Pilihan Pakaian Hiking Nyaman dan Hangat

Penting di semua lapisan Anda, ini membantu lapisan mengering Anda lebih cepat kering. Ketika lapisan Anda tidak secara kolektif bernafas, maka keringat yang mengeringkan kulit Anda mengering secara tidak efisien dan Anda akhirnya bisa basah oleh keringat Anda sendiri. Tahan air / bernapas: Kerang canggih menawarkan kombinasi cakupan ini, meskipun teknologi yang paling canggih sekalipun memprioritaskan menghalangi angin dan hujan. Jadi mereka berjuang dengan breathability ketika tingkat kelembaban dan aktivitas tinggi. Cangkang nonbreathable yang dilapisi adalah sebagian kecil dari harganya, tetapi bisa terasa seperti Anda mengenakan kantong sampah di sauna. Perlindungan matahari. Pakaian yang memiliki peringkat faktor perlindungan ultraviolet (UPF) akan membantu melindungi kulit terhadap sinar UV yang merusak sinar matahari. Baca Pakaian Sun Protection (UPF): Cara Memilih untuk mengetahui mengapa ini penting untuk pejalan kaki dan lingkungan apa pun.

Berikut adalah primer tentang beberapa opsi kain populer untuk pakaian luar. Wol sekolah tua mungkin terasa gatal, tetapi pakaian wol saat ini tidak. Wol Merino, khususnya, memiliki serat-serat halus yang membuatnya lembut, bernapas, menyerap kelembaban, cukup cepat kering dan tidak rentan terhadap bau yang tidak sedap. Pakaian poliester / nilon: Lebih terjangkau daripada wol merino, sintetis ini unggul dalam keringat dan cepat kering, dan banyak pilihan pakaian paket hari ini 9 menggabungkan bahan daur ulang. Salah satu kelemahan dari sintesis adalah kecenderungan untuk mencium bau funky, itulah sebabnya beberapa pakaian memiliki perawatan antimikroba untuk menetralkan bakteri penyebab bau. Sebagian besar kain bermerek adalah beberapa bentuk poliester atau nilon. Fleece: Fleece jaket sebenarnya terbuat dari poliester, meskipun kehangatannya merupakan fungsi dari seratnya yang lembut dan tebal seperti halnya sifat kimia bahan tersebut. Jaket poliester nilon: Dalam bentuk cangkang keras (bayangkan jaket hujan atau lapisan luar jaket bengkak), bahan sintetis ini.

Seringkali dalam kombinasi dengan pelapis atau laminasi khusus, melindungi Anda dari hujan dan angin. Sutera Karena kemampuan berayunnya yang sederhana, sutera tidak ideal untuk pendakian yang berat. Sutera yang dirawat memiliki kinerja lebih baik karena telah dimodifikasi secara kimia untuk meningkatkan kerutan. Rasa sutera yang lembut dan mewah itu bagus, tetapi tidak terlalu kasar atau tahan bau. Kapas Sangat tidak efisien dalam mengeringkan dan mengeringkan, kapas unggul dalam menyerap keringat, tetap basah dan membuat Anda kedinginan. Di panas terik, Anda bisa memilih paket hari ini 18 untuk memakainya jika Anda tidak keberatan terasa lembab dan lengket. Tetapi ketika kondisinya menjadi dingin, kapas di sebelah kulit Anda adalah resep untuk hipotermia, itulah sebabnya pejalan kaki lama. Pada kenaikan dingin, sedikit kehangatan dalam bentuk pakaian dalam panjang mungkin teratur, dan banyak kemampuan wicking selalu penting di lapisan kulit sebelah Anda.

Baik itu celana pendek, celana pendek, celana pendek anak laki-laki, celana bikini atau yang lainnya, tidak apa-apa jika memilih preferensi pribadi Anda di sini. Kapas masih tidak-tidak, dan Anda menginginkan sesuatu dengan profil rendah dan dukungan yang mendukung. Anda juga ingin pakaian dalam Anda tidak lecet, karena itulah desain yang mulus merupakan pilihan paket hari ini 16 yang baik untuk hiking. Taruhan terbaik Anda adalah bra olahraga pullover tanpa jepit bagian jepitan logam atau plastik dapat masuk ke kulit Anda jika berakhir di bawah tali pengikat Anda. Tank top / camisole: Sepotong serbaguna, atasan ringan ini dapat menambah kehangatan inti pada hari-hari dingin atau bekerja sebagai alternatif yang lebih ringan daripada T-shirt pada hari-hari hangat. Bagian atas dan bawah lapisan dasar (pakaian dalam panjang): Tersedia dalam bahan yang ringan, menengah dan berat: Pilih berat berdasarkan suhu yang diperkirakan dan apakah metabolisme Anda berjalan panas atau dingin.

Crewneck top lebih terjangkau, sementara zip-neck pricier memungkinkan Anda menyesuaikan diri saat panas atau dingin. Bawahan bisa dipakai di bawah celana pendek untuk perlindungan atau kehangatan sinar matahari. Kenakan di bawah celana pendakian, dan mungkin celana hujan, ketika kondisinya mulai badai. Baca Pakaian Dalam (Lapisan Dasar): Cara Memilih promo hari ini untuk lebih jelasnya. Haruskah Anda mengenakan celana di bawah celana panjang? Tidak ada jawaban benar atau salah, jadi lakukan apa yang paling nyaman. Celana di bawahnya tidak diperlukan dan kain bisa menyatu dengan tidak nyaman, tetapi beberapa orang menyukai dukungan dan kehangatan yang ditambahkan. Anda selalu perlu mengemas lapisan dasar, lapisan tengah dan cangkang luar (jas hujan dan celana) agar siap untuk kenaikan apa pun, tetapi apa yang Anda kenakan saat berada di jalan mungkin berbeda-beda. Di bawah ini adalah ikhtisar tentang pilihan-pilihan pakaian. Jika Anda hiking di padang pasir atau lingkungan berjemur tanpa henti lainnya, kenakan topi bertepi lebar atau topi tagihan dengan topi matahari terpasang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Melakukan Pengoptimalan Kata Kunci Ekor Menengah

Mengevaluasi Kecepatan Pemuatan Halaman Web

Menyoroti Bali Tour Sehari Penuh