keterampilan motorik, ini adalah saat yang tepat untuk memperkenalkan cara minum dari cangkir atau gelas kecil. Untuk membantu pemahaman lebih lanjut tentang keterampilan baru untuk menempatkan mainan di luar jangkauan sehingga bayi Anda dapat merangkak ke sana. Bayi Anda mungkin mulai memahami kata-kata tertentu seperti 'Tidak' tetapi akan terus mengambil hal-hal penting di sekitarnya alih-alih mainan. Cara terbaik untuk memerangi ini adalah dengan mengalihkan perhatiannya dengan sesuatu yang lain.  Letakkan barang-barang penting di luar jangkauan sehingga ia akan paling tertarik dengan mainan di sekitarnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web