Pakaian Streetwear Jepang Unik Menjadi Gaya Paling Nyentrik

Off-White telah membuat gelombang di landasan pacu couture serta jalan-jalan sejak didirikan oleh direktur artistik Louis Vuitton, Virgil Abloh. Hampir-hampir bertanggung jawab untuk pakaian streetwear yang diambil alih dari dunia mewah, Off-White kemungkinan besar akan terlihat menghiasi landasan pacu pekan mode Paris seperti halnya berada di belakang para hype beast. Abloh memotong giginya bekerja bersama Kanye West dan Fendi sebelum meluncurkan labelnya sendiri pada tahun 2013. Perpaduan budaya dan couture-nya telah melahirkan merek yang dikenal dengan desain inovatif, pemikiran maju, cetak tebal dan khas serta kolaborasi menarik. Meskipun seorang pendatang baru di dunia street style, Off-White, telah mendapatkan status ikonik. Tee unik yang disiramkan dengan grafis tercetak di atas adalah bahan pokok Undercover. Setelah tersebar luas dalam mode 90-an di Tokyo, Undercover telah berkembang menjadi salah satu label paling terkemuka dan paling dihormati di industri pakaian jalan.

Bersamaan dengan pakaian olahraga luxe yang canggih, karya-karya Undercover juga sangat dipengaruhi oleh punk Inggris. Sub-budaya favorit pendirinya, Jun Takahashi. Berakar kuat di jantung budaya streetwear, HUF memulai pada awal 90-an. Karena itu hanya berubah dari kekuatan ke kekuatan. Mengikuti tugas dengan Stussy, penduduk asli New York, Keith Hufnagel meluncurkan label senama di San Francisco. HUF dengan cepat menjadi toko serba ada untuk peluang bagus 46 semua hal berseluncur dan berselancar di teluk. Sekarang, penuh di seluruh dunia itu dianggap sebagai salah satu label streetwear paling ikonik. Dikenal karena memasukkan aktivisme ke dalam desain pakaiannya, Obey memiliki akar yang kuat dalam tandingan skating dan punk. Artis, Shepard Fairey mendirikan label pada tahun 2001 sebagai perpanjangan dari karya seninya. Pakaian selaras dengan pandangan populis Fairey dan berfungsi sebagai kanvas lain untuknya.

Diucapkan sebagai 'ketukan ganda', label Jepang, estetika WTAPS jauh lebih sederhana daripada yang disarankan namanya. WTAPS berasal dari istilah militer yang berarti membunuh. Tapi, namanya bukan satu-satunya yang terinspirasi militer. Tampilan label ini menampilkan potongan longgar, pengaruh militer, dan pakaian kerja dan gaya utilitarian Jepang. Pikirkan peluang bagus 45 banyak warna hijau tentara, celana kargo, dan hoodies longgar, dengan sesekali gaya preppy Ivy League. Istana mencap Inggris dengan kuat di peta gaya jalan ketika lahir pada tahun 2010. Ini pada dasarnya adalah saudara kembar Inggris dari Supreme dan hampir mencapai status yang sama di tanah air. Estetika label muda ini juga mendapat petunjuk dari raja-raja pakaian olahraga, Adidas dan Reebok. Bahkan, secara teratur berkolaborasi dengan keduanya. Pikirkan baju olahraga, topi bisbol, dan sepat sepatu kulit ular yang sesekali serta jaket tanaman yang sudah dipotong yang dimasukkan ke dalam campuran juga.

Cav Empt dibuat oleh Sk8thing. Anda mungkin mengenalnya sebagai otak di balik grafis ikonik Human Made, Billionaire Boys Club dan Ice Cream - dan veteran industri musik Toby Feltwell. Cav Empt telah mengukir tempatnya sebagai pemain utama di dunia mode jalanan dan dunia musik Jepang. Estetika label memiliki penekanan pada cetakan unik, detail utilitarian, dan peluang bagus 57 gaya futuristik. Pakaiannya yang unik telah membuat raja streetwear Jepang memposisikan dirinya sebagai salah satu nama yang paling dicari di zaman pasca-streetwear ini. Comme des Garçons terkenal dengan desainnya yang aneh dan pertunjukan landasan pacu yang aneh. Jejak rumah mode, Play, bagaimanapun, jauh lebih halus. Ini peluang usaha 44 mencakup berbagai kebutuhan pokok pakaian seperti atasan Breton, hoodies, dan kaus logo. Semua mengenakan logo hati ikonik bug-merek. Bermain juga memiliki hubungan jangka panjang dengan Converse yang telah melihat bentuk hati dicap pada Chuck Taylor All Star 70. Patta adalah gagasan dari dua pemain veteran di kancah hip-hop Amsterdam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web